MAKIN SAYANG AMA GRANDONG. KELAKUKANNYA MAKIN ANEH2 AJA!!MASA PAKAI LATIHAN SEMBELIH SEGALA. HADUUH!

Gaess... udah nonton episode sebelumnya kan...?
Ternyata oh ternyata, ketauan juga gaess... youtuber yang nawar si GRANDONG...
Orangnya telefon gue loh...
Dan si Grandong juga kelakuannya makin aneh2 gaess...
Masa pake latihan di sembelih segala...
hadeeuhhh...

Kalian cek videonya deh gaess...



Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Royhean •

    Royhean •

    15 小时 前

    Gak se tuju

  2. Febry Saputra

    Febry Saputra

    15 小时 前

    Grandong ama a irfan

  3. Febry Saputra

    Febry Saputra

    15 小时 前

    Grandong ama a irfan

  4. Yani Abyan

    Yani Abyan

    16 小时 前

    Aku kangen a Irfan masih sama grandong,,

  5. Mohamad Zulfi Akbar

    Mohamad Zulfi Akbar

    20 小时 前

    Grandong sama aa irfan saja

  6. Aldo Putra

    Aldo Putra

    22 小时 前

    Salam. Lampung

  7. yuswan birawa

    yuswan birawa

    天 前

    Sapi aku

  8. Nurul Restu

    Nurul Restu

    天 前

    Gw juga setuju grandong tetep di a irfan

  9. Alfin Mubarok

    Alfin Mubarok

    天 前

    A Irfan motongngin sapi Grandong nya Deket Imah Abi A 👍

  10. Karina Karina

    Karina Karina

    3 天 前

    Ya nggak boleh dong kak

  11. bella febiyani

    bella febiyani

    3 天 前

    Ba

  12. War Sini

    War Sini

    3 天 前

    bahaiganya jalan jalan

  13. Arista Putri cahyani

    Arista Putri cahyani

    3 天 前

    Hahaha Lucu pas di sundul sama grandong🤣😂

  14. Muhammad Rafa al-zikri

    Muhammad Rafa al-zikri

    3 天 前

    Jangan sapi nya bagus bang hakim

  15. Rafi 05 Gamer

    Rafi 05 Gamer

    4 天 前

    13:47 grandong berak 😂 perhatikan belakang nya pake kecepatan 0,25

  16. Asyilah Nuriy Zayani

    Asyilah Nuriy Zayani

    4 天 前

    A irfan doin ya biar bisa beli sapi sebesar grandong baik grandong tuh baik banget sama a irfan grandong jangan lupa ya jemput a irfan ke surga Amiiiin!

  17. Nena Muniroh

    Nena Muniroh

    4 天 前

    Grandong mmng sdh jodohnya sm AA Ifan yg hatinya Tulus Ikhlas . Tdk niat Pamer Harta dan Ingin disanjung, Smpai2 si grandong sj menangis. Krn grandong merasa ht nya tenang dgn AA Ifan dan di panggil Nak . Bagaimana grandong tdk mau nangis terus .

  18. FS Antinista

    FS Antinista

    4 天 前

    Kesian.. Si atta cuma mau cari viral

  19. Agus Suherman

    Agus Suherman

    5 天 前

    Semangat kang irvan

  20. Reza Nurfadillah

    Reza Nurfadillah

    5 天 前

    Gak boleh

  21. gasoes_mbesus27 official

    gasoes_mbesus27 official

    5 天 前

    Tetap di kak Irfan saja dah jodohnya sama Kaka kok apaboleh buat.

  22. Ara Sakura Oficiall

    Ara Sakura Oficiall

    5 天 前

    Aku pengennya garandong tetep punya A irfan

  23. dian toro

    dian toro

    6 天 前

    gak boleh

  24. Qual Core

    Qual Core

    6 天 前

    Jangan om

  25. Endi Arfianto

    Endi Arfianto

    6 天 前

    Kalo aku pribadi ... Alhamdulillah Grandong jadi hewan Qurban deHakims dengan iklhas.. ketimbang yg ono... 🙏

  26. Lailatul Masruroh

    Lailatul Masruroh

    6 天 前

    Untung a Irfan emang dr awal terkenal pecinta binatang, gk cuma pngn viral2. JD husnudzon aja bawaannya lihat video2 qurbannya si grandong. JD pngn deh bisa berqurban tahun depan.. doain ya temen2

  27. Sultan Limpung

    Sultan Limpung

    6 天 前

    Jangan di jual

  28. Naeni Wild

    Naeni Wild

    7 天 前

    Kairfan gede banget

  29. Intan Sari

    Intan Sari

    7 天 前

    Setuju bgt krn grandong it ngangenin

  30. Ronggo Lawe

    Ronggo Lawe

    7 天 前

    Mau korban biar bnyk yng tau .Ndak ada yng tau Alloh SD lb tau.

  31. Hendri Sumardi

    Hendri Sumardi

    7 天 前

    Jngan dijual lagi ke aurel a,irfan kan sdh diniatin knpa waktu tawaran pertama g langsung ambil y aa,irfan debest👌

  32. Heny Moezha

    Heny Moezha

    7 天 前

    merka mah cuma mamer yg penting viral untung di tangan a irfan

  33. Yuli Wahyuningsih

    Yuli Wahyuningsih

    7 天 前

    Tiap kali liat video aa Irfan sama grandong..slu meneteskn air mata..haru bnget..kyknya grandong sayang sm aa

  34. Dimas Arya

    Dimas Arya

    7 天 前

    Mas irfan hakim kan memang suka dan sayang sama hewan..menurut aq lebih baik dipelihara deh..ini soalnya sapi bukan sembarang sapi ..hatinya sama seperti kita

  35. Mujoko Joko

    Mujoko Joko

    8 天 前

    Jangan annar ambil garndor nya de harima

  36. Nur Samsiya

    Nur Samsiya

    8 天 前

    Kasian grandong kalok di jual

  37. Elis Dayanti

    Elis Dayanti

    8 天 前

    Mantap

  38. Baroza Ayyatur

    Baroza Ayyatur

    8 天 前

    Kak gerandong laki apa pr

  39. Umi Rokiyah

    Umi Rokiyah

    8 天 前

    Gk

  40. Alfan Noerhadi

    Alfan Noerhadi

    8 天 前

    Gerandong jangan di beli lagi dong

  41. Susie Ae

    Susie Ae

    8 天 前

    aa irfan enggak mikirin harga nya tp terpenting ikhlasnya bukan terbaiknya..aa irfan tulus ,dari swara tlf atta aja dah kelihatan cuma pengen terbaik tapi masih mikir harga mahal.

  42. Rani Azzahra

    Rani Azzahra

    9 天 前

    Yg penjual pun lebih sreg k Irfan dr pada k atta walo pun mungkin harga jual bisa LBH mahal k atta . Kembali k penjual instingny k Irfan. Dah gitu AZ komen ane

  43. Ahmad Farhan

    Ahmad Farhan

    9 天 前

    Gak boleh

  44. Amanda Rianti

    Amanda Rianti

    9 天 前

    Ya kl bsa jgn d jual ke orang lain aa irfan tu grandong ud sehati sm aa irfan

  45. zany cell2021

    zany cell2021

    9 天 前

    Gresik Suroboyo kalah dhisik aja ngersula... Attaaa...

  46. Ismailiyah Medan

    Ismailiyah Medan

    9 天 前

    Lucu sekali goradong

  47. Wan Wan

    Wan Wan

    9 天 前

    Si grondong di sembelih apa dia rasa sakit saat kematian dia..semoga Allah tak bagi kesakitan sangat kt dia saat di sembelih..

  48. Delima Crispy

    Delima Crispy

    9 天 前

    Saya setuju banget..di AA Irfan.... Smoga diberikan kesehatan kebahagiaan kesuksesan Rizki yg lancar halal dan barokah dan slalu dlm lindungan Alloh aamiin yarobalalamin aamiin 🤲

  49. Amir Sugeng

    Amir Sugeng

    9 天 前

    Aku si gasetuju

  50. Nisa zahra Nisa zahra

    Nisa zahra Nisa zahra

    9 天 前

    Gerandong nya lucu

  51. Napsiah Napsiah

    Napsiah Napsiah

    9 天 前

    Enak ya jadi grandong ada yg nyayang.

  52. Radisto Budi Mulya Wicaksono

    Radisto Budi Mulya Wicaksono

    9 天 前

    Aku tiap2 liat grandong kok nangis ya

  53. elya'ta mahabbah

    elya'ta mahabbah

    9 天 前

    Grandong terkenal karena berada di tangan irfan hakim, yg biasa berinteraksi sma hewan2. Jdi karakter grandong lebih kelihatan... & buat kameramen & editing nya juga keren.. jdi semua terbawa suasana. Jadi semua nya mencintai grandong..

  54. slamet cepok

    slamet cepok

    9 天 前

    kalo kak atta beli grandong ke kak irfan jangan mau kak irfan

  55. Nanik Fadhilah

    Nanik Fadhilah

    10 天 前

    Ngak banget

  56. Zenyy. .

    Zenyy. .

    10 天 前

    Keren

  57. Yuspi Yanto

    Yuspi Yanto

    10 天 前

    13:48 salfok sama pantat grandong lagi eek

  58. Arwans Lagena

    Arwans Lagena

    10 天 前

    Mantap

  59. Intan Agustina

    Intan Agustina

    10 天 前

    Tidak😔

  60. Ghea Deita Aryani

    Ghea Deita Aryani

    10 天 前

    A irfan tuh penyayang hewan, jadi pasti sayang sama grandong, keliatan dari hati bukan dibuat"

  61. Eva Bowakh

    Eva Bowakh

    10 天 前

    jangan.grandong memang sapi yg lucu.

  62. Devi Aulia R

    Devi Aulia R

    10 天 前

    Pembuka rezki buat a Irfan aamiin

  63. FC CDS JUNIOR

    FC CDS JUNIOR

    10 天 前

    GUA GAK SETUJU GAN DONG DI JUAL KE ATAS

  64. Diary Umfaz

    Diary Umfaz

    10 天 前

    Semoga dengan a hakim membeli sapi terbaik untuk qurban bisa menginspirasi selebrity2/orang2 yg mempunyai kemampuan lebih dari segi harta...

  65. Famialy intan

    Famialy intan

    10 天 前

    Kolo aku gak setuju soal nya kasiyan 🤗😭😭

  66. Anak rantau rindu halaman

    Anak rantau rindu halaman

    10 天 前

    Pas q makan bakso sore2,eh pas mo nyampe mulut ku bakso nya,,tiba2 q GK jdi makan,,eh auto inget grandong.😅😅😅😅😅😅😅,,tpi y q makan,,gmn lgi q beli pake uang.😂😂😂😂😂😂.

  67. Viratus Zahra

    Viratus Zahra

    10 天 前

    Aku gak ingin grandong disembelih Maunya dirawat kak hakim Aku aja waktu sapi aku mau disembelih aja nangis

  68. Aljes 1101

    Aljes 1101

    10 天 前

    Kaga setuju du beli ata

  69. mutia azahra

    mutia azahra

    11 天 前

    BolEh

  70. k nisa m

    k nisa m

    11 天 前

    Grandong gomoy sapa pinter banget baru tau grandong sama a irfan baik grandong lucu

  71. Key ardia

    Key ardia

    11 天 前

    Atta mah mau beli grandong bukan niat qurban tapi buat konten karna grandong trending

  72. Asep Mulyana

    Asep Mulyana

    11 天 前

    Nggaboleh

  73. Bogy Lugas

    Bogy Lugas

    11 天 前

    Ga jangan. Di kasih

  74. Thoe Thogog

    Thoe Thogog

    11 天 前

    Gerandong tetep di a irfan

  75. Sarip Semeru

    Sarip Semeru

    11 天 前

    Kakak itu berondong yah sama kakak di sayang kakak oke 😍

  76. Diyanyasri Dyanyasri

    Diyanyasri Dyanyasri

    11 天 前

    grandon

  77. Viva Fajriyah

    Viva Fajriyah

    11 天 前

    Kangen gerandong😭😭

  78. Sarip Semeru

    Sarip Semeru

    11 天 前

    Di seruduk dong😂😂😂😂

  79. Nana Maulana

    Nana Maulana

    11 天 前

    Paling demen liat momen a Irfan disundul grandong 😂😂😂

  80. Muhammad hadi

    Muhammad hadi

    11 天 前

    Grangdong lucu banget ka

  81. Jihan Adhiyasta

    Jihan Adhiyasta

    11 天 前

    Ini sapi tpi bukan sembarang sapi, dia ngerti apa yg di omongin sama a irfan

  82. Susan Susanti

    Susan Susanti

    11 天 前

    kekorang gila ngomong sama sapi sebegituhnya kesapai

  83. Ayu Syifa

    Ayu Syifa

    11 天 前

    Bagus banget sapi nya Gradong

  84. Lidya Rachamadani

    Lidya Rachamadani

    11 天 前

    Aku setuju nya grandong sama a irfan

  85. Raihan Official

    Raihan Official

    11 天 前

    Grandong ngak apa apa kalau di qurban kan kamu kan iklas😇🤗😢😭😏🙄

  86. Endang Sukirman

    Endang Sukirman

    12 天 前

    thn depan cari grandong grandong lagi bye

  87. Endang Sukirman

    Endang Sukirman

    12 天 前

    mas irvan kalo binatang meng gesek gesekan kepals leher

  88. Annisa Sindy

    Annisa Sindy

    12 天 前

    Nggak usah kkk

  89. Rino Rahmad

    Rino Rahmad

    12 天 前

    Enggak

  90. Rino Rahmad

    Rino Rahmad

    12 天 前

    아니요

  91. Putri Anggraini

    Putri Anggraini

    12 天 前

    Enggk

  92. I'M Madih

    I'M Madih

    12 天 前

    14:18 emang sapi suka main tanah / Pasir

  93. Alif Wulandari

    Alif Wulandari

    12 天 前

    aku pengen banget punya sapi kaya grandong

  94. Alif Wulandari

    Alif Wulandari

    12 天 前

    ya allah aku sampe nangis pas liat di vidio a irvan pas grandong lagi gi sembeleh

  95. Nugroho Santoso

    Nugroho Santoso

    12 天 前

    Salam dari lampung .aa irfan

  96. Ilham Dermawan

    Ilham Dermawan

    12 天 前

    WARISO BOOKING A.😂.

  97. sitikusrini Sitikusrini

    sitikusrini Sitikusrini

    12 天 前

    Kasih han ngardong my mendingan rawat aja kak Irfan

  98. sitikusrini Sitikusrini

    sitikusrini Sitikusrini

    12 天 前

    Gak usah kak Irfan

  99. Nova duwi Istanto

    Nova duwi Istanto

    12 天 前

    GK usah kak ifan

  100. Ghaitsa Falihah

    Ghaitsa Falihah

    12 天 前

    ih grandong manja bangett,sapii yang lain kalah ini bener'pinter bgt si grandong kan kalo yang lain dilepas ngamuk ini mah engga🤣

下一个