SUPER MEGATANK | PENGHUNI BARU IKAN ENDEMIK INDONESIA..!! GEDENYA BISA LEBIH DARI BAWAL PACU ??

Assalamualaikum gaes..
siapa yang kangen perkembangan super megatank??

haha divideo kali kedatangan penghuni baru nih.. kira2 ikan apa yaa??
cuss tonton videonya sampai habis !!



Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Asha Prayoga

    Asha Prayoga

    4 天 前

    Sudah mulai hijau ya super megatank

  2. Adi Susilo

    Adi Susilo

    15 天 前

    Deket rumah gua ni orang

  3. KONCOYK CHANNEL

    KONCOYK CHANNEL

    15 天 前

    Terus berkembang cenelnya amin

  4. Candra Irawan

    Candra Irawan

    18 天 前

    Gurame

  5. Alfred Tallane

    Alfred Tallane

    22 天 前

    Semangat dan sukses terus A Irfan dalam melestarikan produk lokal khususnya fauna , biar generasi masa depan nanti masih bisa lihat keindahan fauna Indonesia 🙏🏼💪🏼✨

  6. Reza Fauzi

    Reza Fauzi

    22 天 前

    Menang

  7. Arif prkso

    Arif prkso

    22 天 前

    BISMILLAH semoga dapet rezeki dari ka irfan

  8. Raffi Baesuni

    Raffi Baesuni

    23 天 前

    A saya punya ikan gurame 6 tahunan dari saya kelas 1 sd sampe sekrng kelas 7 smp dan sekrng besar bnget mau di mask gk tega

  9. Dn_bagoez

    Dn_bagoez

    24 天 前

    Bismillah dapet Sapi, 😁 @bgs_ferdy

  10. Dn_bagoez

    Dn_bagoez

    24 天 前

    Bismillah Menang gipaway @bgs_ferdy

  11. Muti'nuha Js

    Muti'nuha Js

    24 天 前

    Bismillah semoga beruntung tahun ini bisa qurban karena 2 tahun gak qurban karena masalah ekonomi apalagi baru ada wabah seperti ini umkm penghasilan menurun semoga menang @nuha_losss

  12. Arif Saefudin

    Arif Saefudin

    24 天 前

    Kasih ikan" kecil dong pan biar predatornya pada ngejar sendiri😁

  13. Hamba Allah

    Hamba Allah

    25 天 前

    Bismillahirahmanirahim, semoga atas izin allah jika mendapatkan amanah mendapat give away dapat memakmurkan jamaah mushola saya, dan supaya pembagian daging kurban bisa di bagikan lebih merata ke masyarakat sekitar. Saya berdoa semoga niat baik pak haji bambang beserta keluarga dan karyawan semuanya senantiasa mendapat syafaat oleh allah swt. Senantiasa di berikan yang terbaik oleh allah swt. Sungguh luar biasa pak H bambang, berawal dari orang kecil hingga sampai saat ini sudah sukses tidak lupa dengan orang kecil. Sukses selalu pak H bambang. Untuk Aa irfan dan keluarga beserta team saya doakan semoga mendapat berkah dan hikmah dari niat baik pak H bambang, dan juga untuk chanel nya khususnya semoga kedepannya lebih bermanfaat, aa irfan beserta keluarga dan team senantiasa di berikan keberkahan dan ridhanya allah swt. Amiin yarobbal alamin Ig @taadentaaaaa

  14. Syarifah Wahyuni

    Syarifah Wahyuni

    25 天 前

    Assalamu'alaikum pak saya orang kalbar saya 30an thn dan ikan KALOI memang endemik kalimantan yg pernah waktu kecil kami pelihara. Dikasih sm org yg cari ikan dsungai. Jika dapat ikan kaloi sePengalaman sy kami masyarakat bisa menyimpan dan memeliharanya dg pakan kangkung. Jadi sedari kecil orang-orang kami memang memeliharanya dan di konsumsi itupun jika mati. Klo nelayan sdh tau dapat ikan kaloi maka perlakuannya akan berbeda dg ikan lain (ikan konsumsi) dan sampailah ke akuarium masyarakat. Itu cerita thn 60-70an takutnya menjadi stigma ikan arwana kaloi, sepat siam itu konsumsi kami. Trm ksh

  15. Ann Rahma

    Ann Rahma

    25 天 前

    Bismillahi Yaa Rabby a Irfan, masyaAllah tabarokallah a irfan, semoga dengan semakin bertambahnya sabskraiber a irfan, aa bisa semakin jaya lagi semakin lancar lagi dan semakin berkah setiap konten"nya, berkah khusoson untuk keluarga a irfan. MasyaAllah..a irfan dan pak haji bambang baik banget di tengah pandemic kayagni mau berbagi keberkahan hewan Qurban, semoga siapapun nanti pemenangnya, bisa berkah untuk yg mendapatkan dan utamanya untuk a irfan sekeluarga dan pak haji bambang. Balasannya semoga berbuah surga aamiin. Sukses selalu untuk pak haji bambang dan setia farm, semoga usahanya terus lancar dan berkah didunia akhirat. Aamiiin Siapapun pemenanngnya semoga menjadi buah hewan kebahagiaan di tengah pandemi, dengan Izin Allah siapapun pemenang GA nya ikut bahagia, dan Bismillah Ikhtiar dengan subsrib chanel a irfan meskipun ana sejujur jujurnya belum terlalu jauh mengijuti a irfan dan masih tergolong baru dan ngga selalu intens tetapi selalu chanel aa yg satu persatu mencoba saya tonton saat ada kuota hehe insyaallah semoga istiqomah bisa terus pantengin dan dukung chanel aa kulluhum aamiin...semoga Salah satu pemenangnya adalah saya, bissmillah tawakkal 'alallah.. saya Ela dari kota depok, semoga jika saya di izinkan Allah berkurban melalui give Away a irfan ini menjadi berkah, menjadi pahala untuk a urpan dan pa'ji bambang dan utamanya menjdi peningkat kebahagiaan untuk keluarga kami yg baru sembuh sekeluarga dari paparan C19 aamiiin yaa mujiibassailin. Paporit bangt liat story A irfan di IG apalagi yg a irfan mandiin gajah hihi A irfan, sehat selalu ya untuk a irfan dan keluarga, aamiiim allahumma aamiin Berkah selalu A irfan hakim S. Ag, semoga pahalanya mengalir untuk orangtua aa khusuon bapak Allahuyarham, keluarga besar a irfan istri aa Teh della sabrina dan fives junior irfan hakim, dehakims channel, dehakims aviary, dehakims junior, dehakims story dan semua kluarga besar dehakims dmnapun berada ..berkahh berkahh berkah, berpahala dan sehat selalu... aamiin allahumma aamiiin Bismillahi, Ikhtiar dan tawakkal Saya nela dari Kota depok. IG: Nella0124 Innallaha ma'ana ma' keluarga a irfan dan ma'a keluarga bapak haji bambang aamiin. 💚 Bismillah, siapapun pemenangnya... Barokallah yaaa..semoga rezeky ini dari Allah melalu a irfan menjadi hadiah istimewah di tahun ini dlm kondsi oandemic ini..dan Semoga ada kesempatan untu saya berkurban di tahun selanjutnya aamiin. Hhi Siapakah gerangan pemenangnya dari GA pak ji bambang dan a irfannnn? Treeeeenggg Tungguinnn pengumungannya dan pantengin terrrrusss hari ini, senin 12 juli pukul berapa yaa, pokoknya soreee....pantengin gaysss di ig dan chanel aa... dagdigdug yaa...semoga berkah dan selamat yaa bagiii pemenang, aamiin. . #ikhtiar dan berdo'a yukkk hehe #ikhtiar teruss dukung chanel a ifran #dan berdoa untuk keberkahan pemenang

  16. Tutut Widayati

    Tutut Widayati

    25 天 前

    Bismillah rezeki anak IG tutut_widayati

  17. Azizi Alpuringi234

    Azizi Alpuringi234

    25 天 前

    Bismillah, niat baik untuk Qurban Tahun ini,insya Allah, Allah akan kabulkan niat ini... Aamiin aamiin Di tempat saya masih sedikit banget yg Qurban, jadi masih kekurangan daging Qurban buat warga... Aamiin @ahmad_alpuringi

  18. donni mardian

    donni mardian

    25 天 前

    Bismillah semoga rezeki anak IG @tutut_widayati

  19. Aulia Ilham

    Aulia Ilham

    25 天 前

    Semoga mendapat kepercayaan untuk menyalurkan kurban dari pak haji bambang dan aa irfan di wil. Kediri Ig: alanzie024

  20. Shakuntala Bp

    Shakuntala Bp

    25 天 前

    Bismillah semoga rezeki Ya Allah aamiin. Ig : @shakunteta

  21. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat

    25 天 前

    Bismillah ya Allah hari ini semoga dapet qurban buat idul adha tahun ini Ig : syarifhidayat_15

  22. Doni 15

    Doni 15

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga kak Irfan hakim dan keluarga selalu di limpahkan rezekinya dan selalu di beri kesehatan sama Allah SWT. IG@doniramdani_15

  23. Doni 15

    Doni 15

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga kak Irfan hakim dan keluarga selalu di limpahkan rezekinya dan selalu di beri kesehatan sama Allah SWT. IG@doniramdani_15

  24. Rahmad Yogi Padillah

    Rahmad Yogi Padillah

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semoga beruntung Sehat selalu a irfan sekeluarga Semoga channel yt nya semakin berkembang aminn Ig: yogifadilah_39

  25. miauu_express :D

    miauu_express :D

    25 天 前

    Bismillah semoga rezeki nya dan semoga tahun ini bisa Qurban Aamiin Ig:Miauu_express

  26. Adnan Firmansyah

    Adnan Firmansyah

    25 天 前

    Bismillah Semoga dpt give awayny buat qurban nanti Dan sehat selalu a irfan sekeluarga Semoga berkah amin..🙏🙏 Ig: adnan.syh7

  27. Wahyu Tri

    Wahyu Tri

    25 天 前

    Bismillahirohmanirrohim Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Ig: wahyu_tri_yulianto

  28. erlafarma NH

    erlafarma NH

    25 天 前

    Bismillah... tahun ini bisa berqurban melalui perantara Pak H. Bambang dan kak Irfan. Aamiiinnn 🤲🤲🤲 Pak H.bambang perjuangannya sangat menginspirasi 👍 semoga pak H. Bambang dan kak Irfan selalu sehat dan selalu menginspirasi banyak orang, selalu dapat rezeki yang berlimpah ruah dan barokah aamiiinnn 🤲🤲🤲... IG: erla_farma

  29. abu muhammad

    abu muhammad

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga aku jadi pemenang giveaway.

  30. ridwan Ansori

    ridwan Ansori

    25 天 前

    Mantab kang tambah yang gede lagi

  31. Join kopi

    Join kopi

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semoga menang give away dan bisa berqurban di tahun ini amin yarobal alamin Ig:@syirojul_421

  32. Farhan Suhail

    Farhan Suhail

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga saya di berikan kepercayaan dari aa irfan hakim dan bpk haji bambang untuk menyalurkan hewan qurban terbaik nya kepada masyarakat yang membutuhkan nya. aammiin yaallah 🤲🤲🤲 IG @farhansuhailalfiqri

  33. Annisa Nurcahya

    Annisa Nurcahya

    26 天 前

    Super mega tank 🤙😬

  34. Acho RASYA

    Acho RASYA

    26 天 前

    Semangat terus A Irfan sehat selalu keluarganya dilancarkan rezekinya & semoga grandong dapat mendatangkan rezeki untuk a Irfan dan keluarga aamiinn... @acho_rasya

  35. Bismilah Bercita2 Menjadi DPRD

    Bismilah Bercita2 Menjadi DPRD

    26 天 前

    Bismillahirahmanirahim, semoga atas izin allah jika mendapatkan amanah mendapat give away dapat memakmurkan jamaah mushola saya, dan supaya pembagian daging kurban bisa di bagikan lebih merata ke masyarakat sekitar. Saya berdoa semoga niat baik pak haji bambang beserta keluarga dan karyawan semuanya senantiasa mendapat syafaat oleh allah swt. Senantiasa di berikan yang terbaik oleh allah swt. Sungguh luar biasa pak H bambang, berawal dari orang kecil hingga sampai saat ini sudah sukses tidak lupa dengan orang kecil. Sukses selalu pak H bambang. Untuk Aa irfan dan keluarga beserta team saya doakan semoga mendapat berkah dan hikmah dari niat baik pak H bambang, dan juga untuk chanel nya khususnya semoga kedepannya lebih bermanfaat, aa irfan beserta keluarga dan team senantiasa di berikan keberkahan dan ridhanya allah swt. Amiin yarobbal alamin Ig @taadentaaaaa

  36. Rafi Ardiansyah

    Rafi Ardiansyah

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Dapet gak nih Ig:@joki_tracktor_official

  37. ayi

    ayi

    26 天 前

    Bismillah smoga rezeki.. Buat pak haji bambang smoga sehat selalu biar tahun depan bisa give away lagi ke yg belum kebagian ditahun ini.. 🙏 ig : @nonayii.10

  38. indriani Fauzi Gustiana

    indriani Fauzi Gustiana

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim... Semoga Allah titipkan rezeki qurban untuk ibuku dr A irfan yaAllah Aamiin ❤ IG : @indrianifauzi28

  39. Atus Maratus

    Atus Maratus

    26 天 前

    Semoga tambah berkah chanelnya selalu menginspirasi a Irfan sukses selalu Ig : maratus 2970

  40. Hafsha Yusuf Vlog

    Hafsha Yusuf Vlog

    26 天 前

    Bismillah semoga kak irfan keluarga de hakims dan ..dan pa hj bambang diberikan rizki yang lancar dan panjang umur aminn semoga bisa berkurban tahun ini amiinn Ig@fitriahasanah

  41. Hafsha Yusuf Vlog

    Hafsha Yusuf Vlog

    26 天 前

    Bismillah semoga kak irfan keluarga de hakims dan ..dan pa hj bambang diberikan rizki yang lancar dan panjang umur aminn semoga bisa berkurban tahun ini amiinn Ig@fitriahasanah

  42. Arif Gento

    Arif Gento

    26 天 前

    bismilah semoga dapet giveaway ini buat almarhum kaka saya amin ya allah,, maaf kak saya tidak punya ig insya allah saya subscribe semua chenel kaka hakim 😇🙏bismilah ya allah

  43. Uciha Sasuke

    Uciha Sasuke

    26 天 前

    Bismillahirrohmanirrohim Semoga dapet hewan kurban dari irfan hakim Aminnn Ig : khoirun_025

  44. agil anshora

    agil anshora

    26 天 前

    Pak hj.bambang adalah panutan bagi saya semoga saya bisa berqurban aamiin Bismillahirrahmanirrahim "Ig:agilanshoraa_" "Buat keluarga dan org lain yg ingin mendapatkan daging" "Done all"

  45. Krismon Cling

    Krismon Cling

    26 天 前

    bismillahirroqmanirroqim. ig: shoekocodrift68

  46. Rifat Hakim

    Rifat Hakim

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim ya Allah semoga saya bisa menjadi pemenang giveaway hewan qurban ini, karena berqurban adalah impian saya yang sangat saya impikan dari dulu sampai sekarang apalagi di kondisi covid 19 seperti ini saya sangat ingin berbagi kepada sesama melalui qurban ini. Semoga giveaway yang di adakan A Irfan hakim bisa menjadi berkah untuk semua aamiin ya Allah Ig: m.rifat_997

  47. YAXIR

    YAXIR

    26 天 前

    bismillah semoga menang dan bermanfaat IG : yxasr

  48. Slivia Nurhapsari

    Slivia Nurhapsari

    26 天 前

    bissmillah *semoga dapat rejeki hewan qurban* Aamiin ig. silvianh11 terimaksih.

  49. lisakana indonesia

    lisakana indonesia

    26 天 前

    Bismillah ya Allah ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡ Instagram: Lisakana indonesia

  50. Fahrur Risya

    Fahrur Risya

    26 天 前

    Bismillah pingin berkurban tahun ini semoga kesampaian amin @fahrurrsa_

  51. Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan

    26 天 前

    Kasihan om irfan nanti guramenya mati ama ikan predator.. Bissmilah mudah2 an bs berkurban utk Almarhum bapak sy yg meninggal selasa 6/7/2021 kemarin,ingin sekali berkurban tp blm mampu saat ini @rizkysari16042018

  52. Firdaus Maulana Asyafi'

    Firdaus Maulana Asyafi'

    26 天 前

    Itu kulitnya apa jamuran a🙏

  53. Muhammad Arbie

    Muhammad Arbie

    26 天 前

    harusnya nyari lebih aman a irfan,, tarodi kolam koi dulu.. kalo size udah gede baru boleh di mega tank.

  54. Hamba Allah

    Hamba Allah

    27 天 前

    Bismillahirahmanirahim, semoga atas izin allah jika mendapatkan amanah mendapat give away dapat memakmurkan jamaah mushola saya, dan supaya pembagian daging kurban bisa di bagikan lebih merata ke masyarakat sekitar. Saya berdoa semoga niat baik pak haji bambang beserta keluarga dan karyawan semuanya senantiasa mendapat syafaat oleh allah swt. Senantiasa di berikan yang terbaik oleh allah swt. Sungguh luar biasa pak H bambang, berawal dari orang kecil hingga sampai saat ini sudah sukses tidak lupa dengan orang kecil. Sukses selalu pak H bambang. Untuk Aa irfan dan keluarga beserta team saya doakan semoga mendapat berkah dan hikmah dari niat baik pak H bambang, dan juga untuk chanel nya khususnya semoga kedepannya lebih bermanfaat, aa irfan beserta keluarga dan team senantiasa di berikan keberkahan dan ridhanya allah swt. Amiin yarobbal alamin Ig @taadentaaaaa

  55. Melina Dwi Febrilia

    Melina Dwi Febrilia

    27 天 前

    Semangat terusss buat kontennya A Irfan dan semoga aku yang bisa menangin give away sapi dari A Irfan yaaa buat kedua orang tua hehehehe🥺🙏🏼 Instagram: @melinadwf

  56. Melina Dwi Febrilia

    Melina Dwi Febrilia

    27 天 前

    Semangat terusss buat kontennya A Irfan dan semoga aku yang bisa menangin give away sapi dari A Irfan yaaa buat kedua orang tua hehehehe🥺🙏🏼 Instagram: @melinadwf

  57. Melina Dwi Febrilia

    Melina Dwi Febrilia

    27 天 前

    Semangat terusss buat kontennya A Irfan dan semoga aku yang bisa menangin give away sapi dari A Irfan yaaa buat kedua orang tua hehehehe🥺🙏🏼 Instagram: @melinadwf

  58. Melina Dwi Febrilia

    Melina Dwi Febrilia

    27 天 前

    Semangat terusss buat kontennya A Irfan dan semoga aku yang bisa menangin give away sapi dari A Irfan yaaa buat kedua orang tua hehehehe🥺🙏🏼 Instagram: @melinadwf

  59. Melina Dwi Febrilia

    Melina Dwi Febrilia

    27 天 前

    Semangat terusss buat kontennya A Irfan dan semoga aku yang bisa menangin give away sapi dari A Irfan yaaa buat kedua orang tua hehehehe🥺🙏🏼 Instagram: @melinadwf

  60. Rivaldi Pratama

    Rivaldi Pratama

    27 天 前

    Ikan kaloi, bapak dan kakek saya pernah pelihara sampe 4kg, mati gara2 ngelompat dari tempayan. Biasa memang ngelompatin cicak yang terjangkau bagi dia.

  61. Subhan_LSR

    Subhan_LSR

    27 天 前

    @Subhan_lsr16

  62. Faiz Predator Fish

    Faiz Predator Fish

    27 天 前

    Bismilla hirrahmanirrahim Semoga mendapatkan salah satunya untuk kurban tahun ini. Amiin yallah Ig@anjiri1717_

  63. Budi Setiawan

    Budi Setiawan

    27 天 前

    Bismillah. Semoga aja rejeki anak buat aqiqah. Budi.marley132@gmail.com

  64. Aldan Danendra

    Aldan Danendra

    27 天 前

    Om jangan deg degan kenapa ikan nya enggah di taro kolam koi aja atau tank pelangi

  65. LUCKY HY CHANNEL

    LUCKY HY CHANNEL

    27 天 前

    🔴 DIKUMUR DI KUNYAH ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA... Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..@lucky_hermawanyudistra

  66. Fajar Prasetya

    Fajar Prasetya

    27 天 前

    Gw punya satu yg kek gitu bang gurame kalimantan nya,segede telapak tangan orang dewasa. Dapat pas ngejala di sungai kahayan

  67. Putra Ananda

    Putra Ananda

    27 天 前

    Bismillahirohmanirohim semoga bisa berkurban tahun ini IG:@putra___1__1_

  68. Rafit Kbm

    Rafit Kbm

    27 天 前

    Semoga bisa berqur'ban untuk pertama kalinya dan semoga A Irfan dan Pak H.Bambang selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah serta berkah selalu Biismillah semoga bisa menang give away ini,jika dapat give away ini insyaallah saya akan berqur'ban dengan atas orang tua saya terutama ibu Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat aamiin @rafid806_

  69. Rafit Kbm

    Rafit Kbm

    27 天 前

    Semoga bisa berqur'ban untuk pertama kalinya dan semoga A Irfan dan Pak H.Bambang selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah serta berkah selalu Biismillah semoga bisa menang give away ini,jika dapat give away ini insyaallah saya akan berqur'ban dengan atas orang tua saya terutama ibu Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat aamiin @rafid806_

  70. Rafit Kbm

    Rafit Kbm

    27 天 前

    Semoga bisa berqur'ban untuk pertama kalinya dan semoga A Irfan dan Pak H.Bambang selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah serta berkah selalu Biismillah semoga bisa menang give away ini,jika dapat give away ini insyaallah saya akan berqur'ban dengan atas orang tua saya terutama ibu Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat aamiin @rafid806_

  71. Almanikka Fitri

    Almanikka Fitri

    28 天 前

    Bismillah Ya Allah pengen banget bisa qurban tahun ini, pengen bisa bagiin daging qurban ke orang2 semoga aja rezeki Aamiin. Sehat selalu Pak H. Bambang dan Aa irfan. Ig: @almanikkakim

  72. Ade Hidayat

    Ade Hidayat

    28 天 前

    Bismilah semoga dapet @adehidayat

  73. LUKMAN MAULANA

    LUKMAN MAULANA

    28 天 前

    Kang Irfan hakim sukses terus lancar barokah, Abi tibandung Sugan Aya milik na😆 Ig; lukman_julioo

  74. GEMBREDEX

    GEMBREDEX

    28 天 前

    AVIARY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  75. Ismaryudi Yudi

    Ismaryudi Yudi

    28 天 前

    Bismillahirohmanirrohim...

  76. auliyan pradana

    auliyan pradana

    28 天 前

    Bismillah semoga yang dapet bisa jadi berkah , bang irfan dan tim give away sehat selalu

  77. Hamdan Abey

    Hamdan Abey

    28 天 前

    kangeeeeeeeeennn super megatank, ada rencana datengin scapevengers buat rubah konsep ngga a?? :D @siapasihhamdan

  78. Aldan Danendra

    Aldan Danendra

    28 天 前

    Cantik ya om ikan nya

  79. Aldan Danendra

    Aldan Danendra

    28 天 前

    Om kenapa ikan nya taro di tank discus atau kolam koi

  80. suhendra jaya

    suhendra jaya

    28 天 前

    bismillah hewan qurban cuman punya ig jualan ig: @edukasitoys

  81. Febri Hariwibowo

    Febri Hariwibowo

    28 天 前

    Semoga keluarga aa irfan selalu diberikan kesehatan oleh allah swt. Dan makin semangat membuat kontennya IG:mbief

  82. fanny and asih

    fanny and asih

    28 天 前

    Ikannya super gemezs banget sih ki aku suka ya

  83. wahyu windarto

    wahyu windarto

    28 天 前

    Bismillah semoga lancar dan sukses selalu buat dehakims chanel @Darwint_04

  84. Bismilah Bercita2 Menjadi DPRD

    Bismilah Bercita2 Menjadi DPRD

    28 天 前

    Bismillahirahmanirahim, semoga atas izin allah jika mendapatkan amanah mendapat give away dapat memakmurkan jamaah mushola saya, dan supaya pembagian daging kurban bisa di bagikan lebih merata ke masyarakat sekitar. Saya berdoa semoga niat baik pak haji bambang beserta keluarga dan karyawan semuanya senantiasa mendapat syafaat oleh allah swt. Senantiasa di berikan yang terbaik oleh allah swt. Sungguh luar biasa pak H bambang, berawal dari orang kecil hingga sampai saat ini sudah sukses tidak lupa dengan orang kecil. Sukses selalu pak H bambang. Untuk Aa irfan dan keluarga beserta team saya doakan semoga mendapat berkah dan hikmah dari niat baik pak H bambang, dan juga untuk chanel nya khususnya semoga kedepannya lebih bermanfaat, aa irfan beserta keluarga dan team senantiasa di berikan keberkahan dan ridhanya allah swt. Amiin yarobbal alamin Ig @taadentaaaaa

  85. Hamba Allah

    Hamba Allah

    28 天 前

    Bismillahirahmanirahim, semoga atas izin allah jika mendapatkan amanah mendapat give away dapat memakmurkan jamaah mushola saya, dan supaya pembagian daging kurban bisa di bagikan lebih merata ke masyarakat sekitar. Saya berdoa semoga niat baik pak haji bambang beserta keluarga dan karyawan semuanya senantiasa mendapat syafaat oleh allah swt. Senantiasa di berikan yang terbaik oleh allah swt. Sungguh luar biasa pak H bambang, berawal dari orang kecil hingga sampai saat ini sudah sukses tidak lupa dengan orang kecil. Sukses selalu pak H bambang. Untuk Aa irfan dan keluarga beserta team saya doakan semoga mendapat berkah dan hikmah dari niat baik pak H bambang, dan juga untuk chanel nya khususnya semoga kedepannya lebih bermanfaat, aa irfan beserta keluarga dan team senantiasa di berikan keberkahan dan ridhanya allah swt. Amiin yarobbal alamin Ig @taadentaaaaa

  86. Farid Ilhami

    Farid Ilhami

    29 天 前

    FIX HARGA GURAME ALBINO GW NAIK SETELAH VIDIO INI😂

    • Farid Ilhami

      Farid Ilhami

      28 天 前

      @Arif Rahman Hakim amin wkwkw angkut lah kalo mau mah wkwkw

    • Arif Rahman Hakim

      Arif Rahman Hakim

      28 天 前

      Fix a Irfan bakal kerumah mu bang,buat ambil tuh ikan wkwk

  87. Bryan Aditya

    Bryan Aditya

    29 天 前

    sepengalaman ku piara aligator, itu ikan kynya bakan dimakan sama aligatornya...

  88. Kom Eng

    Kom Eng

    29 天 前

    Ini nama nya ikan kaluy kalau di kampung ku di kalteng

  89. sandi pecs

    sandi pecs

    29 天 前

    Wahh!!! Ig:_sandiy17

  90. Zaki Yamani

    Zaki Yamani

    29 天 前

    Salam A Irvan, ane punya Gurame Sabah neh, 24 cm, bisa cek IG petaniwfhbekasi atau FB Salam Tani, saran juga masukan ikan gabus malas/betutu yg ukuran jumbo A. Salam petaniwfhbekasi

  91. Ronand Putera1

    Ronand Putera1

    29 天 前

    bismillah @ronand.mtc33

  92. Zul Panzul

    Zul Panzul

    29 天 前

    Lama2 jadi mahal ikan kaloi atau gurame hehehe

  93. Achmad Furqon

    Achmad Furqon

    29 天 前

    Bismillah semoga berkah @achmadfurqon_

  94. Achmad Furqon

    Achmad Furqon

    29 天 前

    @achmadfurqon_ bismillah

  95. iam Fitri

    iam Fitri

    29 天 前

    Bissmilaaaa Ig @ Sptra_isnan

  96. ALVIN VISION

    ALVIN VISION

    29 天 前

    klo gurami si pling sensitif sama kualitas oxygen air a,, gk tau klo yg itu.

  97. WARUNK AQUARIUM OFFICIAL

    WARUNK AQUARIUM OFFICIAL

    29 天 前

    Osphronemus septemfasciatus mantul 👍

  98. Yanti Suharyanti

    Yanti Suharyanti

    29 天 前

    Bismillah semoga dapat Ig: @rul.mad_

  99. Yanti Suharyanti

    Yanti Suharyanti

    29 天 前

    Bismillah semoga dapat Ig: @rul.mad_

  100. Yanti Suharyanti

    Yanti Suharyanti

    29 天 前

    Bismillah semoga dapat Ig: @rul.mad_

下一个