MIMPI IKAN PARI, DAPAT SAPI GRATIS

Akhirnya Give Away dari Pak H. Bambang dibagikan gaess...
Para pemenang langsung dianterin kerumanhnya loohh...




Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Mariyanah Yanah

    Mariyanah Yanah

    13 小时 前

    A bikin giv owey

  2. Suis Myono

    Suis Myono

    天 前

    Ka hakim saya kepegen kurban sapi pilssss

  3. Rifki Habibi

    Rifki Habibi

    天 前

    Saya juga mau sapi

  4. Hilman Faujan

    Hilman Faujan

    2 天 前

    Bismillah daepet kambing

  5. Hilman Faujan

    Hilman Faujan

    2 天 前

    Bismillah

  6. Muna Diva

    Muna Diva

    2 天 前

    Fasta

  7. Alka Ambon

    Alka Ambon

    2 天 前

    Aa Irfan mana kulit grandong kangen sama grandong 😭

  8. Tegar Ragil

    Tegar Ragil

    2 天 前

    Kak minta kambing

  9. always stike channel

    always stike channel

    3 天 前

    Pengen dapat hewan kurban

  10. always stike channel

    always stike channel

    3 天 前

    Saya dong ka indra rukmana

  11. Dinni store

    Dinni store

    5 天 前

    Aditya

  12. Prasraya Punto

    Prasraya Punto

    5 天 前

    walou tidak dapat sapi kambing dan

  13. Aldi Ristiawan

    Aldi Ristiawan

    5 天 前

    Assalamualaikum aa Irfan a aku belum pernah kurban a semoga tahun depan bisa kurban

  14. Adi Supriadi

    Adi Supriadi

    6 天 前

    Semoga ka irfan yang sutkerek banyak aminnn ak mau don 1 sapi

  15. Adi Supriadi

    Adi Supriadi

    6 天 前

    Fim bagus banget kontennya bikin lagi dong semoga ka irfan berkah

  16. sunda cil

    sunda cil

    6 天 前

    asalam mualai kum

  17. freyaa

    freyaa

    6 天 前

    aku om aku daridulu belum kurban

  18. Dziyaun Nufus

    Dziyaun Nufus

    7 天 前

    BANG akumitaksapi

  19. Thoriq Alfaqih

    Thoriq Alfaqih

    7 天 前

    Kasayah maoka

  20. April Anugrah

    April Anugrah

    7 天 前

    AKU APRIL

  21. April Anugrah

    April Anugrah

    7 天 前

    april

  22. Enni Samsung

    Enni Samsung

    8 天 前

    Assalamualaikum de hakim semoga tambah panjang umur sehat selalalu

  23. Daffa faeyza

    Daffa faeyza

    11 天 前

    Bismillah semoga bulan depan dapat sapi

  24. Gilang Sukma Ar Rasyid 4D

    Gilang Sukma Ar Rasyid 4D

    11 天 前

    Mantap epan hakim 😀😀

  25. Anis Marsel

    Anis Marsel

    11 天 前

    Assalamualaikum a Irvan hakim semoga sehat selalu semoga panjang umur dan di tambah rezekinya Amin Sayah dari dulu mau qurban tapi g punya uang gimana nih bantu dong kambing juga gpp ko yang penting qurban

  26. Jerry Peak

    Jerry Peak

    11 天 前

    Alamat Banjarnegara Jawa tengah

  27. Jerry Peak

    Jerry Peak

    11 天 前

    Aku bang Irfan hakim minta untuk saya jangan di titip kan ke saya beriin aja bang saya saskrai

  28. Rizal Nur Rizki

    Rizal Nur Rizki

    12 天 前

    Irfan aku belum pernah kurban sapi ama kambing tapi aku pengennya kurban kambing

  29. Wahid Mwahi

    Wahid Mwahi

    12 天 前

    Sayah juga pengen

  30. Raihan Febriansah

    Raihan Febriansah

    12 天 前

    Kak aku juga pengen kurban selama idul adha aku gk pernah kurban

  31. @rsyafinAN

    @rsyafinAN

    12 天 前

    aku mau😕😭

  32. Dimy 14

    Dimy 14

    12 天 前

    Kak ko gua engak gua dah subcribe

  33. Ahmad Dzulfasyah

    Ahmad Dzulfasyah

    12 天 前

    088211283440

  34. Nijar Pratama

    Nijar Pratama

    12 天 前

    Alhamdulilah dapat sapi akhirnya bisa qurban nanti

  35. Zeliyonmimi Saiger

    Zeliyonmimi Saiger

    12 天 前

    Mantap

  36. Aldi Yanto

    Aldi Yanto

    13 天 前

    Itu yg di Jakarta barat deket rumh saya

  37. Damar Oteee

    Damar Oteee

    13 天 前

    Bismillah semoga tahun depan di kirimin sapi sama aa irafan karna ortu saya gak pernah qurban sapi tahun kemarin pernah tapi kambing lalu jadi ingin sapi

  38. Boled Godog

    Boled Godog

    13 天 前

    Semuga tahun depan mad azka dapat sapi atu kambing

  39. Rizky Alpin

    Rizky Alpin

    14 天 前

    Semoga bulan depan bisa ber qurban

  40. Farrid Hammana

    Farrid Hammana

    14 天 前

    Walaupun gak dpt hadiah sapi atau domba yg penting selalu di hibur dari de hakim semoga dapat hadia dari aa Irfan hakim amin yarob

  41. Siti Khalimah

    Siti Khalimah

    14 天 前

    Kapan ya aku dpt , mudah 2 tahun depan kalau aku punya rmh sendiri meskipun kambing aku terima kalau bisa sepasang cewek cowok biar beranak Pinak 😀😃🙏

  42. Abda Naufal

    Abda Naufal

    14 天 前

    Mudah-mudahan saya tahun depan bisa qurban tahun depan

    • Abda Naufal

      Abda Naufal

      14 天 前

      Aamin

  43. Sintia Realme

    Sintia Realme

    14 天 前

    Aku telat dong padahal pengen banget sapi😭😭

  44. Yayan Rachmawati

    Yayan Rachmawati

    14 天 前

    Semoga aku dapat amin....

  45. Damar Ardiansyah

    Damar Ardiansyah

    14 天 前

    Aku kak pengen kambing

  46. Deni Wardini

    Deni Wardini

    14 天 前

    Alhamdulilah senengnya yg dapet sapi kurban

  47. Rizkie Agung

    Rizkie Agung

    15 天 前

    Sapi alhamdulilah dapet hadiah

  48. Susi Aningsih21

    Susi Aningsih21

    15 天 前

    Awok awok awok awok awok

  49. Ghuron Pahlevi

    Ghuron Pahlevi

    15 天 前

    A irfan saya udah lake komen dan suskereb

  50. 28 Anesa

    28 Anesa

    15 天 前

    alhamdulilah..smga berkah amiin,,alhamdulillah juga keluarga kecilq dkampung dpt bgian daging tp sayg kakaq gk makn daging jg q pnya saran tuk membelikan sate ayam,,biar sama mkn sate ky tetangga yg pd nyate dgging kmbg n sapi..hehe

  51. Budi Shu

    Budi Shu

    15 天 前

    Alhamdulilahh Cing Ubann dapet Sapiii... orang baik pasti rezekinya baik

  52. BOCIL GAMER BCL GAMER

    BOCIL GAMER BCL GAMER

    15 天 前

    Saya mau kurban bolom Punya duit bismillah dapat Aku udah Lama subscribe tahun 2020

  53. Kang brewok

    Kang brewok

    15 天 前

    Alhamdulillah Semoga berkah🙏🙏

  54. Nethalia meidina

    Nethalia meidina

    16 天 前

    Assalamualaikum a hakim aku netha semoga kakak bagikan domba dan sapi semoga berkah dan rezekinya selalu mengalir aku udh subribe CNglobal DE hakim

  55. yudha gaming

    yudha gaming

    16 天 前

    Aa irfan semoga saya terpilih saya gk ada ig gk cukup memori semoga saya beruntung ingin menunaikan ibadah qurban

  56. Denis Pelo123

    Denis Pelo123

    16 天 前

    Halo ka Irfan hakim semoga di berika. Kebaikan dari allh subhan nallah

  57. Fitrian Dian

    Fitrian Dian

    16 天 前

    Aslmualekum. Aa semoga sukses seterus nya amin yarobal almin

  58. sc one

    sc one

    16 天 前

    Subhanallah sehat slalu pak Haji Bambang Irfan Hakim, seluruh keluarga besar :)

    • infinik hot

      infinik hot

      7 天 前

      Semoga panjang umur nya yah kaka Irpan

  59. Galang Conk

    Galang Conk

    16 天 前

    Aku ka

  60. Ni'mah Nur Nabilah XI Science A

    Ni'mah Nur Nabilah XI Science A

    16 天 前

    Alhamdullilah Yaa Alloh semoga kami skeluarga bisa mengikuti jejak p. Hj Bambang aamiin...

  61. yoga yeming yetbuter yoga

    yoga yeming yetbuter yoga

    16 天 前

    Semoya aku dapat amin allah 🤲🤲🤲

  62. Faiq Alfathi

    Faiq Alfathi

    16 天 前

    Bang aku boleh ga minta sapi aku uda subscribe semua CNglobal Abang aku belum pernah kurban bang tolong lah bang

  63. agung sugiarto#ARBF

    agung sugiarto#ARBF

    16 天 前

    Barokallah kak irfan

  64. M Raihan Sudrajat

    M Raihan Sudrajat

    16 天 前

    Mau sapi nya dong bang irfan

  65. M Raihan Sudrajat

    M Raihan Sudrajat

    16 天 前

    😊😊

  66. nining kurniasih97

    nining kurniasih97

    16 天 前

    Asalamualaikum aa irpan aku udah sukrepe

  67. Fadil 1988

    Fadil 1988

    16 天 前

    ak irfan aku mau sapi dong ak irfan

  68. Nur Lailiyani

    Nur Lailiyani

    16 天 前

    💙

  69. Dimas Dimas

    Dimas Dimas

    16 天 前

    Bismilah dapat sapi 🤣

  70. Lalaland

    Lalaland

    17 天 前

    Ya Allah a Irfan ga buang sampah sembarangan. Pita nya di simpan di saku celana. Sehat2 ya a

  71. Rafka Tegar

    Rafka Tegar

    17 天 前

    Bismillah semoga dapet sapi biar bisa berbagi ke warga desa

  72. Muhammad MahsunJ C24

    Muhammad MahsunJ C24

    17 天 前

    Assalamualaikum,, deHakims,, kalau boleh tau bagai mana caranya biar selalu bisa berbagi walau kita hidup dalam kekurangan,,,? Karena kalau menunggu cukup kapan kita bisa berbagi.🙏

  73. Katemmy Mmy

    Katemmy Mmy

    17 天 前

    Biasa nangis.... Ni hr gk ad acara nangis2 an...

  74. Dimas Sulistiyan

    Dimas Sulistiyan

    17 天 前

    Domba nya asli garut dan bekas aduan itu kliatan dri tanduk gagah

  75. Arya Budiman

    Arya Budiman

    17 天 前

    Saya Arya budiman

  76. Arya Budiman

    Arya Budiman

    17 天 前

    Bang Irfan aku mau sapi dong bang

  77. Angga Dwi saputra

    Angga Dwi saputra

    17 天 前

    Saya boleh ikutan gak

  78. SAIFUL IFUL

    SAIFUL IFUL

    17 天 前

    Bang bagi kuda dong rumah saya grabagan

  79. Sonji Sonji

    Sonji Sonji

    17 天 前

    Maju trus...Airfa&p.H.banmbang semoga mnjadi contoh&motipasi buat orang yg diberikan rejeki lebih👍👍👍

  80. Ff

    Ff

    17 天 前

    Bismillah semoga dapat

  81. Riannvlogid

    Riannvlogid

    17 天 前

    Walaupun ga dapet apa apa tapi gw terharu

  82. chemi damping

    chemi damping

    17 天 前

    Mantab terus berbagi dan bersedekah..berkah berkah berkah selalu

  83. Kikin Sadikin

    Kikin Sadikin

    17 天 前

    de Irpan hakim coba dong maen youtuber nyah ke daerah Cianjur dong

  84. Muhammad Adam saputra

    Muhammad Adam saputra

    17 天 前

    Bang bagi kambing bang

  85. Angga Devan

    Angga Devan

    17 天 前

    Aku sapi

  86. alfatoni channel

    alfatoni channel

    17 天 前

    Yah aku cuman bisa berdoa selanjutnya semoga aku yang dapat , aku dari dulu ingin berqurban tapi belum bisa dan hari ini aku Menang aminn

  87. Adhi Ragil wijaya

    Adhi Ragil wijaya

    17 天 前

    😭😭

  88. Adhi Ragil wijaya

    Adhi Ragil wijaya

    17 天 前

    Aku Sudah DISUBSCRIBE Belum Irfan Hakim

  89. Adhi Ragil wijaya

    Adhi Ragil wijaya

    17 天 前

    Aku Mau Sapi Atau Kambing Irfan Hakim

  90. Adhi Ragil wijaya

    Adhi Ragil wijaya

    17 天 前

    Up

  91. Adhi Ragil wijaya

    Adhi Ragil wijaya

    17 天 前

    Up

  92. Adhi Ragil wijaya

    Adhi Ragil wijaya

    17 天 前

    Up

  93. Adhi Ragil wijaya

    Adhi Ragil wijaya

    17 天 前

    Up

  94. Adhi Ragil wijaya

    Adhi Ragil wijaya

    17 天 前

    Up

  95. Adhi Ragil wijaya

    Adhi Ragil wijaya

    17 天 前

    Up

  96. Rezky Aditya

    Rezky Aditya

    17 天 前

    Aku dong

  97. Fajri Aselole

    Fajri Aselole

    17 天 前

    Xhv 24😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎jgh

  98. Ela Lasmawati

    Ela Lasmawati

    17 天 前

    Ellasmawati

  99. Umi Khomsatun

    Umi Khomsatun

    17 天 前

    Masya Allah, rizkiminallah, terharu dengan cara dehakim dgn crew dan pak haji Bambang yang mengedukasi masyarakat Indonesia. Tawakal alallah ya Allah terharu Bu..

  100. Iwan Ridwan

    Iwan Ridwan

    17 天 前

    paggdy

下一个