PECAH!! NANGIS GAK KETAHAN. PISAH PAS SAYANG-SAYANGNYA..TERIMAKASIH GRANDONG, SELAMAT JALAN GRANDONG

Semua perasaan gue campur aduk disni...
Bukan cuma gue, tapi keluarga gue, dan semuuuuaaaanyaaa...
GRANDONG............
:'(




Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. irfan fazri

    irfan fazri

    29 分钟 前

    mas irfan orang nya penyayang

  2. Syahrial Tomami Sunarya Syahrial Tomami Sunarya

    Syahrial Tomami Sunarya Syahrial Tomami Sunarya

    51 分钟 前

    Ya Allah grandong semoga masuk surga aku sampai terharu liat nya aku jadi ikutan sedih😭😭😭

  3. Riris Ristina

    Riris Ristina

    59 分钟 前

    Selamat tingal grandon

  4. kang reef

    kang reef

    小时 前

    Kasian grandong, sekarang grandong sudah berada di surga 😭

  5. Sinta Rahmawati

    Sinta Rahmawati

    3 小时 前

    Terimakasih Grandong kamu akan selalu ku kenang

  6. Zulthan Muhammad

    Zulthan Muhammad

    3 小时 前

    Ngak kuat aku 😭😭

  7. Ihsan Hanafi

    Ihsan Hanafi

    4 小时 前

    Kasian tau jadi pengen nangis grandong yang tenang ya di surga aa irfan juga jangan nangis lagi ya

  8. Nurmala Sandi

    Nurmala Sandi

    11 小时 前

    Grandong dah di surga mengenang ka Irfan 😭

  9. Suyono Bakso

    Suyono Bakso

    14 小时 前

    Kak aku lihat nya sapai nangis IRFAN kasihan grandong nya sampai surga grandong

  10. Hendi Official Channel

    Hendi Official Channel

    16 小时 前

    Semoga menjadi pencapaian Qurban nya aa irfam hakim dan grandong dtrima menjadi syafaat keluarga aa irfan,aamiin

  11. Wahid D

    Wahid D

    16 小时 前

    Nangis

  12. Wahid D

    Wahid D

    16 小时 前

    Nangis

  13. rizky ramadhan

    rizky ramadhan

    17 小时 前

    N n jnnnjj kknkknkk 8m

  14. Titi Sugiharti

    Titi Sugiharti

    17 小时 前

    9:22 hahaha ngakak

  15. Kayla Lesmana

    Kayla Lesmana

    18 小时 前

    Semoga grandong tenang disisi Allah swt

  16. Dian Aulia

    Dian Aulia

    21 小时 前

    Gerandong. yang. tenang

  17. Stenli Day

    Stenli Day

    21 小时 前

    Selamat jalan sapi grandong Semoga sapi grandong Baik-baik disana dengan Allah SWT

  18. Nevito Wibu

    Nevito Wibu

    21 小时 前

    sikopat

  19. Dian Aulia

    Dian Aulia

    22 小时 前

    nazwa. Aulia. Azahra

  20. Satrya Adi

    Satrya Adi

    22 小时 前

    Selamat jalan 😭😭😭😭

  21. Adelia Pratiwi

    Adelia Pratiwi

    23 小时 前

    😭😭😭😭

  22. satria akbar daniswara

    satria akbar daniswara

    天 前

    Doa in semoga sapinya diterima amin😓😓😭😭😭

  23. Yana Darussalam

    Yana Darussalam

    天 前

    sedih😭

  24. Alif Zuhayr al zumar

    Alif Zuhayr al zumar

    天 前

    Selamat jalan Grandong semoga nyaman di alam sana

  25. Salsa Muhaira

    Salsa Muhaira

    天 前

    Aku nonton gradong nangis

  26. Fariz Balfas

    Fariz Balfas

    天 前

    Terima kasih AA Irfan,lewat AA kita semua jadi faham makna dari berqurban yg sesungguhnya,lewat AA kita jadi lebih memahami arti kasih sayang dan kecintaan nabi Ismail dan Ibrahim as,ini salah satu Rahmat yg Allah berikan untuk Mu a agar di lihat banyak orang,insha Allah Allah memberi pahala yg besar,banyak ibroh (pelajaran) yg bisa kita ambil dari hewan kurban aa.. Qurban adalah ungkapan rasa syukur kita atas rezeki yg Allah berikan kepada kita,.

  27. Anisa Asrilianty

    Anisa Asrilianty

    天 前

    😥😥😥😥

  28. CPNS INDONESIA

    CPNS INDONESIA

    天 前

    Kalau mau di kurban jangan di tangisi ga berkah

  29. Cicik Jogja

    Cicik Jogja

    天 前

    Semuga gerandong masuk surga nangis liat kepercayaan Gian gerandong

  30. Rosyid Nurcholiq

    Rosyid Nurcholiq

    天 前

    Aku juga ikut sedih/nganggis

  31. Lutfi Ahmad fauzi

    Lutfi Ahmad fauzi

    天 前

    Gerandong semoga kamu bahagia di surga sana

  32. Adi Firmansyah

    Adi Firmansyah

    天 前

    Ko nga dikasi liat

  33. JECKY FF

    JECKY FF

    天 前

    RÌP GRANDONG

  34. Alimuddin Djallo

    Alimuddin Djallo

    天 前

    Kasihan irfan

  35. Surya Panca

    Surya Panca

    天 前

    Grandong tenang ya a irfan selalu nemenin kamu sampe terakhir nafas mu. Kamu memang dhe best banget kamu tenang menghadapi kematian tuk d kurban kan.

  36. Rafsya Indrayana

    Rafsya Indrayana

    天 前

    😭😭😭 kasihan

  37. Rafsya Indrayana

    Rafsya Indrayana

    天 前

    😭😭😭 kasihan

  38. Nur Hasan

    Nur Hasan

    天 前

    Alhamdulillah sapi nya nurut, semoga qurban AA irfan hakim diterima oleh allah swt

  39. Nur Hasan

    Nur Hasan

    天 前

    Alhamdulillah sapi nya nurut, semoga qurban AA irfan hakim diterima oleh allah swt

  40. Fenny Annasiyah

    Fenny Annasiyah

    天 前

    Kasihan gaes grandong

  41. Rio Kasta

    Rio Kasta

    天 前

    selamat jalan gerandong 😢

  42. Andra Firman

    Andra Firman

    天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  43. Anggita fitriramadhani

    Anggita fitriramadhani

    天 前

    Kasian banget aku nyampe nagis

  44. Asad H.Q

    Asad H.Q

    天 前

    om irfan kamu masuk hewan viral

  45. Javier18 Atta

    Javier18 Atta

    天 前

    A irfan gerandong umur nya beraa

  46. Nilam Cahya

    Nilam Cahya

    天 前

    Ya Allah..Melu nangis gue nya

  47. Qurratu'ain Arsyla

    Qurratu'ain Arsyla

    天 前

    Grandong semoga kamu masuk surga ya grandong

  48. Nikmatul Zulfa

    Nikmatul Zulfa

    天 前

    Sobhanaulo allah grandong😭😭😭

  49. hecker indo

    hecker indo

    天 前

    itu bukan nama tapi jenis sapi nya grandong

  50. Raicyntha Ad

    Raicyntha Ad

    2 天 前

    Yg sabar ya aa irfan

  51. Qodar riski Hermanto

    Qodar riski Hermanto

    2 天 前

    Aku sampai sedij

  52. Nadhief Akila

    Nadhief Akila

    2 天 前

    Grandong omong allah

  53. wadonmbarep

    wadonmbarep

    2 天 前

    Kasihan

  54. wadonmbarep

    wadonmbarep

    2 天 前

    Kasihan

  55. Arema Malang

    Arema Malang

    2 天 前

    sapi aja sudah nangis gimana nabi ibrahim

  56. Arema Malang

    Arema Malang

    2 天 前

  57. Rainy Indri

    Rainy Indri

    2 天 前

    Menit ke 1 : 30 mata grandong gk bisa dibohongi 😭

  58. karma akabene#10

    karma akabene#10

    2 天 前

    Salamat jalan grandong semoga engkau tenang di syurga

  59. Evan Nur Said

    Evan Nur Said

    2 天 前

    Tingkat tertinggi sapi😥

  60. Dela Nurhasanah

    Dela Nurhasanah

    2 天 前

    Sedih pisan a irfan ih

  61. Jumian Jumian

    Jumian Jumian

    2 天 前

    Sampe ikut nangis liat grandong 😭 semoga grandong gk ngerasa sakit sama sekali😭😭😭😭

  62. Sapri adhi Ajo

    Sapri adhi Ajo

    2 天 前

    SABAR OM

  63. Azkia MP

    Azkia MP

    2 天 前

    😭😢😵😷

  64. pados story

    pados story

    2 天 前

    Berkah selalu

  65. Asma Hadi

    Asma Hadi

    2 天 前

    Bang ko di kurbankan bukanya di piara

  66. Asma Hadi

    Asma Hadi

    2 天 前

    Bang ko ga keliatan pas di potongnya

  67. dika  71

    dika 71

    2 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  68. zafira fira

    zafira fira

    2 天 前

    Sapinya nangis

  69. Suci Wulandari

    Suci Wulandari

    2 天 前

    Baru berani nonton, udah lama di download biar bisa nonton gak hilang. Nonton dari awal sampe grandong berpulang ke pangkuan Allah. Full nangis saya mah kak Irfan. Gerandong nya ikhlas banget, kasihan banget. MasyaAllah, gerandong masuk surga aamiin, kak Irfan juga. Haduh mewek banget ini beneran kak huhuhu..

  70. Dyah Astrini

    Dyah Astrini

    2 天 前

    ya allah GranDong

  71. Syahril Hermansyah

    Syahril Hermansyah

    3 天 前

    Uyyyy

  72. willy nanda

    willy nanda

    3 天 前

    Skamat jalan grandong

  73. arifin adjah

    arifin adjah

    3 天 前

    kasian banget sih grandong

  74. Lima Red

    Lima Red

    3 天 前

    Yang sabar

  75. BANGKOK NGAPAK

    BANGKOK NGAPAK

    3 天 前

    Slamat jalan grandong 😢surga menantimu

  76. Nurul Avita

    Nurul Avita

    3 天 前

    Terima kasih grandong atas datangnya engkau😭😭😭😭😭

  77. Nurul Avita

    Nurul Avita

    3 天 前

    😭😭😭😭😭

  78. Nurul Avita

    Nurul Avita

    3 天 前

    Sumpah sedih banget

  79. Nurul Avita

    Nurul Avita

    3 天 前

    Sedih banget

  80. Amelia Khasanah

    Amelia Khasanah

    3 天 前

    Sumpah saya nangis liat video ini 😭😭😭

  81. Nurul Jannah

    Nurul Jannah

    3 天 前

    Banyak tutorial menjatuhkan sapi tanpa menyakiti ..

  82. Rxking Raja

    Rxking Raja

    3 天 前

    Masyaallah Merinding yallah pertama kali liatt seekor sapi yaallah ga bisa ngomong perdana yaallah kuasa allah bisa denger suara sapi mengucapkan allahuakbarr😭😭 masyaallah sukses teruss buatt ka irfan hakim ini berkatt kesolehan hatti ketulusan dan ke Ikhlasan ka irfan hakim sekeluarga,,allah sudah memberikan gambaran lewatt pelantara almhm grandong,, insyaallah ini jadi bekall ka irfan hakim sekeluarga Untuk menuju syurga nya allah swt,, amin" yaallah ya roball alamin 🙏🙏 bru pertama liatt video nya jadi ga tau pas live nya sayang bangett😢😢

  83. Arista Putri cahyani

    Arista Putri cahyani

    3 天 前

    Grandong 🥺 pasti udh seneng di situ ya Allah kenpa grandong kenpa beda seperti sapi lain nya 🥺💔

  84. Danialarivaldi 16

    Danialarivaldi 16

    3 天 前

    Semoga grandong senang😣😣😣😣😣🙁🙁🙁🙁🙁

  85. Ros Maladewi

    Ros Maladewi

    3 天 前

    Surga sudah menantimu grandong🤗

  86. Danialarivaldi 16

    Danialarivaldi 16

    3 天 前

    Selamat jalan Mas grandong

  87. Winaldo Ilham

    Winaldo Ilham

    3 天 前

    J

  88. tn. sobirin

    tn. sobirin

    3 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  89. Mas Agosok

    Mas Agosok

    3 天 前

    Semoga di terima kang

  90. Rini Pujiati

    Rini Pujiati

    3 天 前

    sabar om

  91. Citadel Delgado

    Citadel Delgado

    3 天 前

    udah nonton ber kali kalo tetep nangis 😭😭😭😭

  92. Lia Syahri

    Lia Syahri

    3 天 前

    yang sabarya om

  93. pubg koli Abidin

    pubg koli Abidin

    3 天 前

    Barokallaahuli walakum, Alhamdulillaaj Grandong Sdh Menanti di Pinti Syurga Menjadi Kendaraan yg Sangat Istimewa bagi Aa Irfan beserta Keluarga.. Insya Allaah.. Aamiin..

  94. ayub isak

    ayub isak

    3 天 前

    Kesian

  95. meilani

    meilani

    3 天 前

    Ya Allah Grandong. Sy baru nonton skrg 2/08/21 krn crita yg begitu sgt menyentuh tentang se ekor sapi yg tak biasa. Baru kali ini sy nonton video tentang se ekor sapi dan benar² meneteskan air mata. Slamat jalan sayang..slamat menikmati Surganya Allah❤😢😭 We love u Grandong❤❤❤

  96. Penti Kusnendar

    Penti Kusnendar

    3 天 前

    Sedih banget 😭😭

下一个