Malem Terakhir Bersama Grandong



Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. Marselin Latidjan

    Marselin Latidjan

    11 小时 前

    Aku sayang grandong😘

  2. Ahmad Jumari

    Ahmad Jumari

    5 天 前

    Mantul aa Irfan🙏🙏

  3. Bb Giming

    Bb Giming

    8 天 前

    Kasian Grondong di kurban

  4. NEDA JR

    NEDA JR

    8 天 前

    Merintihkan air mata

  5. Mustofa Ridwan

    Mustofa Ridwan

    9 天 前

    Adkbaxask

  6. Aas Saputra

    Aas Saputra

    10 天 前

    ga ikut punya ,tapi ga rela aja gtu klo di jadiin kurban :)

  7. Maya Savitri

    Maya Savitri

    12 天 前

    Terimakasih grandong engkau telah mengorbankan dirimu untuk kita semua

  8. Dex Ter

    Dex Ter

    13 天 前

    Km sdh kaya seharusnya jgn jual sapimu. Bilang tdk tega tp tetap dijual. Tetap aja duit lbh menarik buatmu jd tdk usah pura2 sedih.

  9. Fakhri channel

    Fakhri channel

    14 天 前

    Hy kk

  10. Priska Aprilia

    Priska Aprilia

    14 天 前

    Grandong pembawa berkah buat banyak orang

  11. Raysa Rizki Official

    Raysa Rizki Official

    14 天 前

    Asli jadi sayang banget sm grandong😭😭

  12. Jk street

    Jk street

    14 天 前

    👍👍👍

  13. irman muhammad

    irman muhammad

    14 天 前

    Sedih banget nontonny😭😭

  14. Rahma Andini

    Rahma Andini

    14 天 前

    Jangankan AA Irfan aku aja mau nangis 😭

  15. AlfiTod

    AlfiTod

    14 天 前

    Kangen grandong 😭😭😭 bahagia di alam sana ya dong jgn sedih ya dong... I love you 💖💖

  16. Andy Hidayatulloh

    Andy Hidayatulloh

    14 天 前

    Selamat jalan sapi grandong penyembelihan

  17. Video Keren Dj

    Video Keren Dj

    14 天 前

    sapi Qurban 2021 salah satu sapi qurban ...tinggi besar gemuk ...sangat menajubkan betapa bahagianya keluarga bang Irfan tahun ini berqurban sapi sangat besar dan jumbo ....si grandong super jumbo ...semoga keberkahan selalu menaugi bang Irfan agar tahun tahun selanjutnya bisa berqurban lebih banyak lagi Aamiin ....buat sahabat deHakims nyuk niat tahun depan berqurban kambing atau sapi semampu kita ...ikut sedih juga si grandong menangis ....buat sahabatku semua mari silaturahmi ketempat ku semoga kita semua mendapat keberkahan dan mengikuti jejak bang Irfan ....dan semoga yang baca komentar di sini cepat bisa berQurban sapi atau kambing ...sukses selalu

  18. Albi kun

    Albi kun

    15 天 前

    Ya allah gk tega bngt si grandong d ptng, kasihan ih udh baik, nurut lg

  19. Freedom

    Freedom

    15 天 前

    Apaan sihh jirr.. Ngakak 🤣🤣

  20. aak rono

    aak rono

    15 天 前

    Takut ria...

  21. Imas

    Imas

    15 天 前

    😭💔

  22. Imas

    Imas

    15 天 前

    Grandoonggg 😭😭😭😭😭😭😭

  23. Fitri Yanti

    Fitri Yanti

    15 天 前

    Ternyata Grandong asal Dari Lampung Timur. Raman Utara (sama) MasyaAllah di beli Setia Farm dn dibeli A Irfan, dn sekarang jadi kenangan banyak orang. REJEKI tdk pernah ada yg tahu Grandong jatuh di tangan yg Tepat. Allahu Akbar.

  24. Abu Hasan fishing

    Abu Hasan fishing

    15 天 前

    Keren A

  25. Pak Sutar

    Pak Sutar

    15 天 前

    grandong sekarang udh di Surganya Allah ketemu lagi sama mbah gareng, herseto

  26. Coach Septi

    Coach Septi

    15 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim,semoga tahun depan bisa qurban amin,🙏🙏

  27. Dion Firmansyah

    Dion Firmansyah

    15 天 前

    Soal pahala nomor dua yg penting konten wkwkkwk;

  28. Dwyor

    Dwyor

    15 天 前

    Selamat jalan Grandong 😭

  29. Fitri Yanti

    Fitri Yanti

    15 天 前

    Kini menjadi kenangan grandong MasyaAllah. Barakallah Fiik A irfan dn Setia Farm. Semoga semakin berkah rejekinya. Aamiin

  30. Khansa Aqilla Dehan

    Khansa Aqilla Dehan

    15 天 前

    Semoga tenang disana disana grandong

  31. Jidoeb Add

    Jidoeb Add

    15 天 前

    Ada niat gak sih beli sapi yang masih dari anak buat di pelihara

  32. Agusti Megawati

    Agusti Megawati

    15 天 前

    Koo sedih banget sih

  33. Jumiatun

    Jumiatun

    15 天 前

    Mohon sabar ka irpan hakim

  34. Dianah Azizah

    Dianah Azizah

    15 天 前

    Selamat jalan gerandong kmu yang ihlas y klo kmu g nangis g bakalan sakit karna kmu nanti akn kembali lagi di syurga ny allah

  35. Shanaz Imut

    Shanaz Imut

    15 天 前

    Grandong ❤️🙏

  36. Andi YT

    Andi YT

    15 天 前

    Yg sudah liat proses pemotongan grandong mana suaranya?? Gak kuat ya Allahh 😭😭😭😭 kenapa manusia tega bangett, mencoba ikhlas tapi entah knp gak bisa..

  37. Jar Ker

    Jar Ker

    16 天 前

    👍👍👍👍

  38. SaharEMC JagoDagang

    SaharEMC JagoDagang

    16 天 前

    Soal rasa, grandong ini beda sam sapi sapi lain. Imut, lucu,. Enggak tega liat disembelih

  39. nervi taralin

    nervi taralin

    16 天 前

    When dying the only way to enter heaven... sigh..in a way it is...

  40. bhibay ahmad

    bhibay ahmad

    16 天 前

    Ikut terharu liat gerandong.. Yang baca. Jangan lupa bantu chanel saya yh.. Makasih 🙏

  41. Nuraini Najib

    Nuraini Najib

    16 天 前

    Air mata ku tak terbendung saat Aa irfan berkumandang takbir untuk grandong😭😭 buat sapi grandong yg ikhlas ya semoga setiap bagian tubuh mu bermanfaat untuk orang yg membutuhkan.. Buat aa irfan terus lah berbuat baik dan sehat terus buat keluarga aa irfan 😊😊

  42. Muhammad Fadhil

    Muhammad Fadhil

    16 天 前

    selamat jalan grandong

  43. Rakka Classic

    Rakka Classic

    16 天 前

    Mantaf kang kereen grandongnya item

  44. Bagas Wicaksono

    Bagas Wicaksono

    16 天 前

    Kasihan enggak tega lhtnya

  45. David Sebastian

    David Sebastian

    16 天 前

    Dialah hati grandong:selamat jalan teman teman Aku udah pasrah demi qurban ini dan daging ku untuk semua temen temen yang sudah selama ini yang mencitaiku

  46. David Sebastian

    David Sebastian

    16 天 前

    By

  47. Raihan Ammar Rabbany 038

    Raihan Ammar Rabbany 038

    16 天 前

    😭😭😭😭

  48. Siti Ainun Djariyah

    Siti Ainun Djariyah

    16 天 前

    😭😭😭

  49. krisbetta 78

    krisbetta 78

    16 天 前

    Sungguh istimewa Grandong bs hdrkan nilai kebahagiaan tuk semua kalangan. Smg bs hdrkan berkah anugrah dr Tuhan tuk Om Irfan sekeluarga. Amin

  50. Rennatha Dwi Wulandari

    Rennatha Dwi Wulandari

    16 天 前

    Semoga aa irfa hakim dapet pahalanya banyak banget orangnya baik sayang sama hewan apa pun debes deh 😭😭

  51. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    16 天 前

    Semoga berkah buat aa irvan

  52. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky

    16 天 前

    Aa irvan bikinin vidio grandong sedang di sembelih

  53. Krishna TV

    Krishna TV

    16 天 前

    Ka emng ga bisa cari yg lain lagi untuk kurban 😭biar yg itu buat di rawat

  54. Ahmad Fikri

    Ahmad Fikri

    16 天 前

    Pengen jd youtuber juga dah beli sapi bikin konten dpt fee sama aja jd uang kembali lagi..

  55. Mochamad Dany

    Mochamad Dany

    16 天 前

    Coba ikut lomba sapi kan auto

  56. alya dan puput

    alya dan puput

    16 天 前

    Aku ga tega liat sapi di potong saolnya Allah SWT menyuruh kita untuk berkurban berkurban lah engkau sebagai umat ku Allah berkata seperti itu

  57. Y ass Sup

    Y ass Sup

    16 天 前

    Yaallohhhh.. Grandong.. Pasrahhhh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  58. Aniska Vlog

    Aniska Vlog

    16 天 前

    Alhamdulillah ala kuli hal..

  59. alin  gacaleff

    alin gacaleff

    16 天 前

    Pameeerrr .... Kehabisan ide konten fan ?

  60. Inul Ali

    Inul Ali

    16 天 前

    Ak saya penggemar nya setia fram 👍

  61. Inul Ali

    Inul Ali

    16 天 前

    Aak taun depan beli di setia fram lagi bang ajak bang hali Lintar cari di sana sama Abang Rafi Ahmad suruh beli di sana ak . Ak km beli yg lebih besar

  62. Ade Farid

    Ade Farid

    16 天 前

    Berkah selalu utk the hakim

  63. MeeraCeriwis

    MeeraCeriwis

    16 天 前

    Selamat jalan ya Grandong.. bahagia di surga Allah... Amin..

  64. ankga channel

    ankga channel

    16 天 前

    Makna Qurban mempersembahkan yg terbaik buat Allah Subhanahu wata'ala...

  65. Ruly Rul

    Ruly Rul

    16 天 前

    Bang irfan rantai kalung grandong tolong di simpan buat kenang kenangn

  66. Rika Mestika

    Rika Mestika

    16 天 前

    Semoga tambah berkah segalanya aa irfan. Kelak grandong dan kawan2 nya bakal menjemput aa irfan. Aamiin 😭😭😭

  67. Riskii Aditya

    Riskii Aditya

    16 天 前

    Ga tega liat sapi nurut penegn di potong

  68. Riskii Aditya

    Riskii Aditya

    16 天 前

    😭😭😭😭

  69. Sameni Sams

    Sameni Sams

    16 天 前

    Amin2 yra..mgo2 ak jg bsa korvan sapi

  70. Andika pratama

    Andika pratama

    16 天 前

    Sekarang dah di surga melihat kak Irfan 😭

  71. Queen Arsy

    Queen Arsy

    16 天 前

    😿

  72. The chindy channel

    The chindy channel

    16 天 前

    Gila yaa berkurban itu bnr2 hati . Hati yg berat. Tapi tujuan satu perinta Allah. Hewan kurban j sedih bgt.apa kabar nabi Ibrahim sembelih anaknya 😭😭😭. Allah yg maha baik pny maksud dan tujuan yg baik

  73. Mul Yanah

    Mul Yanah

    16 天 前

    Kasian banget lihat sapi nya apa lagi sampe netesin air mata gx tega 😭

  74. Kang Tosoon

    Kang Tosoon

    16 天 前

    Aku masih teringat sapiku yg di buat kurban ngasih makan setiap hari sekarang dh nggk ngasih makan

  75. WARNING

    WARNING

    16 天 前

    udah ketebak klo kita gitu jadi sapi qurban hanya bisa parsah walaupun usah ngeberontak gmana lagi tetep di sembeli . sekarang grando udah di surga

  76. Rimba Eriawan

    Rimba Eriawan

    16 天 前

    Mana Videonya Grandong di Qurban Katanya Jam 8

  77. Christianty Mariana

    Christianty Mariana

    16 天 前

    😭😭😭 grandong...

  78. Hasnah29 official

    Hasnah29 official

    16 天 前

    Aduh,grandong.

  79. Rangga Riendra

    Rangga Riendra

    16 天 前

    Grandong lagi makan rumput di surga:)

  80. Sandro Oktavian

    Sandro Oktavian

    16 天 前

    Video grandong di sembelih dong kak

  81. Muhammad Naufal

    Muhammad Naufal

    16 天 前

    Ko kurban grandong nya ga di tayangin?

  82. Agus Suryana

    Agus Suryana

    16 天 前

    Walaupun bukan pemilik Grandong, tapi sedih banget kalo Grandong harus disembelih 😓😓😓

  83. si doel

    si doel

    16 天 前

    Gak ada live streaming bakar2 sate?:(

  84. Awira Explorer

    Awira Explorer

    16 天 前

    Wahhh gede bangettt...

  85. Anto channel

    Anto channel

    16 天 前

    Semoga husnul hotimah yah grandong

  86. Nh_Ofisell@

    Nh_Ofisell@

    16 天 前

    Bang irfan saya punya burung perkutut langka dan antik bang

  87. FajriOfficial 29

    FajriOfficial 29

    16 天 前

    Ayoo

  88. kholifah kusumiati

    kholifah kusumiati

    16 天 前

    Sediiih banget😭😭😭. Saat di tunggu kematianya nagis lagi aku.. 🙏🙏🙏

  89. Alfin Riawan ramadhani ramadhani

    Alfin Riawan ramadhani ramadhani

    16 天 前

    Babai grandong kami semua mendoakanmu biar tenang di alam sana

  90. Etin Maetin

    Etin Maetin

    16 天 前

    Aa irfan serem lihat s gerandong mn item meles.mudah mudahan rejeki aa irfan berkah.

  91. Tony azta49

    Tony azta49

    16 天 前

    selamat jalan grandong surga menantimu disana..

  92. Bayu Fardiansyah

    Bayu Fardiansyah

    16 天 前

    MASIH NUNGGU VIDEO KURBAN GRANDONG 😌😌😌

    • Nurma Dewi

      Nurma Dewi

      16 天 前

      Samaaaa

  93. Eva Nurelis

    Eva Nurelis

    16 天 前

    Adakah video pemotongan berlngsung????😭

    • SANSX GAMING

      SANSX GAMING

      16 天 前

      Kayak nya gak diupload deh

  94. Eva Nurelis

    Eva Nurelis

    16 天 前

    Tranding LG,,,😘😘

  95. GUA DAN 4 BOT

    GUA DAN 4 BOT

    16 天 前

    Ditunggu a Irfan Vidio proses penyembelihan Grandong. kalo gada juga gpp a

  96. azrielxd

    azrielxd

    16 天 前

    bg kok blm d uploat

  97. Alfarizi Rizi

    Alfarizi Rizi

    16 天 前

    Gak tidur 💤

  98. TKW Taiwan pingin jadi bos ayam AX5

    TKW Taiwan pingin jadi bos ayam AX5

    16 天 前

    Disitu grandong g ngiler lagi 👍

  99. Miss Lely

    Miss Lely

    16 天 前

    Mau lihat Grandong ga sabar bangeeeetttt

  100. Miss Lely

    Miss Lely

    16 天 前

    Ga sabar aaaaaaaaaaaa

下一个