GRANDONG LEBIH BESAR DARI YANG DIBAYANGKAN!! KOK JADI MIRIP GAJAH YA??

Akhirnya gaess...
Penantian panjang untuk bertemu kembali dengan Grandong...
yaapppsss...
Grandong datang gaess...

Langsung cekidot videonya yaa...



Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Setia Farm

    Setia Farm

    20 天 前

    Sehat2 yaa GRANDONG... terimakasih banyak Aa Irfan & teman2 semua atas kepercayaannya 💝

    • Sakha Ibadi

      Sakha Ibadi

      2 小时 前

      @Fachruz_zhiefarla uuuuuu🐃🐂🐴🏪xuwjs7ds($$;

    • wiwin widianingsih

      wiwin widianingsih

      2 天 前

      Tenang ya grandong akhirnya dibeli sama irfan hakim. Gimanapun tetap beda rasanya kalo hewan kita dibeli sama orang yg penyayang binatang. Kesejahteraannya benar2 diperhatikan sampai saat terakhir pengkurbanannya,. Grandong sudah ada di tempat yg lebih baik dan bermanfaat untuk banyak orang.

    • Ya_Ni PuJi

      Ya_Ni PuJi

      2 天 前

      Seumur hidup baru pertama kali lihat Sapi menangis . Terharuu ya Alloh ..

    • Erma  Solmidas

      Erma Solmidas

      2 天 前

      Sekarangudahdisurga😓

    • keisha channel official

      keisha channel official

      3 天 前

      Gux

  2. Cut Putri

    Cut Putri

    3 小时 前

    Mungkin terharu pisah dengan pemiliknya ,masya Alloh terharu

  3. Khoirul Fuadi Rahman

    Khoirul Fuadi Rahman

    3 小时 前

    👍

  4. Biah Sanali

    Biah Sanali

    10 小时 前

    Kya gajah masya allah subhanallah

  5. Biah Sanali

    Biah Sanali

    10 小时 前

    Mas hermawan lembut bgt ea sma haewan masya allah tabarakallah

  6. DenRama AMD

    DenRama AMD

    11 小时 前

    Ya Alloh ikut bahagia lihat org org baik org org sukses, bismillah semoga ketularan sukses dan baiknya.... Amiin

  7. virni dewita

    virni dewita

    12 小时 前

    Truk nya bagus 😭 keliatan ke biasa aja padahal ada kelebihan nya

  8. Zaenal Walad

    Zaenal Walad

    14 小时 前

    Jfdsjyddj

  9. korea selatan

    korea selatan

    19 小时 前

    Ok la

  10. Surya Panca

    Surya Panca

    天 前

    Ya allah grandong terharu deh aku.kamu melow deh. kamu gede bangeeet yg ikhlas ya grandong buat jadi kurban. a irfat panjang umur banyak rezeki nya ya.

  11. Bayu Adi wibowo

    Bayu Adi wibowo

    2 天 前

    Truknya bagus bagus di muat sapi🤣🤣

  12. Iyan Compilation

    Iyan Compilation

    2 天 前

    njir, bokap gue beli 7ekor sapi kurban perasaan gk heboh begini 😂😂

  13. rizal cb

    rizal cb

    2 天 前

    komdang 👏👏👏

  14. Adeng 123

    Adeng 123

    2 天 前

    Hello grandong

  15. Yudi Davit

    Yudi Davit

    2 天 前

    datang na sore atau subuh

  16. Nia Komalawati

    Nia Komalawati

    2 天 前

    Mas hermawan sedih

  17. Andhy Sopian

    Andhy Sopian

    3 天 前

    Truk nya setia farm njirrr

  18. Parinten Atun

    Parinten Atun

    3 天 前

    Ya ampun grandong, ngelihatnya sedih banget

  19. Arfan Arfan

    Arfan Arfan

    3 天 前

    Wow Grandong sapi besar 1,3 ton, jangan lupa ya subscibe channel deHakims dan Setia Farm #Grandong #deHakims #SetiaFarm

  20. Mirza Ahmad

    Mirza Ahmad

    4 天 前

    Ikatnya pake rante

  21. Risma Elentina Hasugian

    Risma Elentina Hasugian

    4 天 前

    Njirr trul yang lagi viral nihhh😆😆😂

  22. Annasya fayra Nasya

    Annasya fayra Nasya

    4 天 前

    Gw sampe pngen jdi istrinya mas hermawan loh😅😅

  23. Hey Thoya

    Hey Thoya

    4 天 前

    Muat ora e?

  24. Muslimah Imah

    Muslimah Imah

    4 天 前

    Kesian grandong pergi😭😭😭😭

  25. Nurfebi_ fitriani

    Nurfebi_ fitriani

    5 天 前

    The best setia farm... kepuasaan pelanggan nomer 1. Harga sesuai kualitas 👍

  26. mbok mble

    mbok mble

    5 天 前

    Jadi kesini dech

  27. Aqilah Dila Cahyani

    Aqilah Dila Cahyani

    5 天 前

    Ka Irpan ada yang mirip grandong di cenel nya ka OKI juhudin

  28. kennya

    kennya

    5 天 前

    Grandonngggggggggggggggggg, kenapa kamu pergi padahal kamu masih sebentar di kandang a irfan

  29. the catring servic

    the catring servic

    5 天 前

    Alhmdlh udh balik modal k mna2 fan..yg nonton 9jt wkwkw

  30. Komarudin Udin

    Komarudin Udin

    5 天 前

    Mantap AA Irfan...

  31. Bagusputra Pratama

    Bagusputra Pratama

    6 天 前

    Selamat jalan gerandong

  32. Boby Sandra

    Boby Sandra

    6 天 前

    Aa irfan

  33. BUDI KABUD

    BUDI KABUD

    6 天 前

    Mantap Mas Dehakims hewan qurban sapi grandong warna hitam 1.8 Ton semoga daging bermanfaat bagi yg menyantap, semoga tahun depan bisa ikut jejak mas Dehakims.Amin YRA

  34. ILHAMI JR

    ILHAMI JR

    6 天 前

    SEBANYAK BANYAKNYA DUIT KITA KALAU KITA TAK BERSEDEKAH TAK ADA GUNANYA INGAT DUNIA INI HANYA SENTARA DUIT TAK DI BAWA MATI SALAM DARI ACEH BANG 😘

  35. ILHAMI JR

    ILHAMI JR

    6 天 前

    KOK PENONTON BANYAK BANGET GAK SESUAI SUBSREBER 🙏 SEHARUSNYA SUBSCRIBE 🙏 DAN LIKE 🤭🤭

  36. 17 / KHIZQIL FIRDAUS A.

    17 / KHIZQIL FIRDAUS A.

    6 天 前

    Gede banget njir

  37. muhammad ilyas

    muhammad ilyas

    6 天 前

    Masyallah ini luar biasa. Mas hermawan a irfan hakim selalu sehat dan sukses bikin haru

  38. asrina bka32012

    asrina bka32012

    6 天 前

    Sehat2 ya gerandong 😭

  39. Aisha Asyifa

    Aisha Asyifa

    7 天 前

    Ini berkurban demi konten atau berkonten untuk kurban... Dinegara yang aneh ini kencing pun dibikin konten hhh

  40. Duta Muntul

    Duta Muntul

    7 天 前

    Cabin mirip seperti it's oto merch

  41. Raka Sidik Permana

    Raka Sidik Permana

    7 天 前

    Semangat ka Irfan cari sapi yang baru peganti ngrandong

  42. ning Karangan

    ning Karangan

    7 天 前

    Pecinta hewan.. Sembelih hewan..

  43. Rizal Risky

    Rizal Risky

    7 天 前

    Bang badak itulah

  44. lil bongill

    lil bongill

    7 天 前

    p

  45. Fazar Ardiansah28

    Fazar Ardiansah28

    7 天 前

    Rpzm

  46. Aris Susanto

    Aris Susanto

    7 天 前

    Knp si bg grandong di kurbanin 😫😫😫😫

  47. uya naga

    uya naga

    7 天 前

    Hewan juga punya perasaan

  48. Nurhuda Rois

    Nurhuda Rois

    7 天 前

    Kira" smpe brp ratus juta ya hrga grandong sapi segede itu..

  49. Agung Jampeng

    Agung Jampeng

    7 天 前

    Truck e jossss....mantaap jiwa.....salam CANTER mania dari PATI jateng...

  50. Cucu Mintarsih

    Cucu Mintarsih

    7 天 前

    Sedih liat grandong,,,

  51. Nevi Librianti

    Nevi Librianti

    7 天 前

    Y Allah lihat sapinya nangis aku ikut nangis juga...hihikkkk

  52. PELA PELU TVterkini

    PELA PELU TVterkini

    7 天 前

    Mantap jiwa...setia farm dan bang hakim josss👍👍👍👍

  53. Yuli Ani

    Yuli Ani

    8 天 前

    Itu truknya bisa oleng gak

  54. muchamad faozan

    muchamad faozan

    8 天 前

    Salfok sm truk ny 😎

  55. Wati Megawati

    Wati Megawati

    8 天 前

    yang nganter sultan nya purworejo langsung

  56. Agus Tomy Channel

    Agus Tomy Channel

    8 天 前

    Sapi nya nangis😭

  57. Rika Ayu

    Rika Ayu

    8 天 前

    Alhamdulillah grandong udah di tempat pemilik baru The Hakim, garandong sedih menangis bahagia di pemilik barunya yang tulus ikhlas semoga berkah barokah ya grandong dengan The Hakim bertemu di Surganya Allah.. aamiin Semoga kita juga bisa berkurban.. aamiin Semoga kita semua diberikan kesehatan berkah barokah umur riskinya dan dalam lindungan Allah.. aamiin

    • nasya 845

      nasya 845

      5 天 前

      di

  58. Amoes Firdaoes

    Amoes Firdaoes

    8 天 前

    Grandong membawa berkah buat A Irfan dan mas Hermawan . Smg kita bisa mengikuti jejak dua orang hebat ini...

  59. Muhammad Azzam

    Muhammad Azzam

    8 天 前

    Truk e Mbois lop

  60. Sans Produktion

    Sans Produktion

    8 天 前

    Joss

  61. Zalfa nazwa

    Zalfa nazwa

    8 天 前

    Cakep bener tuh mobil nya isinya grandong😂😂

  62. ananda Produc

    ananda Produc

    8 天 前

    Kebanyakan iklan

  63. Farouk Qbenk

    Farouk Qbenk

    8 天 前

    Sedih ya grandong pergi😭😭😭😭😭😭

  64. Susmiati Wisnu

    Susmiati Wisnu

    8 天 前

    Baru liat grandong kok lgsg sayang sm ni sapi, entah energi apa yg dia bw😊

  65. Intan dwi Sari

    Intan dwi Sari

    8 天 前

    Ilove you sapi grandong❤️

  66. Rian Ponsel

    Rian Ponsel

    9 天 前

    yg fokus sama trucknya 😀

  67. Rionaldo Abdillah Pratama

    Rionaldo Abdillah Pratama

    9 天 前

    Jadi terharu😭😭😭😭😭😭🤧

  68. Nyoba Satu

    Nyoba Satu

    9 天 前

    ok

  69. SSS Channel

    SSS Channel

    9 天 前

    ya Allah teruk nya bangus banget dalam nya juga bagus

  70. Banjar Negara

    Banjar Negara

    9 天 前

    Aku sampe nangis liat grandong di sembelih😢😭semoga grandong ditempat kan di surganya allah yang paling indah aminn

    • Banjar Negara

      Banjar Negara

      9 天 前

      Aminn

  71. nalia JR

    nalia JR

    9 天 前

    mantap.....

  72. Intayani Lbg

    Intayani Lbg

    9 天 前

    Bosen lihat grandong grandong ada diberanda terus .. ok gw nonton kali ini cuman agak kurang suka sama konten ini ... Terlalu di ekspos mau berbagi aja,

  73. Angga Bob16

    Angga Bob16

    9 天 前

    sticker di truknya , ada gettinlow😍

  74. Freddy Umi

    Freddy Umi

    9 天 前

    Semoga air mata grandong jadi saksi di akhirat nanti ka Irfan 🤲 Aamiin🙂

  75. Ari Viper

    Ari Viper

    9 天 前

    Mas hermawa dah cakep anak pesantren lg makanya sapi gerandong,dan sapi" yg lain pd nurut anak pondok yg punya

  76. RO ZANAH

    RO ZANAH

    9 天 前

    Turuk oleng. Ya

  77. FF PEPENG PT2

    FF PEPENG PT2

    9 天 前

    Wih nyewa truk new bejika

  78. Yusni Mardiati

    Yusni Mardiati

    9 天 前

    Ya Allah kakak Irfan beruntung banget dapetin Gerandong udah sehati kayanya semoga Qurban tahun depan kakak Irfan bisa berkurban yg lebih besar lagi amiin

  79. Kus Wati

    Kus Wati

    9 天 前

    Aku jadi mau beli tapi gak punya uang

  80. Saeful Anwar

    Saeful Anwar

    9 天 前

    Grandong nyusul triton dan bah gareng

  81. mas andre

    mas andre

    9 天 前

    SetiaFarm idolak✌

  82. Peni puji lestari

    Peni puji lestari

    9 天 前

    Grandong menatap kamera..terharu... Menjadi artis. Terkenal se-Indonesia, walau hanya sebentar...

  83. Rangga's Yt

    Rangga's Yt

    9 天 前

    Haha

  84. Ozan Ges

    Ozan Ges

    10 天 前

    Assalamualaikum

  85. Ary Ghoray

    Ary Ghoray

    10 天 前

    Yang sabar ya gerandong

  86. Zoya Berliana

    Zoya Berliana

    10 天 前

    Abang nama nya sipa

  87. Muhamad Prima

    Muhamad Prima

    10 天 前

    Sehat slalu mas farm

  88. Lisna Yati

    Lisna Yati

    10 天 前

    biarpun pd ketawa2 di konten ini,tp sy ttp sedih krn mikirin nasib grandong.kasian nasib mu nak.😭😭😭

  89. Arsa cnl

    Arsa cnl

    10 天 前

    Saya juga sedih a gak bosen2 liat video nya...saya kapan bisa berqurban ya a..

  90. Daus Firdaus

    Daus Firdaus

    10 天 前

    Gerandong nangis mngkn impian kecil nya ingin melihat pemandangan yg indah, dan akhirnya tercapai impiannya 😭

  91. Mbah Joyo

    Mbah Joyo

    10 天 前

    Sapi qurban ala artis, pasti kebanyakan ekspos

  92. Laresca Anastasya

    Laresca Anastasya

    10 天 前

    a, irfan kereeen, semoga aku bisa seperti a, irfan.

  93. Gr Audio

    Gr Audio

    10 天 前

    Wey nama grandong itu nama panggilan saya low, kok di namakan sapi, atah".....

    • black

      black

      8 天 前

      Terus aku bilang wow gitu

  94. Michael Chin

    Michael Chin

    10 天 前

    Jgn di jual BG grandong ny syg klo di jual lagi mhal tu BG grandong ny

  95. Eman Sulaeman

    Eman Sulaeman

    10 天 前

    Masya Allah,semoga berkah qurbannya AA

  96. GondronG Barberman

    GondronG Barberman

    10 天 前

    Barokah barokah amin

  97. No Valyn

    No Valyn

    10 天 前

    U

  98. No Valyn

    No Valyn

    10 天 前

    U

  99. Ana Jahira

    Ana Jahira

    10 天 前

    SELAMAT GONDOV

  100. Ulfa Nurma

    Ulfa Nurma

    10 天 前

    Aku jadi kasian sama grandong nya nangis😭😟

下一个