AKHIRNYA PANJI BUKA SUARA !!! KAGET..TERNYATA PANJI ADA DI...



masih lanjutan dari video kemarin,setelah dapat timing yg pas,akhirnya panji buka suara,dan teryata...

Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. deHakims

    deHakims

    29 天 前

    Nih yg belum nonton.. EPS I cnglobal.info/faq/3WlgnnSkgWtsr6Y/sh-p-n.html EPS II cnglobal.info/faq/mYmEg6W0l4t6kbo/sh-p-n.html

    • Risma nurfadhilah

      Risma nurfadhilah

      24 天 前

      Bismillah semoga a irfan dan pak haji bambang sekeluarga sukses dan sehat selalu, bahagia dunia dan akhirat aamiin, semoga kali ini juga rezeki anak saya ingin berkurban aamiin allahumma aamiin... Nama ig: rismaaanurf03 Sekian lama ngikutin aa semoga bener" rezeki kali ini

    • Risma nurfadhilah

      Risma nurfadhilah

      24 天 前

      Bismillah semoga a irfan dan pak haji bambang sekeluarga sukses dan sehat selalu, bahagia dunia dan akhirat aamiin, semoga kali ini juga rezeki anak saya ingin berkurban aamiin allahumma aamiin... Nama ig: rismaaanurf03 Sekian lama ngikutin aa semoga bener" rezeki kali ini

    • afzumimanrif

      afzumimanrif

      25 天 前

      Bismillahirrahmanirrahim

    • Fakta Masa Kini

      Fakta Masa Kini

      27 天 前

      cnglobal.info/faq/tHpppKGboqKhnNw/sh-p-n.html cnglobal.info/faq/lqdpk3_JmY9qab4/sh-p-n.html cnglobal.info/faq/vmiAhmmtjG6efNQ/sh-p-n.html cnglobal.info/faq/m5WcnJSkdK2jqKo/sh-p-n.html cnglobal.info/faq/uoJ-p4ynpLCPhNA/sh-p-n.html cnglobal.info/faq/k5F1lou4jI99hbY/sh-p-n.html cnglobal.info/faq/0JeepmXXpLCfmJU/sh-p-n.html cnglobal.info/faq/y3-Ee4jCfGuFoq4/sh-p-n.html

    • Fajhar Juliant

      Fajhar Juliant

      27 天 前

      Mambu silit

  2. S adreanna

    S adreanna

    4 天 前

    Karunya a Panji hayang istirahat oge hese ggara seeur tamu nu datang, Cuma mau tidur sampe kabur dr rumah😁 sehat sllu a Panji dan kang irfan. Sukses

  3. AL

    AL

    11 天 前

    Gua yg ga paham bahasa sunda Be Like:)

  4. Muhammad irfan

    Muhammad irfan

    12 天 前

    Mantap a Irfan sehat berkah terus a

  5. Rezhel Febrian

    Rezhel Febrian

    18 天 前

    Bismillah.... Ig:Udinn ft Narji

  6. Arffan Lia

    Arffan Lia

    19 天 前

    Ya Allah ikut terharu liat grandong nangis....

  7. Himatul Muflicha

    Himatul Muflicha

    20 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim... Semoga hasil maksud, dapet sapi dari pa haji bambang dan a irfan Ig : himmatul_muflicha

  8. Kania Sari

    Kania Sari

    20 天 前

    Yaa Allah semoga dapat giveaway dari a Irfan aamiin 🙏 Ig: kaniasari63

  9. Zlatan Ibra

    Zlatan Ibra

    22 天 前

    Subcribe

  10. Zlatan Ibra

    Zlatan Ibra

    22 天 前

    Bang aku mau sapi aku udah subscrebe

  11. DS TUBE ID

    DS TUBE ID

    22 天 前

    Bisa yok berkurban @__dwiset

  12. Arif prkso

    Arif prkso

    22 天 前

    BISMILLAH semoga dapet rezeki dari ka irfan

  13. TRI HANDOKO

    TRI HANDOKO

    22 天 前

    Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh🙏 Semoga sehat selalu A'a irfan...

  14. Muhammad Wahyu prasetyo

    Muhammad Wahyu prasetyo

    22 天 前

    Bismillah Semoga dapat,untuk qurban pertama kalinya amin. Ig=ichaptriidnda_

  15. Diandra yusman

    Diandra yusman

    23 天 前

    Sangat pengen berkurban yaallah cuman gada dana Yallah lancarkan lah rezeki hamba mu Bismillahirrahmanirrahim menang giveaway

  16. Enyan Edas

    Enyan Edas

    23 天 前

    Bismillah

  17. Pangais Channel

    Pangais Channel

    23 天 前

    Hadir ah

  18. ZAHRUL ANAM TV

    ZAHRUL ANAM TV

    24 天 前

    Semangat ka

  19. ZAHRUL ANAM TV

    ZAHRUL ANAM TV

    24 天 前

    Bismilah dapat amin yarabal Al-Amin

  20. Saadatul Fadilah

    Saadatul Fadilah

    24 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim, smogaa menang giveaway

  21. Nafiza Khasfillah

    Nafiza Khasfillah

    24 天 前

    Bismillahhirohmanirohim semoga dapat giveaway nya ya Allah🙏semoga aku tahun ini bisa dapat hewan Qurban nya biar bisa di sumbangin ke keluarga dan orang lain yang membutuhkan soal nya aku belum pernah ngersain nge bagian daging qurban dan semoga a Irfan hakim sama pa Hj Bambang sehat selalu di beli rezeki yang berlimpah aminn ya Allah yarobal alamin…Tidak ada amalan yang diperbuat manusia pada Hari Raya Qurban yang lebih dicintai Allah selain menyembelih hewan. Sesungguhnya hewan kurban itu kelak pada hari kiamat akan datang beserta tanduk-tanduknya, bulu-bulu, dan kuku-kukunya. Sesungguhnya sebelum darah qurban itu mengalir ke tanah, pahalanya telah diterima di sisi Allah. Maka tenangkan lah jiwa dengan berqurban🤲🏻🙏 IG:Asfi_M

  22. Rahmat Jati

    Rahmat Jati

    24 天 前

    Bismillah mugi berkah 🙏 IG: rahmatwibowojati

  23. Ihsan Akbar Ir

    Ihsan Akbar Ir

    24 天 前

    Bismillaahirrohmaanirrohiim semoga mendapat hewan Qurban sapi atau kambing dari aa irfan hakim aamiinn IG : ihsanakbr_

  24. Endah Yuliani

    Endah Yuliani

    24 天 前

    Bismillah ..yuk de naik sapi raksasa @endahyuliani86

  25. Muhammad Ridho Alamsyah Putra

    Muhammad Ridho Alamsyah Putra

    24 天 前

    Semoga selalu di beri kesehatan dan rezeki yg berlimpah orang baik 😊 ig : ridho_alamsyah28

  26. Muhammad Ridho Alamsyah Putra

    Muhammad Ridho Alamsyah Putra

    24 天 前

    Semoga selalu di beri kesehatan dan rezeki yg berlimpah orang baik 😊 ig : ridho_alamsyah28

  27. Tantri Apiscerana

    Tantri Apiscerana

    24 天 前

    semoga a irfan selalu diberikan kesehatan bismillah semoga dapat hewan qurban IG : tantriapiscerana08

  28. Ikya Ulumudin

    Ikya Ulumudin

    24 天 前

    bismilah dapet

  29. Arga Saputra

    Arga Saputra

    24 天 前

    Bismillah @argaasaputra

  30. Panji Pramesti

    Panji Pramesti

    24 天 前

    bismilahhirahmanirohim sing aya milik na ig : ahsebel

  31. Jayanti Putri

    Jayanti Putri

    24 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim... Allohumma sholli 'ala sayyidina muhammad wa 'ala 'ali sayidina muhammad.. Semoga menang giveaway sapi atau kambing kurban dari Pak H. Bambang, aamiin . . . Seperti A' irfan tahun lalu yang di kasih sapi kurban juga dari beliau.. aamiin Ig @puput1111

  32. Muti'nuha Js

    Muti'nuha Js

    24 天 前

    Bismillah semoga beruntung tahun ini bisa qurban karena 2 tahun gak qurban karena masalah ekonomi apalagi baru ada wabah seperti ini umkm penghasilan menurun semoga menang @nuha_losss

  33. Risa Amrisa

    Risa Amrisa

    24 天 前

    Bismillah semoga saya ada rejeki dr give away Aa Irfan Aamiin...

  34. Hamba Allah

    Hamba Allah

    25 天 前

    Bismillahirahmanirahim, semoga atas izin allah jika mendapatkan amanah mendapat give away dapat memakmurkan jamaah mushola saya, dan supaya pembagian daging kurban bisa di bagikan lebih merata ke masyarakat sekitar. Saya berdoa semoga niat baik pak haji bambang beserta keluarga dan karyawan semuanya senantiasa mendapat syafaat oleh allah swt. Senantiasa di berikan yang terbaik oleh allah swt. Sungguh luar biasa pak H bambang, berawal dari orang kecil hingga sampai saat ini sudah sukses tidak lupa dengan orang kecil. Sukses selalu pak H bambang. Untuk Aa irfan dan keluarga beserta team saya doakan semoga mendapat berkah dan hikmah dari niat baik pak H bambang, dan juga untuk chanel nya khususnya semoga kedepannya lebih bermanfaat, aa irfan beserta keluarga dan team senantiasa di berikan keberkahan dan ridhanya allah swt. Amiin yarobbal alamin Ig @taadentaaaaa

  35. Agusty Rahayu

    Agusty Rahayu

    25 天 前

    Roaming bahasanya 🤣😅😇😇

  36. Saya Narendra

    Saya Narendra

    25 天 前

    Bismillah sapi

  37. Risma nurfadhilah

    Risma nurfadhilah

    25 天 前

    Bismillah semoga a irfan dan pak haji bambang sekeluarga sukses dan sehat selalu, bahagia dunia dan akhirat aamiin, semoga kali ini juga rezeki anak saya ingin berkurban aamiin allahumma aamiin ig: rismaaanurf03 Sekian lama ngikutin aa semoga bener" rezeki kali ini

  38. Rivaldi Re

    Rivaldi Re

    25 天 前

    Bismillah semoga beruntung bisa mendapatkam hewan qurban , Semoga A irfan sehat sllalu dalam Lindungan alloh , begitu juga pak bambang mudah2 dimudahkan rezekinya dilancar segala urusanya semoga sukses slalu Ig: rivaldirre13

  39. Jann tv

    Jann tv

    25 天 前

    BISMILLAH JUGA

  40. DEWI NINGSIH CIKAJANG GARUT

    DEWI NINGSIH CIKAJANG GARUT

    25 天 前

    Smga dapat gev wy untuk 40 harian bapak ku

  41. Ann Rahma

    Ann Rahma

    25 天 前

    Bismillahi Yaa Rabby a Irfan, masyaAllah tabarokallah a irfan, semoga dengan semakin bertambahnya sabskraiber a irfan, aa bisa semakin jaya lagi semakin lancar lagi dan semakin berkah setiap konten"nya, berkah khusoson untuk keluarga a irfan. MasyaAllah..a irfan dan pak haji bambang baik banget di tengah pandemic kayagni mau berbagi keberkahan hewan Qurban, semoga siapapun nanti pemenangnya, bisa berkah untuk yg mendapatkan dan utamanya untuk a irfan sekeluarga dan pak haji bambang. Balasannya semoga berbuah surga aamiin. Sukses selalu untuk pak haji bambang dan setia farm, semoga usahanya terus lancar dan berkah didunia akhirat. Aamiiin Siapapun pemenanngnya semoga menjadi buah hewan kebahagiaan di tengah pandemi, dengan Izin Allah siapapun pemenang GA nya ikut bahagia, dan Bismillah Ikhtiar dengan subsrib chanel a irfan meskipun ana sejujur jujurnya belum terlalu jauh mengijuti a irfan dan masih tergolong baru dan ngga selalu intens tetapi selalu chanel aa yg satu persatu mencoba saya tonton saat ada kuota hehe insyaallah semoga istiqomah bisa terus pantengin dan dukung chanel aa kulluhum aamiin...semoga Salah satu pemenangnya adalah saya, bissmillah tawakkal 'alallah.. saya Ela dari kota depok, semoga jika saya di izinkan Allah berkurban melalui give Away a irfan ini menjadi berkah, menjadi pahala untuk a urpan dan pa'ji bambang dan utamanya menjdi peningkat kebahagiaan untuk keluarga kami yg baru sembuh sekeluarga dari paparan C19 aamiiin yaa mujiibassailin. Paporit bangt liat story A irfan di IG apalagi yg a irfan mandiin gajah hihi A irfan, sehat selalu ya untuk a irfan dan keluarga, aamiiim allahumma aamiin Berkah selalu A irfan hakim S. Ag, semoga pahalanya mengalir untuk orangtua aa khusuon bapak Allahuyarham, keluarga besar a irfan istri aa Teh della sabrina dan fives junior irfan hakim, dehakims channel, dehakims aviary, dehakims junior, dehakims story dan semua kluarga besar dehakims dmnapun berada ..berkahh berkahh berkah, berpahala dan sehat selalu... aamiin allahumma aamiiin Bismillahi, Ikhtiar dan tawakkal Saya nela dari Kota depok. IG: Nella0124 Innallaha ma'ana ma' keluarga a irfan dan ma'a keluarga bapak haji bambang aamiin. 💚 Bismillah, siapapun pemenangnya... Barokallah yaaa..semoga rezeky ini dari Allah melalu a irfan menjadi hadiah istimewah di tahun ini dlm kondsi oandemic ini..dan Semoga ada kesempatan untu saya berkurban di tahun selanjutnya aamiin. Hhi Siapakah gerangan pemenangnya dari GA pak ji bambang dan a irfannnn? Treeeeenggg Tungguinnn pengumungannya dan pantengin terrrrusss hari ini, senin 12 juli pukul berapa yaa, pokoknya soreee....pantengin gaysss di ig dan chanel aa... dagdigdug yaa...semoga berkah dan selamat yaa bagiii pemenang, aamiin. . #ikhtiar dan berdo'a yukkk hehe #ikhtiar teruss dukung chanel a ifran #dan berdoa untuk keberkahan pemenang

  42. Sellsa Chaniago22

    Sellsa Chaniago22

    25 天 前

    Pingin berkurban atas nama kedua orang tua saya om irfan , jika rejeki saya dan kedua orang tua bismillah menjadi salah satu yang di pilih om irfan ❤️ Ig : bang_ayiip22

  43. Dede Wiharna

    Dede Wiharna

    25 天 前

    Ya Allah semoga bisa berkurban di tahun ini aamiin IG : @rianrisfandi

  44. BIS MILAH

    BIS MILAH

    25 天 前

    Bismilah hewan qurban,semoga keluarga pak h.bambang dan kak irfan di lancarkan rezekinya. Ig:iqbal_ramadhani_07

  45. Sulistiyo_Ngolasidin

    Sulistiyo_Ngolasidin

    25 天 前

    Bismillah semoga semua yg kumpul disini selalu diberikan kesehatan & keberkahan Aamiin... IG: sulistiyo_ngolasidin

  46. Fahri Apay

    Fahri Apay

    25 天 前

    Bismilah semoga menang ig fakhri_zami

  47. Mitsubishi Makassar

    Mitsubishi Makassar

    25 天 前

    Semoga bisa dapat Giveaway oleh Aa dehakim

  48. Arjuna Petir

    Arjuna Petir

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semoga bisa membantu menyalurkan hewan qurban pak haji Bambang, salam dari Majalengka A irfan. IG: @akbaripateguh

  49. kahfi Ainur

    kahfi Ainur

    25 天 前

    "Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat buat qurban dan semoga berkah dan semoga pak hj Bambang dan a Irfan di lancarkan rezekinya" IG= _ kahfi __

  50. Novan Setiawan

    Novan Setiawan

    25 天 前

    Bismilah kesampean qurban kali ini dari GA A IRFAN amin Ig:npvans3tiawan

  51. RF RAZAN FAZA TV

    RF RAZAN FAZA TV

    25 天 前

    BISMILAH YA ALLAH SEMOGA AKU MENANG DAN SEMOGA DE HAKIM PAHALA NYA NAMBAH BANYAK DAN UMURNYA NAIK AMIN DAN TRIKASIH DARI SAYA DE HAKIM UDH MENYENANGKAN AKU IG:fa.za57

  52. Azizi Alpuringi234

    Azizi Alpuringi234

    25 天 前

    Bismillah, niat baik untuk Qurban Tahun ini,insya Allah, Allah akan kabulkan niat ini... Aamiin aamiin Di tempat saya masih sedikit banget yg Qurban, jadi masih kekurangan daging Qurban buat warga... Aamiin @ahmad_alpuringi

  53. donni mardian

    donni mardian

    25 天 前

    Bismillah rezeki anak IG @tutut_widayati

  54. JECKY GACHA LIFE

    JECKY GACHA LIFE

    25 天 前

    Bismillah buat ngebahagiin orang tua karna selama ini belum berqurban semoga aa irfan dan pak hj. Bambang di berikan kesenangan dan bahagia dunia and akhirat aamiin Ig:@muhammad_dzaky_99

  55. Aulia Ilham

    Aulia Ilham

    25 天 前

    Semoga mendapat kepercayaan untuk menyalurkan kurban dari pak haji bambang dan aa irfan di wil. Kediri Ig: alanzie024

  56. Butiran Debu

    Butiran Debu

    25 天 前

    Bismillah semoga rejeki orang tua untuk qurban tahun ini. Buat pak haji Bambang dan aa' Irfan sekeluarga sehat selalu dan berkah rejekinya aamiin. Ig : @nurhlimha_👍

  57. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat

    25 天 前

    Bismillah ya Allah hari ini semoga dapet qurban buat idul adha tahun ini Ig : syarifhidayat_15

  58. Doni 15

    Doni 15

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga kak Irfan hakim dan keluarga selalu di limpahkan rezekinya dan selalu di beri kesehatan sama Allah SWT. IG@doniramdani_15

  59. Doni 15

    Doni 15

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga kak Irfan hakim dan keluarga selalu di limpahkan rezekinya dan selalu di beri kesehatan sama Allah SWT. IG@doniramdani_15

  60. Shakuntala Bp

    Shakuntala Bp

    25 天 前

    Bismillah semoga rezeki Ya Allah aamiin. Ig : @shakunteta

  61. miauu_express :D

    miauu_express :D

    25 天 前

    Bismillah semoga rezeki nya dan semoga tahun ini bisa Qurban Aamiin Ig:Miauu_express

  62. Angga Pratama

    Angga Pratama

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Atas izin Allah SWT semoga saya mendapatkan Hewan Qurban Baik Sapi Maupun Kambing Dan semoga A' Irfan Dan seluruh keluarga baik keluarga kecil maupun besar di beri Rizki yang lancar halal dan barokah dan semoga anak² nya menjadi anak yang soleh solikha, berbakti kepada kedua orang tua Aamiin Aamiin YRA.. ig.muhammadangga1707

  63. Fahri Dwi

    Fahri Dwi

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim😇 Semoga tahun ini rezekiku untuk pertama kalinya bisa qurban Aamiin😇🤲Lancar terus Rezekinya Aa irfan sekeluarga dan SetiaFarm sekeluarga semoga makin barokah Aamiin😇🤲 Bismillah optimis😇🤲 Ig:fahri_dwi_07

  64. Fahri Dwi

    Fahri Dwi

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim😇 Semoga tahun ini rezekiku untuk pertama kalinya bisa qurban Aamiin😇🤲Lancar terus Rezekinya Aa irfan sekeluarga dan SetiaFarm sekeluarga semoga makin barokah Aamiin😇🤲 Bismillah optimis😇🤲 Ig:fahri_dwi_07

  65. Fahri Dwi

    Fahri Dwi

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim😇 Semoga tahun ini rezekiku untuk pertama kalinya bisa qurban Aamiin😇🤲Lancar terus Rezekinya Aa irfan sekeluarga dan SetiaFarm sekeluarga semoga makin barokah Aamiin😇🤲 Bismillah optimis😇🤲 Ig:fahri_dwi_07

  66. Fahri Dwi

    Fahri Dwi

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim😇 Semoga tahun ini rezekiku untuk pertama kalinya bisa qurban Aamiin😇🤲Lancar terus Rezekinya Aa irfan sekeluarga dan SetiaFarm sekeluarga semoga makin barokah Aamiin😇🤲 Bismillah optimis😇🤲 Ig:fahri_dwi_07

  67. Fahri Dwi

    Fahri Dwi

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim😇 Semoga tahun ini rezekiku untuk pertama kalinya bisa qurban Aamiin😇🤲Lancar terus Rezekinya Aa irfan sekeluarga dan SetiaFarm sekeluarga semoga makin barokah Aamiin😇🤲 Bismillah optimis😇🤲 Ig:fahri_dwi_07

  68. Wahyu Tri

    Wahyu Tri

    25 天 前

    Bismillahirohmanirrohim Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Ig: wahyu_tri_yulianto

  69. Adnan Firmansyah

    Adnan Firmansyah

    25 天 前

    Bismillah Semoga dpt give awaynya buat qurban Dan sehat selalu a irfan sekeluarga Amin..🙏🙏 Ig: adnan.syh7

  70. isan Maulana

    isan Maulana

    25 天 前

    Moga dapet rezeki sapi taun ini aminn IG: isan_dsgn

  71. Nur Asfari

    Nur Asfari

    25 天 前

    Bismillah puji Allah SWT semoga diberi kemenangan digive away iki... Supya bisa berqurban untuk ortu... Dan semoga semua keluarga aa'irfan pnjang umurr murah rejekinya sehat selalu.. Aminn Ig: nur.asfari_ Muh.nur.asfari

  72. Hammad At tunan

    Hammad At tunan

    25 天 前

    BISMILLAH SEMOGA MENANG DAPAT HEWAN QURBAN KARNA BELUM PERNAH QURBAN YA ALLAH MUDAHAN DAPET AAMIIN IG:hammadatunani

  73. Ahmad sami Sami

    Ahmad sami Sami

    25 天 前

    Ya Allah semoga dpet give awey bsimilah 😞🙏🙏🙏🥺🥺🥺🥺

  74. Rizki Alfarizi

    Rizki Alfarizi

    25 天 前

    Gaskeun a irfan herping jng a panji, a alshad dan koko audrey

  75. Rendy Afandy

    Rendy Afandy

    25 天 前

    Bismillah semoga menang giveaway Semoga menang Ig: rendy.affandi

  76. Dio Hamzah

    Dio Hamzah

    25 天 前

    Bismillahirahmanirahim mudah"an di kesempatan give away ini bisa dapet sapi dari a irfan biar bisa membantu warga disni juga aamiin 🙏 Semoga chanel a irfan semuanya semakin maju makin melesat dengan edukasi dan berbaginya mudah"an banyak yg terbantu apa lagi di masa pandemi dan terima kasih pak H. Bambang sudah membuka kesempatan untuk orang bisa berqurban semoga sehat selalu dan panjang umur untuk pak H. Bambang 😇 Instagram : @mhddiohmz

  77. erlafarma NH

    erlafarma NH

    25 天 前

    Bismillah... tahun ini bisa berqurban melalui perantara Pak H. Bambang dan kak Irfan. Aamiiinnn 🤲🤲🤲 Pak H.bambang perjuangannya sangat menginspirasi 👍 semoga pak H. Bambang dan kak Irfan selalu sehat dan selalu menginspirasi banyak orang, selalu dapat rezeki yang berlimpah ruah dan barokah aamiiinnn 🤲🤲🤲... IG: @erla_farma

  78. Sigit Haryo

    Sigit Haryo

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Mudah mudahan berkah buat saya dan buat kalian IG: sigitharyo0088

  79. wahyu tri yulianto

    wahyu tri yulianto

    26 天 前

    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ Semoga menjadi berkah Ig: wahyu_tri_yulianto

  80. Rifan Ramdani

    Rifan Ramdani

    26 天 前

    Bismillah semoga dapet rezeki hewan qurban Ig: rifan.rmd

  81. ridwan Ansori

    ridwan Ansori

    26 天 前

    Siap kak @tttr.w

  82. Lukmanul hakim Lukman

    Lukmanul hakim Lukman

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim smoga beruntung .. Sehat selalu bang irfan dan sekluarga Ig: elhakim30

  83. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  84. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  85. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  86. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  87. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  88. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  89. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  90. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  91. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  92. Lingga Muttaqin

    Lingga Muttaqin

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahin sehat selalu a' irfan sekeluarga sukses terus a' irfan sekeluarga semoga Allah ridho dapat give away dari a a buat Qurban aminnn Ig:linggareal404

  93. Tuan"Zikri89

    Tuan"Zikri89

    26 天 前

    A irfan jadi gak beli si Grandong

  94. NASI KOTAK

    NASI KOTAK

    26 天 前

    Kalo Rejeki Ngga Kemana Ya Rabb IG: @m_afzarhm

  95. Asbi Ghauts arhan

    Asbi Ghauts arhan

    26 天 前

    Ya allah semoga aku mendapat kan rejeki Give away dari aa irfan

  96. Erlinda Putri N

    Erlinda Putri N

    26 天 前

    Bismillahh.... Semoga dapet ya Allah aminnn🙏🙏 ( ig: putrinathan654)

  97. Join kopi

    Join kopi

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semoga menang give away dan bisa berqurban di tahun ini amin yarobal alamin Ig:@syirojul_421

  98. K

    K

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semoga menang give away dan bisa berqurban di tahun ini amin yarobal alamin Ig:@syirojul_421

  99. Fanta Alami

    Fanta Alami

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semoga menang give away dan bisa berqurban di tahun ini amin yarobal alamin Ig:@syirojul_421

  100. Nietya Ani

    Nietya Ani

    26 天 前

    Bismillah semoga dapet.. @nietya_

下一个