"JANGAN DIKASARIN YA PAK.." CREW SETIA FARM SEDIH, PISAH SAMA GRANDONG

Kali ini Grandong akan masuk kandang gaesss...
Yang mewaaaaahhh banget...
Sekalian diajarin sama mas Hermawan tentang pakannya si GRANDONG...
dan ada yang bikin sedih,, crew dari @Setia Farm gak tega melepas kepergian Grandong gaesss...
:(

Langsung cekidot videonya yaa...



Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Biah Sanali

    Biah Sanali

    13 小时 前

    Masya allah tabarakallah merinding terharu...sht trs ka irfan..

  2. Surya Panca

    Surya Panca

    天 前

    Grandong gagah banget tp dengar yg punya nya mau pada pulang grandong jadi melow. Si bapa yg topi merah sampe nangis ngelepas s grandong

  3. Zakaria Syah Ahmad Nor Z

    Zakaria Syah Ahmad Nor Z

    天 前

    Udah ngga terasa udh 1 tahun Mbah Gareng ga ada,

  4. BAGAS GANZ GAMING

    BAGAS GANZ GAMING

    2 天 前

    6:31 malah jdi asmr 😭😂 kocak

  5. Nisa Rahma

    Nisa Rahma

    3 天 前

    Nonton ini aku ulng²trus ngakak bgt 🤣

  6. Yanti Dimas

    Yanti Dimas

    4 天 前

    Ga bosen lihat video grandong

  7. Iyal Geng

    Iyal Geng

    4 天 前

    1:38 nada mas Hermawan 😘😘😂😂

  8. Yopi Yulita

    Yopi Yulita

    5 天 前

    ASMR orang makan ✖ ASMR gandrong makan ✔

  9. Supriyanti Yanti

    Supriyanti Yanti

    5 天 前

    Aku sedih lihat gerandong meni waas

  10. ACHMAD FAJAR GEMING

    ACHMAD FAJAR GEMING

    5 天 前

    Aku mau sapi kurban taun ngerap

  11. Tanah Abang

    Tanah Abang

    6 天 前

    Itu kaosnya yg hitam setia farm nya ga di bagi2in apaa yakk hihihi kerennn bgd 🥰🥰🥰🙄🙄🙄😁😁😁😁

  12. Vania Sefiana

    Vania Sefiana

    6 天 前

    Bagus suara

  13. Iriansih Channel

    Iriansih Channel

    6 天 前

    Assalaamu'alaykum wr wb Kk hadir temen adik

  14. Nur Faizah

    Nur Faizah

    7 天 前

    Asmr ala grandong😂

  15. Isaf Paska

    Isaf Paska

    8 天 前

    Alhamdulillah a a

  16. Rosyani Bustom

    Rosyani Bustom

    8 天 前

    MaasaaAlloh segitu nya grandong..tau ajh di bilangin nafas nya bau jadi ngambek

  17. Endang Sukirman

    Endang Sukirman

    8 天 前

    di kata uh napasnya "bau" grandong langsung brenti makan ini seperti paham bahasa manusia masya allah

  18. Wika Azizah

    Wika Azizah

    8 天 前

    Kak irfan klu di tambahin lain x, 50 persen bagi" Karyawan yang biar berkah Aaamin 🙏

  19. Siti Rohanah

    Siti Rohanah

    8 天 前

    Jelekin di depan mata tu kaya k irfan ril di hadapan bnget, ( bilang napas bau) 😁

  20. Bunda Riska

    Bunda Riska

    8 天 前

    Waalaikum salam...

  21. ta talita cute

    ta talita cute

    9 天 前

    Sedih setiap liat video tentang gerandong 😭😭😭😭

  22. Syarif Iskandar

    Syarif Iskandar

    10 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  23. Adzkia Alistia

    Adzkia Alistia

    10 天 前

    Jd suka sedih klo liat gerandong.. Sapi yg nurut banget...

  24. Latipah Odon

    Latipah Odon

    10 天 前

    Walau udah ke lewat idul Adha nyk gerondong yg 1 ini ttp di hati dan meningglkn kesan gerondong beda dari sapi2 lainyk insa allah gerondong udah tenang di alam sana🤲😘

  25. Muamar Syahid

    Muamar Syahid

    11 天 前

    Atra yg nawar.Katanya nyari yg lilahitallah.Bukan buat pamer wkwk

  26. Pataskab Makkaraja

    Pataskab Makkaraja

    11 天 前

    Bang aku lihat garndong jatu tetesan air mata garndot

  27. dwiky muhkti

    dwiky muhkti

    11 天 前

    KADOBET lagi banyak promo dan event Koigate, FreespinBuyspin, ScatterJackpot, Mix Parlay di bulan Juli - Iphone 12 Pro Max 256GB - Xiaomi Mi 11 8GB+256GB - Smart TV 43inc Netflix Android 9.0 - Sepeda Lipat - Kulkas Sharp Mudah mainnya, gampang jackpotnya

  28. Eis Eisiana

    Eis Eisiana

    11 天 前

    Gk bosen"mampir di mari

  29. Indra Kusnanti

    Indra Kusnanti

    11 天 前

    MasyAllah aa irfan dermawan banget.. Engga salah almarhum ayah saya ngefens sma a irfan.. Shat slalu a irfan skluarga...

  30. Afni Nurul Hikmah

    Afni Nurul Hikmah

    11 天 前

    Masnya bagus banget cara ngomongnya

  31. dina rachma hs

    dina rachma hs

    12 天 前

    Nangiiiiss🥺😭 a irfaaan berkah ya aaaa semoga rezeki aa terus berlimpahh

  32. Rara Martadea

    Rara Martadea

    12 天 前

    MasyaAllah mulai bgt sih mas hermawan sesuai sma namanya yaaa, kaya adem aja denger semua penjelasannya sesuai sma islam bgt. Semoga grandong jadi hewan kurban yg berkah buat semuanya. Aa irfan sukses trs yaa baru kali ini aku baper liat sapi kurban

  33. endah wahyuni

    endah wahyuni

    12 天 前

    Yg jual sapi org kebumen, kebumen nya mana ni A irfan

  34. mari bersholawat

    mari bersholawat

    12 天 前

    Seneng liatnya bisnis sekalian nyambung silaturahmi seduluran

  35. Bela Sari

    Bela Sari

    12 天 前

    Datang sebagai raja pergi menjadi legenda somoga Grandong tenang di sana

  36. Aniani Ani

    Aniani Ani

    12 天 前

    Masyaallah Grandong ngambek ya🤣

  37. firaswima 92

    firaswima 92

    12 天 前

    Kok aku nangissss😭😭😭

  38. Bu Ecyla

    Bu Ecyla

    12 天 前

    MasyaAllahhhh...Aa irfan semoga rezeqinya selalu bertambah, doakan biar kami jg selalu bisa berqurban tiap tahunnya, bismillah

  39. Siti Mutia Azzahra

    Siti Mutia Azzahra

    12 天 前

    6.40 grandong mukbangg haha

  40. Salivian Ezar

    Salivian Ezar

    12 天 前

    Menit 21:03 😭😭😭😭😭aku 😭

  41. Junita Adelya

    Junita Adelya

    12 天 前

    ASMR GRANDONG 6:47

  42. Iqna NurInsyarah

    Iqna NurInsyarah

    12 天 前

    Padahal cuma vc sama sapi ya tapi ngapa sedih bgt si, sampe terharu 🥺🥺

  43. Ulfa uswatul

    Ulfa uswatul

    12 天 前

    grandongg:((

  44. Kinkin

    Kinkin

    12 天 前

    Yg ngerawat jg berat lepasin grandong krna di rawat pake kasih sayang ya gtu

  45. Ali Rizky

    Ali Rizky

    13 天 前

    Baru kali ini baper sama binatang,😭

  46. sham tebet

    sham tebet

    13 天 前

    Baca...yaaa... BERQURBAN BERSAMA RASULULLAH Bagi yang pengqurban Sapi, Kerbau, Kambing/Domba... Tolong...diperhatikan syariat Islam dalam menyembelih hewan Qurban dan si tukang Jagal. Bagi panitia Qurban atau si pengqurban berikan wejangan ilmu ttg adab dalam penyembelihan yaa.. Pahami...yaa.. Tidak semua si tukang jagal paham dlm adab adab penyembelihan hewan qurban Inilah tahapan penyembelihan sesuai syariat Islam 1. Pisau / Golok diasah setajam tajamnya...sebelum ritual ibadah penyembelihan 2. Robohkan hewan qurban dengan teknik yg penuh kasih sayang. 3. Arahkan posisi tubuhnya mengarahkan menghadap Kiblat. 4. Pahami....Untuk hewan Sapi/Kerbau Ikatlah ke tiga kakinya dan lepaskanlah salah satu ikatan tali dikaki belakangnya, kaki posisi atas, tujuannya agar darah berjalan keluar dari seluruh pembuluh darah di dalam daging. 5. Tutuplah matanya ketika akan menyembelih. 6. Diusahakan ketika hendak menyembelih hewan qurban, hewan yang lain tidak boleh dihadapkan dan tidak boleh melihatnya yakni tutuplah dengan penyekat seperti kain lebar dan panjang atau ditempatkan agak lebih jauh dari tempat penyembelihan dan tempat menguliti daging hewan qurban. 7. Ketika akan menyembelih jangan tampakkan pisau/golok di sisi hewan yang sdh berbaring yg sdh tdk berdaya. 8. Untuk hewan Sapi pakailah pisau ukuran 15 cm sd 20 cm dengan 1 X tarik dari bawah tarik ke atas, atau maximal 3 tarik, atau dengan menggunakan golok 35 cm. 9. Ketika 3 urat dileher sdh terputus, maka perhatikan jangan diseset kulitnya atau dipotong/dibuntungi leher hewan qurban sampai tidak bergerak sama sekali dengan cara ditusuk telapak kaki hewan tersebut, jika msh bergerak maka HARAM lehernya dibuntungi atau kulitnya diseset. 10. Hukumnya zholim terhadap hewan qurban ketika sdh disembelih lalu lehernya disirami dgn air krn akan terasa perih atau diselipkan kertas dgn 7 nama pengqurban di urat leher hewan qurban. 11. Niatkan dengan Ikhlas hanya untuk mencari keRIDHOan Allah semata dan BUKAN.... mencari kebanggan, ingin diakui di mata manusia krn hewannya super jumbo, harga paling mahal. Karena klo diniatkan krn Riya, Summ'ah dan 'Ujub semuanya itu akan sia sia, mardud tertolak 12. Sebaiknya si pengurban menyembelih sendiri, dan jika tidak mampu maka dibolehkan menyewa tukang jagal 13. Bacaan menyembelih hewan qurban minimal dgn membaca lafaz Sebutkan nama si pengqurban lalu ucapkan Bismillah waAllahu Akbar 14. Bagi si pengurban dibolehkan memakan daging hewan qurbannya Krn daging hewan qurban atau daging aqiqah itu terbagi 3 bagian 1. 1/3 Fakir Miskin 2. 1/3 Dimakan 3. 1/3 DiHadiahkan ketetangga terdekat secara umum yaitu kaya harta atau miskin harta, non muslim dan yang membantu menguliti, memotong tulang. 15. Pahami....bagi si tukang Jagal diLARANG syariat Islam untuk mengambil kepala hewan qurban, daging, kulit, kaki hewan qurban. Tukang jagal hanya boleh diberikan upah sekali potong perkepala hewan qurban, misalnya Rp 200.000 sd Rp. 250.000,- Bagi Tim tukang Jagal yg biasanya terdiri dari 3 sd 4 orang, mereka tujuannya menguliti, mencacah tulang, membagi bagi tandingan daging, mereka itu berhak mendapatkan daging, kaki, atau kulit dengan syarat setelah dapat izin dari ke 7 orang pengQurban yang dimasukkan ke dalam bentuk hadiah yaitu 1/3 Untuk dihadiahkan. Sebarkan... Mudah mudahan bermanfaat dan amalan kita diterima disisi Allah ☆☆☆♡☆☆☆ Salam Kami Manhaj Salafush Sholih

  47. Fiola Putri

    Fiola Putri

    13 天 前

    Sedih bgt liatnya saya.... Grandong 😂😂😂😂😂

  48. Devi Fitria

    Devi Fitria

    13 天 前

    7:15 baru kali ini liat sapi ngambek lucu bgt wkwkwk

  49. Mailani Hkj

    Mailani Hkj

    13 天 前

    Aku sedih kk irfan

  50. faniaaa

    faniaaa

    13 天 前

    grandong teh Luarnya cool tapii hatinya lembut bgt gampang baperann, GEMESS BGTT GRANDONGG SKRG DAH G ADAA☹️☹️

  51. Nadiah Idris

    Nadiah Idris

    13 天 前

    grandong ni tak ada tanduk ya

  52. AAS TV

    AAS TV

    13 天 前

    Tanang grandong g di kasarin,,tp nnti cuma di buat rendang aja kok

  53. Teguh W

    Teguh W

    13 天 前

    Emang ga busa bhs indonesia ya

  54. Teguh W

    Teguh W

    13 天 前

    Emang irfan baru pertama kali pelihara sapi ya. Itu talinya ngga satu aja ya biar bebas gerakannya

  55. DekBOR NEO

    DekBOR NEO

    13 天 前

    6:29 asmr😅

  56. Sofa Marwah

    Sofa Marwah

    13 天 前

    Semoga aku bisa berkurban do,ain ya a Irfan.. Liat s grandong mele2h hatiku kepingin nangis trusss.

  57. Triasfarikk

    Triasfarikk

    13 天 前

    ASMR sapii

  58. Viky Ristiyarti

    Viky Ristiyarti

    13 天 前

    Menyentuh sekali nntn grandong🥺

  59. Bunda putra putra

    Bunda putra putra

    13 天 前

    Lihat mereka berdua kok aq senyum2 sdri ya,, sumpah,, ank muda yg sopan bngt,,, pasti kedua org tua nya org2 hebat,,, smga stlh ini ada lgi kolep bareng mskipun g ada gerandong,,, bisalah mnjdi saudara diantara mereka 🙏🙏💪💪

  60. kinikuviral

    kinikuviral

    13 天 前

    lihat Gerandong lgsung mampir, ahahahahhhaa

  61. Lucky Nurjanah

    Lucky Nurjanah

    13 天 前

    ikut lega waktu a' irfan nambahin harga nya diakhir video 😇

  62. Dina Prasetyo Official

    Dina Prasetyo Official

    13 天 前

    Kalo Nonton Nangis gk nonton pnasaran

  63. Dina Prasetyo Official

    Dina Prasetyo Official

    13 天 前

    Tiap lihet gerandong dn org2 baik nya

  64. Sarah hidayatt

    Sarah hidayatt

    13 天 前

    Santun banget mas hermawan ya allah

  65. Fahni Setiawan

    Fahni Setiawan

    13 天 前

    Nangis ndelokke:(

  66. Dalto Carlos

    Dalto Carlos

    13 天 前

    Bang baju hodie channel nya "De hakim" ada di shoppe?mau beli

  67. Alvin Gaming

    Alvin Gaming

    13 天 前

    Tulang kepala nya grandong disimpen aja😊

  68. siti hodijah

    siti hodijah

    13 天 前

    grandong 🥰🥰

  69. anisa Rahmawati

    anisa Rahmawati

    14 天 前

    Ya allah pnter kali ngambek.a,,😂

  70. Qotrun Nada

    Qotrun Nada

    14 天 前

    Gemes bgt pas ngambek 😭🤣

  71. Arsy Larasati

    Arsy Larasati

    14 天 前

    6:18 grandong asmr 😆

  72. Aulia Nasher

    Aulia Nasher

    14 天 前

    Gokil, luar biasa A’ Irfan, bahagia itu ketika buat orang lain bahagia, tahun depan insya Allah saya jg bisa berkurban sapi, A’ Irfan bisa berkurban wariso

  73. Bams arison

    Bams arison

    14 天 前

    Supports bro mantap

  74. Aroem Cayank

    Aroem Cayank

    14 天 前

    Mas Hermawan wong jowo to...mirip koyo mas doryharsa bojone mbk Nella kharisma. lembut le ngomong.sukses usahanya mas Hermawan smga tambah maju....

  75. Ilovegkd

    Ilovegkd

    14 天 前

    MasyaAllah.. Bukan masalah harga tapi.... "Mana yang bener2 tulus lillahita'alaa mana yang mau pamer"

  76. Indrawan indra

    Indrawan indra

    14 天 前

    I love grandong

  77. Tri nur Hayatiw

    Tri nur Hayatiw

    14 天 前

    Ga berasa airmata mengalir juga.. Terharu dan bahagia ..semoga juga bisa punya tunggangan sapi sebesar itu. Aamiin.ya Allah

  78. yunita ervan

    yunita ervan

    14 天 前

    Duh lucu bgt sih ngambeknya

  79. Amel Lia

    Amel Lia

    14 天 前

    Ak selalu nangis lihat grandong.. Padahal sudah di syurga

  80. Putrii Official

    Putrii Official

    14 天 前

    Rindu grandong ,semoga aa Irfan diberikan Rizki dn semoga keluarga kmi segera berkurban ,

  81. Rinda Azzahra

    Rinda Azzahra

    14 天 前

    Ya lucu, ya gemas, ya gemoi, ya sedih bgt kalo disembelih tapi bagaimana lagi pencapaian terbaik sapi untuk dijadikan hewan qurban, si Grandong sudah bahagia ya di surga

  82. Novi Wulansari

    Novi Wulansari

    14 天 前

    Lucu banget grandong ngambek

  83. Is sumarna

    Is sumarna

    14 天 前

    Lagian bang irfan grandong lgi enk2 mukbang d katain napasny bau ya ngambek mna udah keren2 d pasangin buat suara mukbang 😊😂

  84. Melania Rumimper

    Melania Rumimper

    14 天 前

    Kok pake truk oleng

  85. Maya Anfia

    Maya Anfia

    14 天 前

    Baper 😭

  86. Ali Masun

    Ali Masun

    14 天 前

    Mantap luar biasa aja Irfan

  87. Priska Aprilia

    Priska Aprilia

    14 天 前

    Grandong sapi yang sangat pemberani.. dia pasti senang banget dijadikan hewan qurban

  88. ARYA WIRATANU DATAR

    ARYA WIRATANU DATAR

    14 天 前

    Tidak bisa di ceritakan bagaimana hubungan mas Hermawan dan Grandong dan menjatuhkan pilihan pada Aa Irfan sebagai pembeli dan pemilik Grandong... hanya pecinta binatang yg faham hubungan Aa Irfan mas Hermawan dan juga Grandong... Barokalloh untuk semua fihak....

  89. Priska Aprilia

    Priska Aprilia

    14 天 前

    Grandong sapi yang sangat pemberani.. dia pasti senang banget dijadikan hewan qurban

  90. Asep Spr CN

    Asep Spr CN

    14 天 前

    Grandong serasa ngonten "MUKBANG" jelas bgt suara ngunyah nya 🤣

  91. PUTRA BIRU JR

    PUTRA BIRU JR

    14 天 前

    Pass banget berkahnya orang baik ketemu orang baik sapi nya pun tidak rewell berkah untuk a Irfan hakim dan mas Hermawan

  92. Reni Kurniati

    Reni Kurniati

    14 天 前

    Naksir sama mas nya yaalloh 🥺 ko soleh banget yaa baik banget

  93. savana cv

    savana cv

    14 天 前

    keren nih jualannya setia farm

  94. Fahrul Farizi

    Fahrul Farizi

    14 天 前

    Sapi asmr

  95. SusanA

    SusanA

    14 天 前

    kak irfan ni asli mn ya kok bs logat jawa dan sunda

  96. Dicky Wicaksono234

    Dicky Wicaksono234

    14 天 前

    Mungkin nangis sedih krn mo pisah sm orang yg syg sm grandong,,selamat jln grandong,,,😭😭😭,,,semoga bahagia d surga,,Amiiinn,,,🤲🤲

  97. Anisa A

    Anisa A

    15 天 前

    salfok truck nya setia farm bagus bgt😍

  98. Anisa A

    Anisa A

    15 天 前

    asmr sapi makan rumput

  99. Yis Indahsari

    Yis Indahsari

    15 天 前

    Baru kali ini ,nangis sesengukan krn liat hewan qurban .. Masya Allah

下一个