GAK SALAH NIH?YA ALLAH GADINGGG...KAGET GUE..



wow..seakrang gue mau jenguk gading,kangen banget gue sama dia..
gaktau nya dia.......

Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnglobal.info/home/7-s.html...
deHakims Junior
cnglobal.info/home/Ve2.html...
deHakims Aviary
cnglobal.info/home/rFP.html...
deHakims Story
cnglobal.info/home/-ZB.html...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论 

  1. K R

    K R

    天 前

    Jd pengen piara kura kura lg. Hahaha Terima kasih aa atas ilmu yg diberikan. Sehat selalu kalian semua dan keluarga

  2. Karuhei Borneo

    Karuhei Borneo

    天 前

    ini mantap gk mahal

  3. Fahril Pasya Official

    Fahril Pasya Official

    天 前

    Aku pernah ke lembang zoo,salam dari Bandung 😅

  4. ngatno Stevano

    ngatno Stevano

    2 天 前

    Itu titid ya anj***🙄

  5. Kurnia Alvian 278

    Kurnia Alvian 278

    2 天 前

    Aku sangka gading martin

  6. faris septian

    faris septian

    3 天 前

    kirain gading marten

  7. Ari Untung072

    Ari Untung072

    4 天 前

    Kirain gading martin😄

  8. S ALFIAN

    S ALFIAN

    4 天 前

    cnglobal.info/faq/qIWWhJyshYyyaNA/sh-p-n.html

  9. Gita Putri

    Gita Putri

    4 天 前

    Wah keren nih si gading..semoga sehat terus ..semangat aa semoga sehat selalu

  10. Robby Kusuma

    Robby Kusuma

    4 天 前

    Semua yg terlibat dalam video ini d beri kesehatan dan tetap istiqomah sholat d jaga

  11. DENZ INDO

    DENZ INDO

    6 天 前

    Dulu pas ke situ gak ada gajah..sekarang ada..wkwkwkkw

  12. Misnandar Efendy

    Misnandar Efendy

    9 天 前

    A Irfan gading semoga nyaman di tempat barunya A Irfan sy ingin ketemu Aa Irfan Ya Allah semoga sy bisa bertemu Aa Irfan dan Bpk H Bambang🤲

  13. 3co Priyanti

    3co Priyanti

    9 天 前

    Smg a' irfan bisa punya kebun binatang sendiri,amin 🤲

  14. Yafi Arsenio

    Yafi Arsenio

    10 天 前

    Lucu banget gajahnya kalo hormat

  15. azzah aja

    azzah aja

    10 天 前

    kirain gading gempii😃

  16. Yoly Agung

    Yoly Agung

    13 天 前

    Iya Aa, Gading klu bisa ditemani jodoh nya, spy ada keturunannya. Kasihan ya tp galak sih ya.

  17. Thalita_Official15

    Thalita_Official15

    13 天 前

    Wahh gading beruntung y udah di rawat a irfan sampe bener bener sehat wal afiat a irfan nya juga dong semangat a irfan Btw ada yang blm pernah di Pin nggak aku blm prnh tapi nggak papa aku sabar😊😊😊 Yang blm pernah like y

  18. Yudhi Saputra

    Yudhi Saputra

    13 天 前

    Semuga aairfan kuat Karna ditingal gerandong semuga kuatyaairfan

  19. Vini Alfian Nita

    Vini Alfian Nita

    13 天 前

    makin kesini tidak hanya ada orang jahat saja, tapi makin banyak jg orang yg sangat" baik yang terus bagi" hadia sehat selalu kita semua aamiin 😇😇 @vinialfiannita

  20. sintya jennitta

    sintya jennitta

    14 天 前

    Semoga om irfan sehat terus biar bisa nengokin gading kapanpun. Amin

  21. Azka Ghali

    Azka Ghali

    16 天 前

    Bismillah semoga menang giv away

  22. R.B VLOG TV

    R.B VLOG TV

    18 天 前

    KENAPA A IRFAN SERING NGOMONG ANJRIT?

  23. Fajar Ghautama

    Fajar Ghautama

    21 天 前

    Ah gemes sm gajahnya😁udah lama bgt gak ke kebun binatang makanya cm bs nonton konten2 creator Ig @fajarghautama

  24. Aldan Danendra

    Aldan Danendra

    21 天 前

    Hai gading

  25. Aldan Danendra

    Aldan Danendra

    21 天 前

    Wow benar sekrang gading di lembang park zoo keren

  26. Arif prkso

    Arif prkso

    22 天 前

    BISMILLAH semoga dapet rezeki dari ka irfan

  27. BM YT

    BM YT

    23 天 前

    Bismillah dapet @iksalbaehakii_

  28. Rabani Official

    Rabani Official

    24 天 前

    Aku yeeesss....

  29. Bintang Prawira

    Bintang Prawira

    24 天 前

    Gw kira rumah gading martin

  30. Rio Hertanto

    Rio Hertanto

    24 天 前

    kirain gw gading martin 😂

  31. Muti'nuha Js

    Muti'nuha Js

    24 天 前

    Bismillah semoga beruntung tahun ini bisa qurban karena 2 tahun gak qurban karena masalah ekonomi apalagi baru ada wabah seperti ini umkm penghasilan menurun semoga menang @nuha_losss

  32. Risma nurfadhilah

    Risma nurfadhilah

    24 天 前

    Bismillah semoga a irfan dan pak haji bambang sekeluarga sukses dan sehat selalu, bahagia dunia dan akhirat aamiin, semoga kali ini juga rezeki anak saya ingin berkurban aamiin allahumma aamiin... Nama ig: rismaaanurf03 Sekian lama ngikutin aa semoga bener" rezeki kali ini

  33. Adriel Joseph Gulö

    Adriel Joseph Gulö

    24 天 前

    wahhh, rumah Gading bakal lebih bagus nih, makin betah ntar dia, wkwkwk 😂😂😂

  34. Hamba Allah

    Hamba Allah

    25 天 前

    Bismillahirahmanirahim, semoga atas izin allah jika mendapatkan amanah mendapat give away dapat memakmurkan jamaah mushola saya, dan supaya pembagian daging kurban bisa di bagikan lebih merata ke masyarakat sekitar. Saya berdoa semoga niat baik pak haji bambang beserta keluarga dan karyawan semuanya senantiasa mendapat syafaat oleh allah swt. Senantiasa di berikan yang terbaik oleh allah swt. Sungguh luar biasa pak H bambang, berawal dari orang kecil hingga sampai saat ini sudah sukses tidak lupa dengan orang kecil. Sukses selalu pak H bambang. Untuk Aa irfan dan keluarga beserta team saya doakan semoga mendapat berkah dan hikmah dari niat baik pak H bambang, dan juga untuk chanel nya khususnya semoga kedepannya lebih bermanfaat, aa irfan beserta keluarga dan team senantiasa di berikan keberkahan dan ridhanya allah swt. Amiin yarobbal alamin Ig @taadentaaaaa

  35. Risma nurfadhilah

    Risma nurfadhilah

    25 天 前

    Bismillah semoga a irfan dan pak haji bambang sekeluarga sukses dan sehat selalu, bahagia dunia dan akhirat aamiin, semoga kali ini juga rezeki anak saya ingin berkurban aamiin allahumma aamiin ig: rismaaanurf03 Sekian lama ngikutin aa semoga bener" rezeki kali ini

  36. Ann Rahma

    Ann Rahma

    25 天 前

    Bismillahi Yaa Rabby a Irfan, masyaAllah tabarokallah a irfan, semoga dengan semakin bertambahnya sabskraiber a irfan, aa bisa semakin jaya lagi semakin lancar lagi dan semakin berkah setiap konten"nya, berkah khusoson untuk keluarga a irfan. MasyaAllah..a irfan dan pak haji bambang baik banget di tengah pandemic kayagni mau berbagi keberkahan hewan Qurban, semoga siapapun nanti pemenangnya, bisa berkah untuk yg mendapatkan dan utamanya untuk a irfan sekeluarga dan pak haji bambang. Balasannya semoga berbuah surga aamiin. Sukses selalu untuk pak haji bambang dan setia farm, semoga usahanya terus lancar dan berkah didunia akhirat. Aamiiin Siapapun pemenanngnya semoga menjadi buah hewan kebahagiaan di tengah pandemi, dengan Izin Allah siapapun pemenang GA nya ikut bahagia, dan Bismillah Ikhtiar dengan subsrib chanel a irfan meskipun ana sejujur jujurnya belum terlalu jauh mengijuti a irfan dan masih tergolong baru dan ngga selalu intens tetapi selalu chanel aa yg satu persatu mencoba saya tonton saat ada kuota hehe insyaallah semoga istiqomah bisa terus pantengin dan dukung chanel aa kulluhum aamiin...semoga Salah satu pemenangnya adalah saya, bissmillah tawakkal 'alallah.. saya Ela dari kota depok, semoga jika saya di izinkan Allah berkurban melalui give Away a irfan ini menjadi berkah, menjadi pahala untuk a urpan dan pa'ji bambang dan utamanya menjdi peningkat kebahagiaan untuk keluarga kami yg baru sembuh sekeluarga dari paparan C19 aamiiin yaa mujiibassailin. Paporit bangt liat story A irfan di IG apalagi yg a irfan mandiin gajah hihi A irfan, sehat selalu ya untuk a irfan dan keluarga, aamiiim allahumma aamiin Berkah selalu A irfan hakim S. Ag, semoga pahalanya mengalir untuk orangtua aa khusuon bapak Allahuyarham, keluarga besar a irfan istri aa Teh della sabrina dan fives junior irfan hakim, dehakims channel, dehakims aviary, dehakims junior, dehakims story dan semua kluarga besar dehakims dmnapun berada ..berkahh berkahh berkah, berpahala dan sehat selalu... aamiin allahumma aamiiin Bismillahi, Ikhtiar dan tawakkal Saya nela dari Kota depok. IG: Nella0124 Innallaha ma'ana ma' keluarga a irfan dan ma'a keluarga bapak haji bambang aamiin. 💚 Bismillah, siapapun pemenangnya... Barokallah yaaa..semoga rezeky ini dari Allah melalu a irfan menjadi hadiah istimewah di tahun ini dlm kondsi oandemic ini..dan Semoga ada kesempatan untu saya berkurban di tahun selanjutnya aamiin. Hhi Siapakah gerangan pemenangnya dari GA pak ji bambang dan a irfannnn? Treeeeenggg Tungguinnn pengumungannya dan pantengin terrrrusss hari ini, senin 12 juli pukul berapa yaa, pokoknya soreee....pantengin gaysss di ig dan chanel aa... dagdigdug yaa...semoga berkah dan selamat yaa bagiii pemenang, aamiin. . #ikhtiar dan berdo'a yukkk hehe #ikhtiar teruss dukung chanel a ifran #dan berdoa untuk keberkahan pemenang

  37. Dede Wiharna

    Dede Wiharna

    25 天 前

    Bismillah semoga bisa berkurban tahun ini Aamiin ya Allah IG : @rianrisfandi

  38. BIS MILAH

    BIS MILAH

    25 天 前

    Bismilah hewan qurban,semoga keluarga pak h.bambang dan kak irfan di lancarkan rezekinya dan sehat selalu. Ig:iqbal_ramadhani_07

  39. Novan Setiawan

    Novan Setiawan

    25 天 前

    Bismilah kesampean qurban kali ini dari GA A IRFAN amin Ig:npvans3tiawan

  40. RF RAZAN FAZA TV

    RF RAZAN FAZA TV

    25 天 前

    BISMILAH YA ALLAH SEMOGA AKU MENANG DAN SEMOGA DE HAKIM PAHALA NYA NAMBAH BANYAK DAN UMURNYA NAIK AMIN DAN TRIKASIH DARI SAYA DE HAKIM UDH MENYENANGKAN AKU IG:fa.za57

  41. Azizi Alpuringi234

    Azizi Alpuringi234

    25 天 前

    Bismillah, niat baik untuk Qurban Tahun ini,insya Allah, Allah akan kabulkan niat ini... Aamiin aamiin Di tempat saya masih sedikit banget yg Qurban, jadi masih kekurangan daging Qurban buat warga... Aamiin @ahmad_alpuringi

  42. Sigit Haryo Yudhanto

    Sigit Haryo Yudhanto

    25 天 前

    Done Bismillah semoga bisa berqurban @yudhanto12

  43. Aulia Ilham

    Aulia Ilham

    25 天 前

    Semoga mendapat kepercayaan untuk menyalurkan kurban dari pak haji bambang dan aa irfan di wil. Kediri Ig: alanzie024

  44. Puji Raharjo Official

    Puji Raharjo Official

    25 天 前

    Bissmillah ya allah semoga dapat give away nya aa irfan.... Ig : rifqy.sdia36

  45. donni mardian

    donni mardian

    25 天 前

    Bismillah semoga rezeki anak dpt sapi Ig @ tutut_widayati

  46. Butiran Debu

    Butiran Debu

    25 天 前

    Bismillah semoga rejeki orang tua untuk qurban tahun ini. Buat pak haji Bambang dan aa' Irfan sekeluarga sehat selalu dan berkah rejekinya aamiin. Ig : @nurhlimha_

  47. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat

    25 天 前

    Bismillah ya Allah hari ini semoga dapet qurban buat idul adha tahun ini Ig : syarifhidayat_15

  48. Doni 15

    Doni 15

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga kak Irfan hakim dan keluarga selalu di limpahkan rezekinya dan selalu di beri kesehatan sama Allah SWT. IG@doniramdani_15

  49. Doni 15

    Doni 15

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga kak Irfan hakim dan keluarga selalu di limpahkan rezekinya dan selalu di beri kesehatan sama Allah SWT. IG@doniramdani_15

  50. Angga Pratama

    Angga Pratama

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Atas izin Allah SWT semoga saya mendapatkan Hewan Qurban Baik Sapi Maupun Kambing Dan semoga A' Irfan Dan seluruh keluarga baik keluarga kecil maupun besar di beri Rizki yang lancar halal dan barokah dan semoga anak² nya menjadi anak yang soleh solikha, berbakti kepada kedua orang tua Aamiin Aamiin YRA.. ig.muhammadangga1707

  51. Adnan Firmansyah

    Adnan Firmansyah

    25 天 前

    Bismillah Semoga dpt give awayny buat qurban nanti Dan sehat selalu a irfan sekeluarga Semoga berkah amin..🙏🙏 Ig: adnan.syh7

  52. miauu_express :D

    miauu_express :D

    25 天 前

    Bismillah semoga rezeki nya dan semoga tahun ini bisa Qurban Aamiin +Semoga Gading sehat dan nyaman di temoat barunya Ig:Miauu_express

  53. Ferdi Ptraa

    Ferdi Ptraa

    25 天 前

    Mantap gading, Assalamualaikum sehat sehat ya a Irfan sekeluarga dan crew dehakims Bismillah ya Allah, saya ingin kurban Bismillah doa jadi kenyataan Semoga orang tua seneng bisa dapet hewan kurban Ig: @ferdiiptraa

  54. Mitra Suelman

    Mitra Suelman

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Semoga bisa Qurban di tahun ini Aminn dan sehat selalu buat keluarga dehakims aminn Ig:mitry_008

  55. erlafarma NH

    erlafarma NH

    25 天 前

    Bismillah... tahun ini bisa berqurban melalui perantara Pak H. Bambang dan kak Irfan. Aamiiinnn 🤲🤲🤲 Pak H.bambang perjuangannya sangat menginspirasi 👍 semoga pak H. Bambang dan kak Irfan selalu sehat dan selalu menginspirasi banyak orang, selalu dapat rezeki yang berlimpah ruah dan barokah aamiiinnn 🤲🤲🤲... IG: erla_farma

  56. erlafarma NH

    erlafarma NH

    25 天 前

    Bismillah... tahun ini bisa berqurban melalui perantara Pak H. Bambang dan kak Irfan. Aamiiinnn 🤲🤲🤲 Pak H.bambang perjuangannya sangat menginspirasi 👍 semoga pak H. Bambang dan kak Irfan selalu sehat dan selalu menginspirasi banyak orang... IG: erla_farma

  57. Sigit Haryo

    Sigit Haryo

    25 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim Mudah mudahan berkah buat saya dan buat kalian IG: sigitharyo0088

  58. Rifan Ramdani

    Rifan Ramdani

    25 天 前

    Bismillah semoga dapet rezeki hewan qurban Ig: rifan.rmd

  59. Lukmanul hakim Lukman

    Lukmanul hakim Lukman

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim smoga beruntung .. Sehat selalu bang irfan dan sekluarga Ig: elhakim30

  60. Farhan Suhail

    Farhan Suhail

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga saya di berikan kepercayaan dari aa irfan hakim dan bpk haji bambang untuk menyalurkan hewan qurban nya kepada masyarakat yang membutuhkan nya. aammiin yaallah 🤲🤲🤲 IG @farhansuhailalfiqri

  61. Acho RASYA

    Acho RASYA

    26 天 前

    Semangat terus A Irfan sehat selalu keluarganya dilancarkan rezekinya & semoga grandong dapat mendatangkan rezeki untuk a Irfan dan keluarga aamiinn... @acho_rasya

  62. Bismilah Bercita2 Menjadi DPRD

    Bismilah Bercita2 Menjadi DPRD

    26 天 前

    Bismillahirahmanirahim, semoga atas izin allah jika mendapatkan amanah mendapat give away dapat memakmurkan jamaah mushola saya, dan supaya pembagian daging kurban bisa di bagikan lebih merata ke masyarakat sekitar. Saya berdoa semoga niat baik pak haji bambang beserta keluarga dan karyawan semuanya senantiasa mendapat syafaat oleh allah swt. Senantiasa di berikan yang terbaik oleh allah swt. Sungguh luar biasa pak H bambang, berawal dari orang kecil hingga sampai saat ini sudah sukses tidak lupa dengan orang kecil. Sukses selalu pak H bambang. Untuk Aa irfan dan keluarga beserta team saya doakan semoga mendapat berkah dan hikmah dari niat baik pak H bambang, dan juga untuk chanel nya khususnya semoga kedepannya lebih bermanfaat, aa irfan beserta keluarga dan team senantiasa di berikan keberkahan dan ridhanya allah swt. Amiin yarobbal alamin Ig @taadentaaaaa

  63. Azhar Fulqi wuddan

    Azhar Fulqi wuddan

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim semoga saya bisa dapet giveaway nya, untuk kurbah keluarga atau kedua orangtua saya, semoga bisa kurbah tahun ini amin IG:@Azhar fulqi

  64. ayi

    ayi

    26 天 前

    Bismillah smoga rezeki.. Buat pak haji bambang smoga sehat selalu biar tahun depan bisa give away lagi ke yg belum kebagian ditahun ini.. 🙏 ig : @nonayii.10

  65. ayi

    ayi

    26 天 前

    Bismillah smoga rezeki.. Buat pak haji bambang smoga sehat selalu biar tahun depan bisa give away lagi ke yg belum kebagian ditahun ini.. 🙏 ig : @nonayii.10

  66. indriani Fauzi Gustiana

    indriani Fauzi Gustiana

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim... Semoga Allah titipkan rezeki qurban untuk ibuku dr A irfan yaAllah Aamiin ❤ IG : @indrianifauzi28

  67. Atus Maratus

    Atus Maratus

    26 天 前

    Semoga tambah berkah chanelnya selalu menginspirasi a Irfan sukses selalu Ig : maratus 2970

  68. Hafsha Yusuf Vlog

    Hafsha Yusuf Vlog

    26 天 前

    Bismillah semoga kak irfan keluarga de hakims dan ..dan pa hj bambang diberikan rizki yang lancar dan panjang umur aminn semoga bisa berkurban tahun ini amiinn Ig@fitriahasanah

  69. Arif Gento

    Arif Gento

    26 天 前

    bismilah semoga dapet giveaway ini buat almarhum kaka saya amin ya allah,, maaf kak saya tidak punya ig insya allah saya subscribe semua chenel kaka hakim 😇🙏bismilah ya allah

  70. Bambang S.

    Bambang S.

    26 天 前

    Bismillah semoga dapet giveaway buat qurban orang tua, semoga aa Irfan sehat selalu dan dilancarkan rejekinya Ig : bamm5825

  71. Uciha Sasuke

    Uciha Sasuke

    26 天 前

    Bismillahirrohmanirrohim Semoga dapet hewan kurban dari irfan hakim Aminnn Ig : khoirun_025

  72. SEMBARANG CHANNEL

    SEMBARANG CHANNEL

    26 天 前

    Bismillahirrohmanirrohim Semoga dapet hewan kurban dari irfan hakim Aminnn Ig : naim_squad_02

  73. Gembul kurang mangan

    Gembul kurang mangan

    26 天 前

    Bismillahhirrahmannirrahim Semoga seluruh keluarga a'irfan selalu di beri kesehatan kelancaran dan kemudahan dan sapi qurban a'irfan menjadikan kendaraan di akhirat nanti bersama seluruh keluarga a'irfan aamiin, inna syāni`aka huwal-abtar (Sesungguhnya orang-orang yang membenci kamu dialah yang terputus) IG:barbott_

  74. Muhammad Asrofi

    Muhammad Asrofi

    26 天 前

    Semoga dapat kambing atau sapi buat kegiatan libur di rumah Ig:@masrofi530

  75. Krismon Cling

    Krismon Cling

    26 天 前

    bismillahirroqmanirroqim. ig: shoekocodrift68

  76. cad arsyad

    cad arsyad

    26 天 前

    Bismillaah.. Kalau rezeki nya melalui perantara a Irfan sama Pa H. Bambang mendapat Give Away Hewan Qurban, in syaa Allah untuk program komunitas kami @malammerah03 menyalurkan syi'ar Qurban ke daerah pelosok yang minim pelaksanaan Qurban 🙏🏻 Bismillah laa haulaa wallaa quwwata illaa billaah 🔥 @malammerah03 @cadarsyad

  77. YAXIR

    YAXIR

    26 天 前

    bismillah semoga menang dan bermanfaat IG : yxasr

  78. Slivia Nurhapsari

    Slivia Nurhapsari

    26 天 前

    bissmillah *semoga dapat rejeki hewan qurban* Aamiin ig. silvianh11 terimaksih.

  79. [G_034#SYAFIQ]

    [G_034#SYAFIQ]

    26 天 前

    Semoga dapet ya Allah IG:naufal_azmi010

  80. lisakana indonesia

    lisakana indonesia

    26 天 前

    Bismillah ya Allah ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡ Instagram: Lisakana indonesia

  81. Fahrur Risya

    Fahrur Risya

    26 天 前

    Bismillah pingin berkurban tahun ini semoga kesampaian amin @fahrurrsa_

  82. naldi christian

    naldi christian

    26 天 前

    Sudah bang sesribe bang empat cenel bang.rafi_11_99

  83. Endang Hartuti

    Endang Hartuti

    26 天 前

    Ternyata rmh tinggal mas irfan nyatu sama tmpat" binatang" peliharaannya ya , mas irfan bgtu sayang bnget sama binatang" itu

  84. Fajar aji Pratama

    Fajar aji Pratama

    26 天 前

    Gading sehat trus yaa...

  85. Fajar aji Pratama

    Fajar aji Pratama

    26 天 前

    Bismillahirrahmanirrahim... Buat masjid deket rumah yang lagi krisis hewan qurban Ig : fajarajii_ Mugi² Barokah Fidunya wal Akhiroh Aamiin...

  86. ashila manis83

    ashila manis83

    27 天 前

    Tempatnya gading bagus , keren dan besar ...keren banget , semoga bs dapat salah " give away...ya allah Ig : ashilamanis83

  87. ashila manis83

    ashila manis83

    27 天 前

    Bismilah semoga bs dapat give away nya biar bisa qurban tahun ini ..disaat pandemik ..ya Allah , Ig : ashilamanis83

  88. Hamba Allah

    Hamba Allah

    27 天 前

    Bismillahirahmanirahim, semoga atas izin allah jika mendapatkan amanah mendapat give away dapat memakmurkan jamaah mushola saya, dan supaya pembagian daging kurban bisa di bagikan lebih merata ke masyarakat sekitar. Saya berdoa semoga niat baik pak haji bambang beserta keluarga dan karyawan semuanya senantiasa mendapat syafaat oleh allah swt. Senantiasa di berikan yang terbaik oleh allah swt. Sungguh luar biasa pak H bambang, berawal dari orang kecil hingga sampai saat ini sudah sukses tidak lupa dengan orang kecil. Sukses selalu pak H bambang. Untuk Aa irfan dan keluarga beserta team saya doakan semoga mendapat berkah dan hikmah dari niat baik pak H bambang, dan juga untuk chanel nya khususnya semoga kedepannya lebih bermanfaat, aa irfan beserta keluarga dan team senantiasa di berikan keberkahan dan ridhanya allah swt. Amiin yarobbal alamin Ig @taadentaaaaa

  89. Melina Dwi Febrilia

    Melina Dwi Febrilia

    27 天 前

    Semangat terusss buat kontennya A Irfan dan semoga aku yang bisa menangin give away sapi dari A Irfan yaaa buat kedua orang tua hehehehe🥺🙏🏼 Instagram: @melinadwf

  90. Melina Dwi Febrilia

    Melina Dwi Febrilia

    27 天 前

    Semangat terusss buat kontennya A Irfan dan semoga aku yang bisa menangin give away sapi dari A Irfan yaaa buat kedua orang tua hehehehe🥺🙏🏼 Instagram: @melinadwf

  91. Melina Dwi Febrilia

    Melina Dwi Febrilia

    27 天 前

    Semangat terusss buat kontennya A Irfan dan semoga aku yang bisa menangin give away sapi dari A Irfan yaaa buat kedua orang tua hehehehe🥺🙏🏼 Instagram: @melinadwf

  92. Melina Dwi Febrilia

    Melina Dwi Febrilia

    27 天 前

    Semangat terusss buat kontennya A Irfan dan semoga aku yang bisa menangin give away sapi dari A Irfan yaaa buat kedua orang tua hehehehe🥺🙏🏼 Instagram: @melinadwf

  93. Faiz Predator Fish

    Faiz Predator Fish

    27 天 前

    Bismilla hirrahmanirrahim Semoga mendapatkan salah satunya untuk kurban tahun ini. Amiin yaallah Ig@anjiri1717_

  94. Budi Setiawan

    Budi Setiawan

    27 天 前

    Bismillah. Semoga aja rejeki anak buat aqiqah. Budi.marley132@gmail.com

  95. Andes Gp

    Andes Gp

    27 天 前

    Madeeep kitu boy

  96. Zahara Ayu Madina

    Zahara Ayu Madina

    27 天 前

    Jenguk si gading, please ngagetin serang gadingnyaaaaa HUAAAA😭

  97. Farras Rahima

    Farras Rahima

    27 天 前

    dadah gedong🥲🥲🥲

  98. Putra Ananda

    Putra Ananda

    27 天 前

    Bismillahirohmanirohim semoga bisa berkurban tahun ini IG:@putra___1__1_

  99. Rafit Kbm

    Rafit Kbm

    27 天 前

    Semoga bisa berqur'ban untuk pertama kalinya dan semoga A Irfan dan Pak H.Bambang selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah serta berkah selalu Biismillah semoga bisa menang give away ini,jika dapat give away ini insyaallah saya akan berqur'ban dengan atas orang tua saya terutama ibu Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat aamiin @rafid806_

  100. Rafit Kbm

    Rafit Kbm

    27 天 前

    Semoga bisa berqur'ban untuk pertama kalinya dan semoga A Irfan dan Pak H.Bambang selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah serta berkah selalu Biismillah semoga bisa menang give away ini,jika dapat give away ini insyaallah saya akan berqur'ban dengan atas orang tua saya terutama ibu Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat aamiin @rafid806_

下一个