DETIK2 TERAKHIR BARENG GRANDONG..ABIS MANDI MAKIN GANTENG AJA.. MAKIN BERAT MELEPASNYA BESOK..HIKS..

Sedih....
Makan Grandong yang terakhir gaess...
Gue juga ikut memandikannya...
Sediiiiihhh banget...
:(

Langsung cekidot videonya yaa...




Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Hid fams

    Hid fams

    天 前

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣 hahahahahahahahaha

  2. Hid fams

    Hid fams

    天 前

    Masya Allah

  3. Sumi Yarni

    Sumi Yarni

    天 前

    Kalok Bisa Sapi nya engak di korbani

  4. zia channel

    zia channel

    天 前

    grandog pengen meluk 🤰

    • zia channel

      zia channel

      天 前

      kok sticker hamil

  5. Parinten Atun

    Parinten Atun

    2 天 前

    Ya alloh aku suka lihat grandong,lucu,gemesin,nurut

  6. Adeng 123

    Adeng 123

    2 天 前

    Grandong aku kangen banget

  7. Adeng 123

    Adeng 123

    2 天 前

    Grandong bikin nangis

  8. Indarti Wyk

    Indarti Wyk

    2 天 前

    A aturnya jangan beli geradong 😭😭😭

    • Indarti Wyk

      Indarti Wyk

      2 天 前

      😭😭😭

  9. 9-B-16-Mahatir Abdurrafif

    9-B-16-Mahatir Abdurrafif

    2 天 前

    Ya Allah aku sampe nangis sidih bgt

  10. Bambang Sugiono

    Bambang Sugiono

    3 天 前

    😭😭😭😭😭 jangan pergi gGrandong

  11. Inayatus sholikha Likha

    Inayatus sholikha Likha

    4 天 前

    Biar tenang ya disurga nanti sampai ketemu di surga nanti grandong

  12. Inayatus sholikha Likha

    Inayatus sholikha Likha

    4 天 前

    Selamat jalan grandong sapi tersayang rafi ahmad🐄🐄🐏🐏🐐🐐🐑🐑🐓🐓🦃💐💐selamat jalan sayangku manis ku

  13. Nena Muniroh

    Nena Muniroh

    4 天 前

    Si grandong akan jadi kendaraan termewah dan tergagah nanti di Surga utk Aa Ifan , Aamiin Yra 🤲🏻

  14. Nena Muniroh

    Nena Muniroh

    4 天 前

    Sedih lihat grandong sm AA Ifan, nurut banget grandong sm AA Ifan, apa Lg dipanggil nak, jd + sngt syng sm AA Ifan . Si Atta kenapa ga langsung dibeli sj . Nawarnya grandong murah bnget kali. Makanya si pemilik Grandong ga jual ke Atta. Kenapa pas sudah di beli AA Ifan , baru teriak mau dia bayarin, ingin viral tuh ha ha ha ha. Belum tentu si grandong diperlakukan seperti ini sm Atta dan Aurel . Kalau jd dibeli sm mereka .

  15. Lisna wati

    Lisna wati

    6 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  16. putri comel

    putri comel

    6 天 前

    😥

  17. ieta qayyum

    ieta qayyum

    6 天 前

    Dia nangis

  18. Sgt Ryus

    Sgt Ryus

    6 天 前

    Sedih banget YaAllah😥

  19. Saputra Al farizki

    Saputra Al farizki

    7 天 前

    😭😭😭😭😢😢😭😢😭😭😭

  20. Pupu Pupu

    Pupu Pupu

    7 天 前

    Sunhannallah,, dekat sekali grandong sama a irfan, seakan tdk mau pisah,, dngan berkurban nya grandong semoga kelak jadi tumpangan a irfan menuju syurga nya Allah SWT. Amin

  21. Vita Alvionita

    Vita Alvionita

    7 天 前

    Lagi mewek nonton grandong 🥲 tbtb dibuat ketawa ngakak pas menit 13:15 🤣

  22. MONSTER GAMING

    MONSTER GAMING

    7 天 前

    wli

  23. dani Pedrosa

    dani Pedrosa

    7 天 前

    Gondrong

  24. Ust Asep

    Ust Asep

    8 天 前

    Allah SWT berfirman : tidak akan pernah kalian akan mendapatkan yg nama nya kebaikan sehingga kalian menginfakan (mengkorbankan, memberikan, mengikhlaskan) dari sesuatu yang kalian cintai. "Itulah luar biasa nya NABI Ibrohim as dan anak nya NABI Ismail as ketika benar-benar ikhlas menyerahkan diri sepenuh nya kepada Allah SWT atas perintah penyembelihan (bagaimana rasa nya jadi NABI Ibrohim as yang belum tau bakal di ganti anak nya dengan se ekor gibas? Dan bagaimana rasa nya jadi NABI Ismail as yang bener2 pasrah rela di potong oleh ayah nya karna perintah Allah SWT? (Berat gk.. berat gk.. berat gk.. beratlah masa enggak) hati nya..

  25. Rosyani Bustom

    Rosyani Bustom

    8 天 前

    Abis mandi si grandong keliatan seger nya ..saya seneng warna nya yg hitam legam ..gagah keliatan nya..sekarang dah nunggu tuan nya d pintu surga kelak...Aamiin..!

  26. WANDA ISED

    WANDA ISED

    8 天 前

    21

  27. Anton Oke

    Anton Oke

    8 天 前

    Kasihan sekali

  28. Rasta Uye

    Rasta Uye

    8 天 前

    Semuga aja dia nyaman

  29. Rokman Afan

    Rokman Afan

    9 天 前

    Ol

  30. bulan yg terang

    bulan yg terang

    9 天 前

    Ya Allah sayangnya si grandong semoga berkah barokah si grandong buat keluarga mas Ivan hakim sekeluarga Amin 🤲

  31. Wigati Ningsih

    Wigati Ningsih

    9 天 前

    Grandong d mandi in nurut aja..gk berontak..👍👍

  32. tk pertiwi

    tk pertiwi

    9 天 前

    Sedih juga liat grandong mau disembelih 😭😢😭

  33. Azzahra Nur Syifa

    Azzahra Nur Syifa

    9 天 前

    Selamat jalan geeandong 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  34. Fahri Aryaldi m

    Fahri Aryaldi m

    9 天 前

    Oi

  35. Fahri Aryaldi m

    Fahri Aryaldi m

    9 天 前

    Oi

  36. Fh Yh

    Fh Yh

    9 天 前

    Ini korban yg terbaik sy lihat.sepanjang hidup sy . lembu NY dikasi makan die kasi air dan kasih sayang terhadap lembu NY..tenang iya pergi ..di sana. Amin....lembu nya pun tahu Irfan akan bawa kebahagiaan sebelum jd korban . pemergiaan sangat bermakna Sebb layanan Irfan.. sungguh Yaman ...bg sapi... semoga yg lain ikut contoh Irfan.....

  37. Shellyta Cute

    Shellyta Cute

    9 天 前

    🥺

  38. Ayyuza anafilla

    Ayyuza anafilla

    9 天 前

    merinding lihatnya

  39. Novita Adinda

    Novita Adinda

    9 天 前

    selamat tinggal Grandong 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  40. Nayla Nayra

    Nayla Nayra

    10 天 前

    Zz

  41. Arfan Arfan

    Arfan Arfan

    10 天 前

    13:47 lucu banget 🤣🤣

  42. Hanif Akmal Maulana

    Hanif Akmal Maulana

    10 天 前

    Wok

  43. Arfan Arfin

    Arfan Arfin

    10 天 前

    😭😭😭😭😭

  44. MDS_ FISH

    MDS_ FISH

    10 天 前

    P

  45. Euis Hadiyono

    Euis Hadiyono

    10 天 前

    Guantheengnyaaa Grandong habis mandi😍🥺

  46. TRIAN BOYY

    TRIAN BOYY

    10 天 前

    Semoga covid cepat hilang dan kalian semua baik" aja jaga kesehatan semoga baik' dilindungi oleh Allah SWT aminnnn 👍😊

  47. SD gGANS | Fourth Grade

    SD gGANS | Fourth Grade

    10 天 前

    Siap

  48. athaya holis

    athaya holis

    10 天 前

    mantap

  49. RI Barat

    RI Barat

    10 天 前

    Gede kali sapinya 👍

  50. Niki Triana

    Niki Triana

    11 天 前

    Grandongggggg.....ga bosen canel ini q putar trs masalah grandong sm canel setiap frammm kangen grandong lari canel a irfan sm setia fram🙏🙏❤❤❤

  51. Cobain Djr

    Cobain Djr

    11 天 前

    AA: Besok kita qurban Grandong: ngusel" Kya ngambek Baru ini bener" Liet sapi yg anteng, nurut apa kata AA, ngikut aja gtu dari belakang, gg galak, gg nyeruduk", ngebayangin pas di ajak maen bola ma AA, dia nendang bola ke aa 😢😢😭😭

  52. Cobain Djr

    Cobain Djr

    11 天 前

    Grandong di sembelih sama orang yg tepat, sayang sama binatang, Semoga grandong nnti bertemu AA irfan di syurga, Amin

  53. Tarwiyah Rahmania

    Tarwiyah Rahmania

    11 天 前

    😭😭

  54. Cimeng Kucing

    Cimeng Kucing

    11 天 前

    Berulang ulang aku nonton Vidio ini. Sedih terharu , Grandong hebat , Buat a' Irfan smg qurbannya di terima Alloh dan mndpt keberkahan dunia akhirat . 🤲🙏

  55. Sakina Firda

    Sakina Firda

    11 天 前

    Selamat. Jalan. Grandong. Di. Alam. ,,,,,,,,Surga. ,Bisa. Bermain. Di. Surga Temani. Bang. Bareng. ,،.

  56. Ojik Sadboyꪜ

    Ojik Sadboyꪜ

    11 天 前

    Astaga lain kali dibeli biar gk di sembelih astaga

  57. Felicia Indriani

    Felicia Indriani

    11 天 前

    Jjk

  58. Gogar FF

    Gogar FF

    11 天 前

    Udh serasa keluarga 😭😭😭

  59. Omg itz vaniazz

    Omg itz vaniazz

    11 天 前

    Jnjnnabdvbv

  60. Laily Aliyah Tv

    Laily Aliyah Tv

    11 天 前

    Selamat Jalan Grandong meski berat melepasmu Aku yakin kamu disembelih untuk Masuk Surga Semoga Grandong Masuk ke surga Allah Swt Aamiin Kak Lovein aku donkk .

  61. ise royana

    ise royana

    12 天 前

    Grando semoga kalau di sembelih masuk syurga aminnnn

  62. Saputra Basahh

    Saputra Basahh

    12 天 前

    Sampai jumpa lagi di lain waktu grandong

  63. Aqilah Fayruz Khalisa

    Aqilah Fayruz Khalisa

    12 天 前

    Semoga ketemu lagi yah di surga GRANDONG

  64. Moh.Raihan Afandi

    Moh.Raihan Afandi

    12 天 前

    Sedih liat grandong di kurban 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  65. Lingga Putri

    Lingga Putri

    12 天 前

    Kak tidak masuk ke surga tapi masuk ke perut

  66. Ari Akbar

    Ari Akbar

    12 天 前

    Grandong

  67. Abdul Azis

    Abdul Azis

    12 天 前

    Besar sapinya a

  68. Muhammad Andrian

    Muhammad Andrian

    12 天 前

    Sedih banget saya nonton cenel.ini semoga grandong masuk surga

  69. kanya zahira salasa bila

    kanya zahira salasa bila

    12 天 前

    Asalamualaikum om irfan hakim modahna geradong udah betah di sana aku bisa ngomong itu ajah modahna geradong udah seneng banget

  70. Boboiboy Galaxy Shannel

    Boboiboy Galaxy Shannel

    12 天 前

    Selamat tinggal grandong semoga tenang di alam sana

  71. Aby Anton

    Aby Anton

    12 天 前

    Yallah sedih banget sehat terus yah irfan hakim 😭😭😭

  72. ARCIP GAMING

    ARCIP GAMING

    12 天 前

    Kasian banget sapi

  73. Sheila Kirana

    Sheila Kirana

    12 天 前

    Sayang GRANDONG 😘😘😘

  74. feni Rokhayati

    feni Rokhayati

    12 天 前

    Semangat bang sepii

  75. amri chanel blusuk'an 2

    amri chanel blusuk'an 2

    12 天 前

    Terharu saya mas nengok hewan klok di sembeli menetes kan air mata sedih, selamat jalan grandong semoga daging mu sampai kepada orang yang bener2 membutu kan amien.

  76. Sri Tias

    Sri Tias

    12 天 前

    aku jd ikut sedih ☹️

  77. Irman Prayoga

    Irman Prayoga

    12 天 前

    Sampai jumpa lagi grandong😭😭

  78. Putra batara

    Putra batara

    12 天 前

    mantap

  79. 24.Muhammad Azim

    24.Muhammad Azim

    12 天 前

    24:00 grandong seakan² nyodorin untuk dicium😥

  80. Juleha Aja

    Juleha Aja

    12 天 前

    Smpai jumpa grandong aku sedih banget

  81. 27. OKTAVIA DIVANI

    27. OKTAVIA DIVANI

    12 天 前

    😭

  82. Almer Mirza

    Almer Mirza

    12 天 前

    😭😭😭

  83. Nurhayati Dalimunthe

    Nurhayati Dalimunthe

    12 天 前

    Sedih banget grandong nya

    • Nurhayati Dalimunthe

      Nurhayati Dalimunthe

      12 天 前

      Besar banget grandongnya

  84. Nurhayati Dalimunthe

    Nurhayati Dalimunthe

    12 天 前

    Semoga kamu baik baik di syurga ya grandonh

  85. Ali Irfan

    Ali Irfan

    12 天 前

    Grandong marah tuh selang nya aja di injek😁😁

  86. Nanang Azari

    Nanang Azari

    12 天 前

    Semoga grandong masuk surga amin

  87. salsa putri

    salsa putri

    12 天 前

    Suka sedih kalau liat grandong ke ingt grandong,kdng aku liat video grandong pas sebelum di sembelih

  88. rinto Albinus

    rinto Albinus

    13 天 前

    Mantp

  89. rinto Albinus

    rinto Albinus

    13 天 前

    Mantp

  90. Chef Silvy

    Chef Silvy

    13 天 前

    Keren

  91. Ayu Doang

    Ayu Doang

    13 天 前

    Kasian.sekali.grandong

  92. Putra Kembar

    Putra Kembar

    13 天 前

    👍👍

  93. Rahma Wati

    Rahma Wati

    13 天 前

    Bahagia sigrandong kebeli sama orang yg tepat kya ka irfan

  94. Sapto Romadi

    Sapto Romadi

    13 天 前

    Gw cuma mau komen bgini ah : Kalo channel sholawatan, training2, berita umum & knowledge lainnya paling banter yg nonton ratusan ribu. Tapi kalo udah segmen para artis +62? Jutaan cuy pemirsanya padahal cuma bgini doang...gmn ga makin kaya mrk dan pemirsanya dng mengesampingkan edukasi lain yg lebih bermanfaat apa bs lebih kaya dan pinter?😁😁😁😁

  95. Masfufah Fufah

    Masfufah Fufah

    13 天 前

    U

  96. Lia Kenzie

    Lia Kenzie

    13 天 前

    Resep sama A Irfan, teteep gitu merhatikeun semua ttg Grandong.. Grandong Pasti Seneng, diketemuin sm A Irfan.

  97. Rachmini Rachmini

    Rachmini Rachmini

    13 天 前

    Vlog nya bikin nangis nih.. Sedih banget... InshaAllah berkah dunia akhirat buat Aa irfan hakim n klga.. Aamiin

  98. SITI DINDA

    SITI DINDA

    13 天 前

    Jinak beutd dah tuh si sapi nya

  99. Shofia Putri

    Shofia Putri

    13 天 前

    Baik kali sih nak😍 beberapa hari ngelihat ytubenya A' Irfan tentang kamu, aku ikut terharu😢 karna aku sangat menyayangi hewan... Apalagi kamu itu nak seekor sapi yang tidak banyak tingkah & seakan mengerti dengan kasih sayang yang diberikan A' Irfan🤗 Semoga amalnya A' Irfan berqurban ditahun ini yang pilihannya itu kamu si sapi grandong, mendapatkan ridho Allah SWT 🤲😇🙏🏻

  100. Mamas Yasrif

    Mamas Yasrif

    13 天 前

    Makan nya apa sih grandong

下一个