IKAN ACIPENSER SUPER LANGKA !!! GOKIL !!! COCOK GAK DI SUPER MEGATANK???



gaes..gimana nih?
sikat gakk?
keren bgt sumpah !!
buat di SMT ya?tapi...

Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Burhanto

    Burhanto

    天 前

    Ikan ini bisa segede ikan hiu, ada yg warna hitam di Ocean Park Hong Kong yg di giant aquarium.

  2. Muji Hidayat

    Muji Hidayat

    2 天 前

    Gagah itu a aa

  3. Haeni Atik

    Haeni Atik

    5 天 前

    Halo

  4. Chesar Ataya

    Chesar Ataya

    6 天 前

    Knp gk beli bg

  5. HIBAN NUR

    HIBAN NUR

    9 天 前

    Dlihhiban

  6. @UMAR

    @UMAR

    9 天 前

    20jt harganya itu ada di tokopedia

  7. Andin Maharani

    Andin Maharani

    9 天 前

    Pingin banget punya kura kura

  8. AkmalF 46

    AkmalF 46

    10 天 前

    Telurnya enak tuh

  9. Plompong 321

    Plompong 321

    11 天 前

    Tmbh koleksi bwt megatank om irfan

  10. Adhi Wibowo

    Adhi Wibowo

    11 天 前

    Itu yang telor nya mahal ya a. Ikan kaviat

  11. refly elvada

    refly elvada

    14 天 前

    Yg di tanya cuek bat wkwk

  12. Wien Chanel

    Wien Chanel

    15 天 前

    Sturgeon

  13. Bimaputra Kharisma

    Bimaputra Kharisma

    16 天 前

    Selamat hari raya idul adha Bang grandong nya fidio sembeli nya kok belum di aplod

  14. Ida bagus Adi manuaba

    Ida bagus Adi manuaba

    17 天 前

    Woow sturgeon fish nih 🤭

  15. Raihan Zidan

    Raihan Zidan

    19 天 前

    Kurang cocok menurut saya kalo masuk super megatank, soalnya acipenser gabisa mundur. Kalo banyak kayu kalo nyangkut yaa... wasallam..

  16. Dani Ramdani

    Dani Ramdani

    19 天 前

    A Irfan harus cobain, telor ikan inih, yang super mahal, 500 jt / kg telor ikan ini, cobain a CAVIAR Nya 😇😍 buat konten juga di yutupnya hhi

  17. Asyraf 123

    Asyraf 123

    19 天 前

    Beneran a dapat sapi kalau subreck empat cenel AA dapat sapi sama kambing

  18. Resty Hamzah

    Resty Hamzah

    20 天 前

    Puplik

  19. Resty Hamzah

    Resty Hamzah

    20 天 前

    Puplik

  20. Syamsul Marif

    Syamsul Marif

    20 天 前

    @syamsulmarif

  21. Rizki Muhamad

    Rizki Muhamad

    20 天 前

    A irfan a irfan a irfan a irfan Memang lagi manja lagi pengen di manja Xhantic @mochazky_

  22. Cool Taem

    Cool Taem

    20 天 前

    Bang saya punya aligator panjang1m, segede paha, mau gk bang?

  23. Balqis Heru

    Balqis Heru

    21 天 前

    Bismilah Balqis.heru14

  24. B M

    B M

    21 天 前

    Jgn kmu pelihara bg de hakims ntar mati

  25. Fitri Yani

    Fitri Yani

    21 天 前

    Cocok bgt aa ikannya masuk super meg tank

  26. ihsan ap

    ihsan ap

    21 天 前

    Jangan. Ntar mati

  27. muhammad charis

    muhammad charis

    21 天 前

    udah subscribe semua a irfan bissmillah semoga dapet ig @chrsnur_

  28. M. Sayyid Al gifary

    M. Sayyid Al gifary

    22 天 前

    Sturgeon bukan sih??

  29. M Pasya Yuretza

    M Pasya Yuretza

    22 天 前

    kirim ke cina ikan gabus, ntr juga disana bilang nya cuman ada di Cina:v

  30. pala bapak kau

    pala bapak kau

    22 天 前

    Mirip yg ada dichanel abang fayz. Dikalimantan dapet nya

  31. Sultan Pamungkas

    Sultan Pamungkas

    22 天 前

    Mirip ikan caviar / sturgeon....

  32. Arif prkso

    Arif prkso

    22 天 前

    BISMILLAH semoga dapet rezeki dari ka irfan

  33. Yasir Gus

    Yasir Gus

    22 天 前

    Pilih saya aa irfan, nanti saya salurkan qurban dari pak H.Bambang @sitisyarah.0

  34. Dol Hore

    Dol Hore

    22 天 前

    Semog menang @dol hore

  35. Ronald Jmv

    Ronald Jmv

    22 天 前

    Banyak chanelnya aa wkwkw

  36. wong banyumas

    wong banyumas

    22 天 前

    A irfan..aquarium air lautnya gimana kabarnya yaa..

  37. ADE DAHYANA

    ADE DAHYANA

    22 天 前

    asslammualakum dehakim saya sudh semua cenel 4 sudah di sher ke luarga dan teman

  38. Reva Fauzi

    Reva Fauzi

    22 天 前

    Hai ka irfan

  39. fajarsudraa

    fajarsudraa

    23 天 前

    aquarium air lautnya dong a kontenin lagi. semoga rezeki @fajarsdraa

  40. Nicholas P S

    Nicholas P S

    23 天 前

    Inikan yg buat caviar mahal

  41. Muchamad Arvin Nugraha

    Muchamad Arvin Nugraha

    23 天 前

    Beli dong om😏😏

  42. Rian Fahrurozi

    Rian Fahrurozi

    23 天 前

    Bismillah buat aqiqah anak pertama saya lakilaki @rianfahrurozi

  43. Ricky Sanjaya

    Ricky Sanjaya

    23 天 前

    Okey

  44. andi alvian

    andi alvian

    23 天 前

    bismilah gift away

  45. Rizal Adipratama

    Rizal Adipratama

    23 天 前

    Bismillah mudah"an dapet 🙏

  46. Hakim

    Hakim

    23 天 前

    Bismillah semoga menang give away dari Chanel deHakims ,tidak ada yang bisa menghalangi kita untuk berkurban bila mampu ,maka berkurban lah jika bisa, bismillah menang:) aminn Ig:@bocah4805 Semoga sehat selalu bang hakim sekeluarga dan untuk pak hj Bambang juga semoga di beri rezeki yang berlimpah amin amin amin ya rabbal alamin

  47. SamBowoBudi SambowoBudi

    SamBowoBudi SambowoBudi

    24 天 前

    bismillah dapet

  48. Risni novianti

    Risni novianti

    24 天 前

    Bismillah @rangga_permana121215

  49. Muhammad Roli andino

    Muhammad Roli andino

    24 天 前

    Bismillah semogga di ppkm ini bisa menjadi berkah amin 🙏🙏🙏🙏

  50. Dn_bagoez

    Dn_bagoez

    24 天 前

    Bismillah dapet Sapiiiiiiiii @bgs_ferdy

  51. Dn_bagoez

    Dn_bagoez

    24 天 前

    Bismillah Menang gipaway @bgs_ferdy

  52. gabby yudhla

    gabby yudhla

    24 天 前

    bismillahirrahmanirrahim, semoga tahun ini bisa kurban 🤲 ig gabbyyudhla

  53. Bagus Rizqi

    Bagus Rizqi

    24 天 前

    Semoga dapet sapi biar bisa qurban aminnn.. @m_bagus_05

  54. Abizar Aja

    Abizar Aja

    24 天 前

    Kaya ikan cafiar

  55. Ezza CuLture

    Ezza CuLture

    24 天 前

    Ini ikan kaya berita dulu yang manusia dikutuk jadi ikan...anak 90an pasti tau 😁

  56. Ivan Brena Bhastanta.S

    Ivan Brena Bhastanta.S

    24 天 前

    Fyi acipenser lebih dikenal didaerahnya dengan nama sturgeon

  57. Fadil Arsyad

    Fadil Arsyad

    24 天 前

    Assalamualaikum Bissmillah dapet hewan qurban dari aa Irfan dan Pak H Bambang 🤲 Aamiin... Ig @fdlrraffi_

  58. Fajar Utama

    Fajar Utama

    24 天 前

    Lihat akhirnya aja ya.. mati ato nggak haha

  59. x button

    x button

    24 天 前

    Beliiiii

  60. Karmin Warti

    Karmin Warti

    24 天 前

    bagus tu aa buat di megateng

  61. sakata family official

    sakata family official

    24 天 前

    Assalamualaikum..wr wb..😊 Bismillah,semoga dapet rezeki buat anak dan istri,. Dapet give away di chenel deHakims aa irfan hakim.amiin 🙏 Semoga sehat dan sukses sllu buat aa irfan hakim dan keluarga berserta anggota kru yg bertugas yg mambantu aa irfan hakim dengan membuat konten hewan nya,. Love you @deHakims @irfanhakim75 @dhehakims_official IG : sakata_bettafish

  62. Daffa Fauzi Rahman

    Daffa Fauzi Rahman

    24 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semoga dapat give away buat qurbannya ibu dan keluarga Semoga bapak H. Bambang sekeluarga dan Irfan Hakim sekeluarga dikabulkan seluruh hajatnya IG : @daff_rahman11

  63. Muhammad Yusri Atqaa

    Muhammad Yusri Atqaa

    24 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim pengen Qurban hehehe, 😁🙏 @m_atqaa

  64. Anissa ichaw

    Anissa ichaw

    24 天 前

    Sukses terus Aa irfan:) اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Bismillahirrahmanirrahim IG:@ Ichawwww_ Gmail:anissaafrianti@gmail.com

  65. Ais Pyty

    Ais Pyty

    24 天 前

    Ikan yang pernah di bakar sama bobon santoso😂😂😂😂

  66. exentric _22

    exentric _22

    24 天 前

    Bismilah dapet giveaway bisa korban hewan biar nggak korban perasaan terus😁 @isnain_mahardika

  67. fendy

    fendy

    24 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semangat terus aa Irfan dan keluarga, semoga aa Irfan dan keluarga diberikan rezeki yang melimpah dan sehat selalu. IG : @fendiindiarto

  68. Muti'nuha Js

    Muti'nuha Js

    24 天 前

    Bismillah semoga beruntung tahun ini bisa qurban karena 2 tahun gak qurban karena masalah ekonomi apalagi baru ada wabah seperti ini umkm penghasilan menurun semoga menang @nuha_losss

  69. Dx Power

    Dx Power

    24 天 前

    Suhu airnya harus dingin banget kan, kalo ikan ini? Penasaran

  70. Farid Fauzzan

    Farid Fauzzan

    24 天 前

    Ngeri ya bentuknya 😂

  71. Muzayyin Azhar

    Muzayyin Azhar

    24 天 前

    gila gede bngettttttt mehong bngt...

  72. Loaded Mutha

    Loaded Mutha

    24 天 前

    Apaan sih ini isi komen nya ig semua 🤦🏻‍♂️ Lagi nyari komen tentang ikan ini jd susah Bismillah komisaris ig: aldymeola

  73. Rian Hartono

    Rian Hartono

    24 天 前

    Bismillah semoga beruntung dapet give away🤲❤️ Ig: @rsdnsyh_02

  74. RONATRA Pangkalan bun

    RONATRA Pangkalan bun

    24 天 前

    Kaya ikan caviar ya

  75. Mensyukuri Kehidupan

    Mensyukuri Kehidupan

    24 天 前

    Mantap, terus berkarya a Irfan Ig= @Ihsan_kandia

  76. Ardan Ardan

    Ardan Ardan

    24 天 前

    Bismillah ya Allah semoga bisa berkurban ditahun ini aminn🤲🙏kabulkan doa mu ini ya Allah SWT semoga dapat gif away aminn 🤲🙏😇 sehat selalu ya kak irfan semoga sekeluarga dalam lindungan Allah SWT aminn 🙏🤲 Bismillah, iG:ardan007_

  77. Ardan Ardan

    Ardan Ardan

    24 天 前

    Bismillah ya Allah semoga bisa berkurban ditahun ini aminn🤲🙏kabulkan doa mu ini ya Allah SWT semoga dapat gif away aminn 🤲🙏😇 sehat selalu ya kak irfan semoga sekeluarga dalam lindungan Allah SWT aminn 🙏🤲 Bismillah, iG:ardan007_

  78. Ardan Ardan

    Ardan Ardan

    24 天 前

    Bismillah ya Allah semoga bisa berkurban ditahun ini aminn🤲🙏kabulkan doa mu ini ya Allah SWT semoga dapat gif away aminn 🤲🙏😇 sehat selalu ya kak irfan semoga sekeluarga dalam lindungan Allah SWT aminn 🙏🤲 Bismillah, iG:ardan007_

  79. Ardan Ardan

    Ardan Ardan

    24 天 前

    Bismillah ya Allah semoga bisa berkurban ditahun ini aminn🤲🙏kabulkan doa mu ini ya Allah SWT semoga dapat gif away aminn 🤲🙏😇 sehat selalu ya kak irfan semoga sekeluarga dalam lindungan Allah SWT aminn 🙏🤲 Bismillah, iG:ardan007_

  80. Ardan Ardan

    Ardan Ardan

    24 天 前

    Bismillah ya Allah semoga bisa berkurban ditahun ini aminn🤲🙏kabulkan doa mu ini ya Allah SWT semoga dapat gif away aminn 🤲🙏😇 sehat selalu ya kak irfan semoga sekeluarga dalam lindungan Allah SWT aminn 🙏🤲 Bismillah, iG:ardan007_

  81. Ardan Ardan

    Ardan Ardan

    24 天 前

    Bismillah ya Allah semoga bisa berkurban ditahun ini aminn🤲🙏kabulkan doa mu ini ya Allah SWT semoga dapat gif away aminn 🤲🙏😇 sehat selalu ya kak irfan semoga sekeluarga dalam lindungan Allah SWT aminn 🙏🤲 Bismillah, iG:ardan007_

  82. Ardan Ardan

    Ardan Ardan

    24 天 前

    Bismillah ya Allah semoga bisa berkurban ditahun ini aminn🤲🙏kabulkan doa mu ini ya Allah SWT semoga dapat gif away aminn 🤲🙏😇 sehat selalu ya kak irfan semoga sekeluarga dalam lindungan Allah SWT aminn 🙏🤲 Bismillah, iG:ardan007_

  83. Hazell Gerald D.A.I

    Hazell Gerald D.A.I

    24 天 前

    Bissmilahirahmanirahim ig: @grldd_7

  84. M Ryan S

    M Ryan S

    25 天 前

    Di ternak bang biar tambah banyak

  85. Kosam Zaeni

    Kosam Zaeni

    25 天 前

    Mantap jiwa om,,, ikanya

  86. Story' WA 30 detik

    Story' WA 30 detik

    25 天 前

    Bismillah semoga ada rejekinya @heyy_tayo21

  87. Ann Rahma

    Ann Rahma

    25 天 前

    Bismillahi Yaa Rabby a Irfan, masyaAllah tabarokallah a irfan, semoga dengan semakin bertambahnya sabskraiber a irfan, aa bisa semakin jaya lagi semakin lancar lagi dan semakin berkah setiap konten"nya, berkah khusoson untuk keluarga a irfan. MasyaAllah..a irfan dan pak haji bambang baik banget di tengah pandemic kayagni mau berbagi keberkahan hewan Qurban, semoga siapapun nanti pemenangnya, bisa berkah untuk yg mendapatkan dan utamanya untuk a irfan sekeluarga dan pak haji bambang. Balasannya semoga berbuah surga aamiin. Sukses selalu untuk pak haji bambang dan setia farm, semoga usahanya terus lancar dan berkah didunia akhirat. Aamiiin Siapapun pemenanngnya semoga menjadi buah hewan kebahagiaan di tengah pandemi, dengan Izin Allah siapapun pemenang GA nya ikut bahagia, dan Bismillah Ikhtiar dengan subsrib chanel a irfan meskipun ana sejujur jujurnya belum terlalu jauh mengijuti a irfan dan masih tergolong baru dan ngga selalu intens tetapi selalu chanel aa yg satu persatu mencoba saya tonton saat ada kuota hehe insyaallah semoga istiqomah bisa terus pantengin dan dukung chanel aa kulluhum aamiin...semoga Salah satu pemenangnya adalah saya, bissmillah tawakkal 'alallah.. saya Ela dari kota depok, semoga jika saya di izinkan Allah berkurban melalui give Away a irfan ini menjadi berkah, menjadi pahala untuk a urpan dan pa'ji bambang dan utamanya menjdi peningkat kebahagiaan untuk keluarga kami yg baru sembuh sekeluarga dari paparan C19 aamiiin yaa mujiibassailin. Paporit bangt liat story A irfan di IG apalagi yg a irfan mandiin gajah hihi A irfan, sehat selalu ya untuk a irfan dan keluarga, aamiiim allahumma aamiin Berkah selalu A irfan hakim S. Ag, semoga pahalanya mengalir untuk orangtua aa khusuon bapak Allahuyarham, keluarga besar a irfan istri aa Teh della sabrina dan fives junior irfan hakim, dehakims channel, dehakims aviary, dehakims junior, dehakims story dan semua kluarga besar dehakims dmnapun berada ..berkahh berkahh berkah, berpahala dan sehat selalu... aamiin allahumma aamiiin Bismillahi, Ikhtiar dan tawakkal Saya nela dari Kota depok. IG: Nella0124 Innallaha ma'ana ma' keluarga a irfan dan ma'a keluarga bapak haji bambang aamiin. 💚 Bismillah, siapapun pemenangnya... Barokallah yaaa..semoga rezeky ini dari Allah melalu a irfan menjadi hadiah istimewah di tahun ini dlm kondsi oandemic ini..dan Semoga ada kesempatan untu saya berkurban di tahun selanjutnya aamiin. Hhi Siapakah gerangan pemenangnya dari GA pak ji bambang dan a irfannnn? Treeeeenggg Tungguinnn pengumungannya dan pantengin terrrrusss hari ini, senin 12 juli pukul berapa yaa, pokoknya soreee....pantengin gaysss di ig dan chanel aa... dagdigdug yaa...semoga berkah dan selamat yaa bagiii pemenang, aamiin. . #ikhtiar dan berdo'a yukkk hehe

  88. Momo Corp Channel

    Momo Corp Channel

    25 天 前

    Angkut aa ,, dream come true

  89. muhammad ilmi

    muhammad ilmi

    25 天 前

    Liat di tokped nya obipremiere harga ikannya gak sampai 25 jt dia jual 20jt apa sengaja di mahal2in? Apa saya yg kurang faham

  90. BIS MILAH

    BIS MILAH

    25 天 前

    Bismilah hewan qurban,semoga keluarga pak h.bambang dan kak irfan di lancarkan rezekinya. Ig:iqbal_ramadhani_07

  91. Citra Amelia

    Citra Amelia

    25 天 前

    w bacanya ikan dispenser :(

  92. Nurul Alam

    Nurul Alam

    25 天 前

    Semnagatt nambha lagi @alamsyah_fi_qolbi

  93. Aan Anjani

    Aan Anjani

    25 天 前

    Bismillah semoga rezeki keluarga.semoga menang give away dari pak haji bambang dan aa irfan ya allah kobul ya rob aamiin...iG @anjani_sya

  94. Enk Ink Enk

    Enk Ink Enk

    25 天 前

    di kolam aviary cocok

  95. Arjuna Petir

    Arjuna Petir

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semoga bisa membantu menyalurkan hewan qurban pak haji Bambang, salam dari Majalengka A irfan. IG: @akbaripateguh

  96. Roni Wibowo

    Roni Wibowo

    25 天 前

    Cantik bet ikan nya ☺🥰

  97. aji arofah

    aji arofah

    25 天 前

    Bissmillahirahmanirahim Smoga dapat ingin qurban @arofah_Art

  98. Ade Nurfatmala

    Ade Nurfatmala

    25 天 前

    Unik banget...ma syaa Allah IG : @2019.de

  99. FOZZCH

    FOZZCH

    25 天 前

    Siapa bilang satu satunya😂😂 orang gua pelihara masih 34cm

    • Stefanus Nino

      Stefanus Nino

      22 天 前

      Ini sejenis sturgeon bukan sih?

下一个