SEMUA TERCEKAT MELIHAT KEPERGIAN GRANDONG.SAMPAI JUMPA LAGI YAA..DI AKHIRAT KELAK, AAMIIN..

Sediiiihhh gaesss...
ini yang gue rasain....

:'(



Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Yasmin.m Channel

    Yasmin.m Channel

    15 小时 前

    Sedih amat ya 😭

  2. Mamah Eva

    Mamah Eva

    16 小时 前

    irva hakimi

  3. Ari Wiguna

    Ari Wiguna

    17 小时 前

    JINAK BANGET baru liatt woee

  4. Any Lee

    Any Lee

    23 小时 前

    😢😢😢

  5. Nanikurnia Widyanti

    Nanikurnia Widyanti

    天 前

    🥺 sediih liat nya,,jdi pngen nangis 😭😭

  6. Surya Panca

    Surya Panca

    天 前

    Grandong yang ikhlas ya sungguh deh bikin terharu.

  7. Fida Sofyan

    Fida Sofyan

    天 前

    Y Allah ,,,,segukan liat ini

  8. Zhivara Leticia

    Zhivara Leticia

    天 前

    Aku nonton ini bener bener sampe nangis😭😭

  9. Shamisah Amirsah

    Shamisah Amirsah

    天 前

    Grandong di syurga

  10. risal haidir

    risal haidir

    2 天 前

    Inilah ujian yg dibrikan allah kepada nabi IBRAHIN UNTUK MENGURBANKAN ANAK TERCINTANYA....begitu juga mas IRFAN DIBERI UJIAN UNTUK MENGURBANKAN SAPI KESAYANGANNYA..YG SANGAT MAHAL...SUBEHANALLAH...mas irfan..doa anak yatim piatu ini selalu untukmu dan keluara..panjang umur sehat selalu,banyak rezeki..dan bahagia dunia akhirat...ikhlas adalah kekayaan yg paling mulia...AMIN..

  11. Romi Romidika

    Romi Romidika

    2 天 前

    Mantep tuh sapiya

  12. Kamelia Lia

    Kamelia Lia

    2 天 前

    Ya Allah sedih bgt waktu airfan bilang pisaunya tajam ya Muda"han kita smua akan slalu ada dalam lindungan Allah swt amiinn

  13. Ya_Ni PuJi

    Ya_Ni PuJi

    2 天 前

    5,30.... Yakin ngak kuatt air matakuu kok ikut sedihh grandongg

  14. Adeng 123

    Adeng 123

    2 天 前

    Aku kanget grandong

  15. Rista Anggun

    Rista Anggun

    2 天 前

    Idul adha udah kelar tp masih nonton grandong😀

  16. RAISA AL FAJRIAH

    RAISA AL FAJRIAH

    2 天 前

    Grandong gajah gede banget

  17. Dolay Lay

    Dolay Lay

    3 天 前

    Potong aja bau

  18. Zaff Gaming

    Zaff Gaming

    3 天 前

    Vidio Ini Mengandung Bawang

  19. Saiful Cakep

    Saiful Cakep

    3 天 前

    😭😭sedih

  20. putri azah

    putri azah

    3 天 前

    😭😭😭😭

  21. Citadel Delgado

    Citadel Delgado

    3 天 前

    ya Allah ikut nyesek lihat si sapi grandong menetes kan air mata 😭😭😭😭😭

  22. M ILHAM BHAIDOWI

    M ILHAM BHAIDOWI

    3 天 前

    Sedih banget sampai terharu 😭😭😭😭😭

  23. pubg koli Abidin

    pubg koli Abidin

    3 天 前

    Barokallaah huli walakum.. Mantap aa Irfan, aq ikut Terharu Banget..

  24. Qyanu haifayusza haifayus za

    Qyanu haifayusza haifayus za

    3 天 前

    GRanDong dipeLihara

  25. Selli Novelia

    Selli Novelia

    3 天 前

    Aku kok nangis ya😭😭😭😭

  26. War Sini

    War Sini

    3 天 前

    maulaik pas gandrong di pisau takut dosa karna pas gandrong pas di pisau kan kayak ngak kasian aku kasian sama gandorg aku angap adek

  27. War Sini

    War Sini

    3 天 前

    gandrong pasti besok kalo kiamat pasti aku bermain sama gandron kalo biya pasti bisa

  28. Put Mah

    Put Mah

    3 天 前

    Kasihan

  29. Cahyo Oktafian

    Cahyo Oktafian

    3 天 前

    Tahan sedih

  30. Syifa Sami Yusuf fans

    Syifa Sami Yusuf fans

    4 天 前

    Ya Allah , pertama aku nonton ini , gk kerasa air mata ku menetes ., mungkin Grandong Sekarang udh bahagia di sana , dan lg main sama teman teman nya .

  31. tri suprapti

    tri suprapti

    4 天 前

    semoga menjadi pahala utk om irfan sekeluarga...tetap jaga keikhlasannya ya om

  32. Nadila Tasya

    Nadila Tasya

    4 天 前

    Subhanallah...hrs ikhlas semoga ntr di surga jd tunggangan kak irfan kelak,amin

  33. Azra Azra

    Azra Azra

    4 天 前

    Ya Allah sapi nya nangis kasihan 😭😭😭

  34. Muhamad Rafi

    Muhamad Rafi

    4 天 前

    grandong, kangen

  35. Upik Kdg

    Upik Kdg

    4 天 前

    Seru banget di tenda

  36. Galaxy A32

    Galaxy A32

    4 天 前

    cnglobal.info/faq/3V-AmZbHdJmOn7I/sh-p-n.html

  37. Abdul Mutasyim

    Abdul Mutasyim

    4 天 前

    Gak tahan air mata nh berhenti. Selamat jalan grandong semoga mendapatkan tempat disyurga. Syurga sudah terbuka pintunya untukmu

  38. Dina Meiluna

    Dina Meiluna

    5 天 前

    Sumpah aku nangis liat ini

  39. Yophan Narendra

    Yophan Narendra

    5 天 前

    Wohh parah ono pak Bentung

  40. Andre Grunge

    Andre Grunge

    5 天 前

    Dri pertama tayang ampe hari ini nonton gk bosen2 puter ulang trus .😭😭

  41. Dewi Chaniago

    Dewi Chaniago

    5 天 前

    Jemput aku ntar ya 😭

  42. Khaty Zhyu

    Khaty Zhyu

    5 天 前

    😭😭

  43. Nadjwa Putri Putri

    Nadjwa Putri Putri

    5 天 前

    😰😰

  44. Nur Fuji Haerawati

    Nur Fuji Haerawati

    5 天 前

    Sedih a

  45. Adi Saputra Putra

    Adi Saputra Putra

    6 天 前

    Kasian grandong nya

  46. Kenzi Amanullah

    Kenzi Amanullah

    6 天 前

    Tapi sekarang ke surga

  47. Arya Nugraha

    Arya Nugraha

    6 天 前

    Bang kasian banget

  48. GANAS PATI

    GANAS PATI

    6 天 前

    (Muhammad grandong) sapi yg ramah baik sama pemiliknya, dan pas di mlm takbir mau di tingal pergi sama AA irfan (Muhammad grandong) sempat menangis...di saat di sembelih (muhammad grandong) pun rasa hati nya dia iklas di kurban kan dia itu sapi luar biasa beda sama sapi yg lainnya.

  49. GANAS PATI

    GANAS PATI

    6 天 前

    AA jangan sedih (muhammad grandong) di surga pasti baik-baik saja kok...Semoga AA irfan di hari raya islam kurban thun ini membawa berkah amin.

  50. Bima Pringgas Swara

    Bima Pringgas Swara

    6 天 前

    Yang lain mungkin narik sapi susah payah tapi grandong udah banget sama a ifan. Masya allah..

  51. Bima Pringgas Swara

    Bima Pringgas Swara

    6 天 前

    A Ifan ngomong ikhlas ya mata grandong udah basah😭

  52. Nur Lailiyah

    Nur Lailiyah

    6 天 前

    Yang sabar ya drangong kamu jembut di surga selamat jalan drangong

  53. LABiB As, adill

    LABiB As, adill

    6 天 前

    Grandong menangis

  54. LABiB As, adill

    LABiB As, adill

    6 天 前

    Sedih liat grandong

  55. Adi Anu

    Adi Anu

    6 天 前

    🙏😭

  56. Rafa najid Al aziz

    Rafa najid Al aziz

    6 天 前

    Sedih banget selamat tinggal grandong😭😭😭😭😢😢😔😔😥😥

  57. Bakiyatus Solihah

    Bakiyatus Solihah

    6 天 前

    Sungguh nangis liat.a pas aa' akim bilang "Ketemu Lagi Ya Disurga, Jemput Aku"... Yaa Allah... Semoga tahun depan, di Tahun 2022, saya Bakiyatus Solihah bisa berkurban juga di Idul Adha... Aamiin.

  58. Septiana FS

    Septiana FS

    7 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  59. Septiana FS

    Septiana FS

    7 天 前

    Jemput aku ya grandong sayang

  60. Septiana FS

    Septiana FS

    7 天 前

    Semoga grandong di sisi Allah semoga masuk surga amin ya robal alamin

  61. Achmad Mardjuki

    Achmad Mardjuki

    7 天 前

    😢😢😢😢😱😱😱😰😰😰😭😭😭😭😭😭😭😭

  62. mantan rey

    mantan rey

    7 天 前

    Pelukan terakhir dan elusan terakhir dengan gerandong 😭😭😭😭

  63. Dewi Tyas Ningrum

    Dewi Tyas Ningrum

    7 天 前

    Sapiny melow bgt,perasa.bru x ni q lhat sapi spti itu

  64. Bunda Maryam

    Bunda Maryam

    7 天 前

    *se ekor hewan lebih memilih di jadi kan hewan KURBAN , itu pasti .........kurban pelajaran yg NABI IBRAHAM AS AJARKAN KARENA MEMANG PERINTAH DARI ALLAH SWT*

  65. Said Too

    Said Too

    7 天 前

    semoga kuat nya aa, ipan aminnnnnn

  66. Sαn16

    Sαn16

    7 天 前

    0:10 judul lagu baksoundnya apa yah ada yang tau?

  67. puji _pujex

    puji _pujex

    7 天 前

    Lihat grandong nangis jadi ikutan sedih aku kak

  68. Iriyani Ati

    Iriyani Ati

    7 天 前

    😢😢😢setiap nonton d ulang2 knp sy jd nangis trus dr sapi yg lain klo dprhatikan wjh grantong bkn seperti hwan bs...dsygkn knp hrs d qurban kn knp tdk cr pengantiny untk d qurbankn grandong sapi membawah brkah bnyk dcintai n sygi.😢😢😢

  69. Kecoa TerbangTM

    Kecoa TerbangTM

    7 天 前

    9.45 nafasnya grandong itu ungkapan isi hatinya bahwa Grandong berterimakasih sama Aa Irfan sudah menjadi bagian keluarga dan sayang sama Grandong.. ga bisa tahan air mata aku lihat nya.. Ya Allah tempatkan Grandong dalam surga mu ya Allah aamiin

  70. Faiq Silmi

    Faiq Silmi

    7 天 前

    Ka kenapa gadi pelihara aja

  71. Ardi RagiL

    Ardi RagiL

    7 天 前

    Ya Allah...

  72. Ibnu Sina

    Ibnu Sina

    7 天 前

    😭😭😭ya Allah....inilah namanya berkurban yg bener, berkurban dg hewan yg sudah sehati sudah akrab dg kita, sudah ada ikatan kemistri antara yg berkurban dg hewan kurbannya. Semoga bisa jd pembelajaran buat kita smua, berkurban yg terbaik

  73. Adi Rizky

    Adi Rizky

    7 天 前

    Seumur" lihat sapi di sembelih dan bantu Nyembelih baru kali ini nangis

  74. Herul Anwar

    Herul Anwar

    7 天 前

    Om gerando jangan dikurban om pelis om aku sedi liat nya😔😔😔😔😭😭😭😭😭😭😭

  75. Fansyah Albifari

    Fansyah Albifari

    7 天 前

    Kak, kasian banget

  76. Atam Maulana

    Atam Maulana

    7 天 前

    Ya Alloh sampe.sekarang teringat Ama si geradong .ya Alloh kenapa y

  77. Isur suryani

    Isur suryani

    7 天 前

    Grandong ohh grandong aku udh tonton yg ke 1476 kali

  78. Haikal haikal

    Haikal haikal

    7 天 前

    Grandong memiliki Majikan yang tepat

  79. ira herda novianti

    ira herda novianti

    7 天 前

    A Irfan, insha Allah lulus dalam ikhlas... 🤲🤲🤲

  80. Mirantikhasyi _25

    Mirantikhasyi _25

    7 天 前

    Tidur pas bangun2 udah di syurga .. jleebb kata2nya ngingetiin ke anak aku tiduur pas bangun udah dsyurga 😭😭

  81. SENA

    SENA

    7 天 前

    Sedih

  82. kartikeyans_fans pag

    kartikeyans_fans pag

    7 天 前

    Ya allah,jujur gw sedih bngt ngeliat vidio ini😭😭klo sumpama gw yg ada di posisi kaka irfan,pasti gw dh pingsan😭😭ngk sanggup ngeliatnya sumpah😭

  83. suryo oye

    suryo oye

    7 天 前

    kasihan banget bikin sedih

  84. Loxir Channel

    Loxir Channel

    7 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  85. Loxir Channel

    Loxir Channel

    7 天 前

    Jangan disembelih

  86. IRFAN AFAN

    IRFAN AFAN

    7 天 前

    Kasihan gerandong

  87. RTX     Blue ツ

    RTX Blue ツ

    8 天 前

    Kak aku nangis😭 melihat GRANDONG😭😟, Sama GRANDONG Nangis Tadi😭

  88. Rijal Maulana

    Rijal Maulana

    8 天 前

    Mewek😭gua

  89. Lee Yuan_

    Lee Yuan_

    8 天 前

    cnglobal.info/faq/2H-YhJi6X3twmcg/sh-p-n.html :(.

  90. Lee Yuan_

    Lee Yuan_

    8 天 前

    cnglobal.info/faq/2H-YhJi6X3twmcg/sh-p-n.html 😭😭

  91. Henemiya Itona_

    Henemiya Itona_

    8 天 前

    Nangis gua liat video ini :')

  92. gatauapaapa

    gatauapaapa

    8 天 前

    grandong diterjemahkan menjadi gandum

  93. FANTASTIC GOALS

    FANTASTIC GOALS

    8 天 前

    😚😚

  94. IMAN SUZAINI

    IMAN SUZAINI

    8 天 前

    Selamat jalan grandong

  95. seto pramono

    seto pramono

    8 天 前

    paansi

  96. nisa durjat

    nisa durjat

    8 天 前

    Gw liat video dr awal ampe akhir mewek 😭😭😭😭

  97. sari alung

    sari alung

    8 天 前

    😭😭😭😭😢😢

  98. rh muzro

    rh muzro

    8 天 前

    tanduknya mana...?

  99. SUMARNI MARNI

    SUMARNI MARNI

    8 天 前

    😭😭😭😭😭😭

下一个